NativZen
Advertising Area

Infinix XPAD akan Segera Tiba di Indonesia, Diperkaya ChatGPT

Infinix XPAD akan meluncur 27 Agustus 2024 di pasar Indonesia. Ini adalah tablet perdana Infinix dengan layar luas untuk push rank tanpa batas.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Infinix, dengan semangat #JadiinMauLo, kembali menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan inovasi melalui portofolio produk yang semakin kuat. Ya, Infinix akan membuat kejutan di Indonesia dengan meluncurkan Infinix XPAD.

Sebelumnya, Infinix telah sukses meluncurkan laptop gaming pertamanya, Infinix GTBOOK, serta rangkaian produk IoT termasuk Smart TV, TWS, dan Smartwatch sepanjang tahun ini. XPAD yang datang sebagai tablet perdana Infinix akan diluncurkan pada 27 Agustus 2024.

Seperti dikatakan oleh Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia bahwa Infinix XPAD akan resmi hadir di Indonesia pada 27 Agustus ini dan semakin istimewa karena Indonesia akan jadi salah satu market pertama XPAD.

“Kombinasi spesifikasi yang ditawarkan oleh Infinix XPAD untuk menjawab kebutuhan push rank tanpa batas dengan harga yang kompetitif. Kami harap ini akan membuat XPAD menjadi salah satu pilihan tablet paling kompetitif di kelasnya bagi para XFans di Indonesia,” ujar Sergio.

Mengusung tagline ‘Layar Luas Push Rank Tanpa Batas’, Infinix XPAD dirancang khusus untuk mereka yang menginginkan perangkat serbaguna dengan performa tinggi. Tablet ini akan menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang mencari gadget untuk hiburan dan produktivitas.

Infinix XPAD akan hadir dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan. Tablet ini akan memiliki layar berukuran 11 inci FHD+ Super Bright Display untuk pengalaman visual yang luas dan jernih di berbagai aktivitas, dari gaming hingga bekerja.

Selain itu, XPAD juga didukung dapur pacu chipset Helio G99 yang powerful, untuk memberikan performa optimal dan memastikan pengalaman gaming tanpa hambatan. Tidak hanya itu, Infinix XPAD ini juga akan dilengkapi dengan Folax Voice Assistant yang diperkuat ChatGPT.

Untuk meningkatkan pengalaman push rank dengan XPAD, Infinix juga berkolaborasi dengan Garena Free Fire. Kolaborasi ini mencakup optimalisasi perangkat oleh tim R&D Infinix untuk memastikan performa terbaik saat memainkan mobile game, khususnya Free Fire.

Upaya ini bertujuan untuk menambah dimensi baru dalam kampanye peluncuran XPAD, meningkatkan kualitas pengalaman pengguna, dan menegaskan komitmen Infinix terhadap inovasi teknologi dalam industri gaming.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.