NativZen
Advertising Area

Exoborne Dipastikan Hadir di Gamescom 2024

Akan unjuk gigi gameplay dan community testing pertama, Exobone, game yang dikembangkan Sharkmob akan turut ramaikan Gamescom 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Level Infinite dan developer game Sharkmob telah merilis trailer gameplay pertama dari games tactical open world extraction shooter, Exoborne, yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan untuk PC dan konsol.

Bersamaan dengan dirilisnya trailer tersebut, Sharkmob juga mengonfirmasi bahwa Exoborne akan turut meramaikan ajang game tahunan ternama di dunia, Gamescom 2024 di booth Level Infinite, Hall 6. Gamescom sendiri digelar di Cologne, Jerman mulai 21-25 Agustsu 2024.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk menonton gameplay trailer Exoborne dapat mengklik tautan ini. Melalui pendekatan “always playable” dan mindset “test early-test often” selama proses pengembangan, Sharkmob juga berkomitmen untuk bekerja sama dengan komunitas gaming.

Dengan uji coba online besar-besaran dan tertutup pertama yang telah dilaksanakan tahun ini, gamer yang tertarik dapat mendaftar pada laman utama di sini. Ya, Exoborne menjanjikan akan membawa para pemainnya ke dalam dunia yang penuh ancaman dan bergejolak.

Diceritakan dalam game ini, para pemain akan berperan sebagai Reborn, survivor hebat yang dapat menggunakan Exo-Rigs yang perkasa. Para survivors ini bertahan di dunia yang penuh dengan kelompok-kelompok yang saling berperang, dan kekacauan elemen yang mematikan.

Tak hanya itu, para pemain juga akan berhadapan dengan survivors Reborn lain yang memusuhi mereka. Dengan kemampuan Exo-Rig, Reborn tidak sekadar bertahan dari kekuatan alam yang kejam, namun juga bisa menyalurkan kekuatan dasar dalam pertempuran dan pergerakan.

Risiko besar dapat membawa imbalan besar. Hal tersebut akan semakin nyata ketika pemain masuk ke dalam prahara untuk menemukan jarahan (loot) terbaik, Namun, apakah mereka bisa membawanya pulang?

Menjelahi peninggalan masyarakat yang terbengkalai juga mengumpulkan perlengkapan dan peralatan adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup dan mempersiapkan diri menghadapi tantangan kedepan yang tak terduga.

Sementara itu, pertaruhan akan terus meningkat dan ketakutan akan kehilangan segalanya selalu membayangi. Dari trailer gample pertama yang sudah dirilis, diduga kuat game ini tentunya akan dinantikan para game yang suka dengan pertempuran mematikan.

Bagi para penggemar game yang berkunjung ke Gamescom tahun ini, Shakmob juga akan menyediakan suguhan khusus di booth Level Infinite, Hall 6. Mereka akan memandu pengunjung dengan presentasi gameplay di Exoborne Community Longue. 

Cosplay Exo-Rig, pertunjukan panggung, dan permainan perburuan harta karun berbasis data juga akan ditampilkan di booth ini. Informasi lebih lanjut tentang semua aktivasi Gamescom untuk Exoborne bisa kamu pantau melalui sejumlah platform sosial media game Exoborne.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.