NativZen
Advertising Area

Redmi Note 13 Pro 5G Olive Green Hadir di Pasar Indonesia

Varian warna baru ini jadi pilihan stylish bagi generasi #AlwaysReady yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 4.399.000.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah sukses meluncurkan Redmi Note 13 Series pada Februari lalu dan mendapatkan respon positif dari para Xiaomi Fans, kini Xiaomi Indonesia memperkenalkan varian warna terbaru dari Redmi Note 13 Pro 5G, yaitu Olive Green.

Warna ini memberikan sentuhan iconic yang semakin memperkuat identitas generasi #AlwaysReady. Redmi Note 13 Pro 5G dalam varian warna Olive Green akan tersedia mulai 21 Agustus 2024 dengan harga mulai dari Rp 4.399.000.

Varian warna Olive Green dirancang untuk memberikan sentuhan segar dan unik pada Redmi Note 13 Pro 5G, sehingga cocok bagi mereka yang mencari perpaduan antara performa canggih dan estetika modern.

Terinspirasi dari keindahan alam, warna ini menghadirkan nuansa hijau yang lembut, yang tidak hanya memberikan kesan premium dan menenangkan, tetapi juga menonjolkan karakter yang segar dan berkelas.

“Dengan menghadirkan varian warna Olive Green pada Redmi Note 13 Pro 5G, kami memperkaya pilihan yang tersedia bagi konsumen Indonesia,” ujar Andi Renreng, Marketing Director Xiaomi Indonesia melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com.

Ditambahkan Andi bahwa warna ini bukan hanya pilihan estetika, tetapi juga ekspresi dari kepribadian yang kuat dan berkelas. Tambahan warna ini diharapkan konsumen dapat memiliki smartphone yang tidak hanya berkinerja tinggi, tetapi juga mencerminkan gaya hidupnya.

Redmi Note 13 Pro 5G sendiri tampil dengan desain premium dan ultra-thin bezel untuk tampilan yang iconic. Desain ini tidak hanya memberikan kesan premium tetapi juga menciptakan pengalaman menonton yang imersif.

Dengan pilihan warna Midnight Black, Aurora Purple, dan kini Olive Green, pengguna memiliki variasi yang luas untuk menyesuaikan dengan gaya dan preferensi mereka. Selain itu, Redmi Note 13 Pro 5G juga menawarkan pengalaman terbaik dari sejumlah sektor.

Pada sektor tampilan, pengguna akan dimanjakan dengan layar AMOLED 1.5K, refresh rate 120Hz AdaptiveSync, dan penyesuaian kecerahan hingga 16.000 tingkat. Performanya juga tangguh berkat Snapdragon® 7s Gen 2 dan baterai berkapasitas 5.100 mAh.

Harga dan Ketersediaan

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat membeli Redmi Note 13 Pro 5G dengan warna baru Olive Green di seluruh channel penjualan Xiaomi Indonesia baik secara offline ataupun online sejak tanggal 21 Agustus 2024. Berikut informasi harga dan ketersediaan:

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.