NativZen
Advertising Area

Ultah Ke-8 Tahun, Jenius Terus Telurkan Beragam Fitur Inovatif

Tumbuh bersama digital savvy selama 8 tahun perjalananya, Jenius terus tumbuh dan telah menelurkan beragam fitur inovatif.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Jenius, solusi life finance dari Bank BTPN, pada bulan Agustus 2024 ini genap berusia 8 tahun. Selama perjalanannya, Jenius telah mengembangkan 53 fitur inovatif melalui proses kokreasi dan kolaborasi. 

Pendekatan ini terus diterapkan secara konsisten sejak Jenius berdiri untuk menghadirkan solusi keuangan yang lebih lengkap, relevan, dan sesuai dengan kebutuhan hidup masyarakat digital savvy di Tanah Air. 

Proses kokreasi salah satunya dilakukan melalui komunitas Jenius Co.Create yang hingga saat ini telah melibatkan lebih dari 47.000 Co.Creator terdaftar melalui lebih dari 420 kegiatan yang dilakukan secara offline dan online. 

Anita Ekasari, Jenius Business Stream Head Bank BTPN.

Seperti diterangkan oleh Anita Ekasari, Jenius Business Stream Head Bank BTPN bahwa selama 8 tahun, Jenius terus tumbuh bersama masyarakat digital savvy hingga kini telah mencapai lebih dari 5,8 juta pengguna.

“Melalui fitur-fitur inovatif di Jenius yang semakin lengkap, Teman Jenius dapat mengelola berbagai kebutuhan finansial mereka dengan mudah, seprti mulai dari menabung, bertransaksi, mengelola cash flow, hingga investasi,” terang Anita.

Ditambahkan oleh Anita bahwa Teman Jenius juga dapat dengan mudah bertransaksi baik di dalam maupun luar negeri, mulai dari beli dan jual mata uang asing yang tersedia 24 jam selama 7 hari tanpa libur, termasuk untuk kirim dan terima mata uang asing. 

“Ke depannya, kami optimis untuk mengembangkan lebih banyak inisiatif melalui fitur, program, dan layanan inovatif di dalam Jenius yang dapat membantu masyarakat digital savvy mencapai tujuan keuangan mereka,” tambah Anita.

Pertumbuhan Jenius juga terlihat dari meningkatnya kepercayaan masyarakat digital savvy. Per Juni 2024, dana pihak ketiga (DPK) yang berhasil terhimpun mencapai lebih dari Rp27,2 triliun. Di samping itu, Jenius telah menyalurkan kredit dengan total mencapai Rp 3,1 triliun.

Berbagi Hoki Melalui Program Hoki Go Lucky

Dalam momen ulang tahun yang ke-8, Jenius menghadirkan program Hoki Go Lucky sebagai bentuk apresiasi dengan rangkaian penawaran yang unthinkable. Program yang berlangsung 11-18 Agustus 2024 ini dapat Teman Jenius temukan pada merchant-merchant favorit.

Teman Jenius terpilih juga bisa mendapatkan penawaran ‘ekstra hoki’ berupa tambahan cashback pada merchant-merchant tersebut, seperti Yoshinoya, Kopi Kenangan, m-Tix, XXI, Gojek, Grab, dan Urban Republic yang Jenius kirimkan melalui notifikasi dalam aplikasi dan e-mail. 

Selain itu, terdapat juga program Hoki Go Lucky pada fitur Jenius seperti Mata Uang Asing, Scan QRIS dari aplikasi Jenius, Flexi Rasa Maxi, Flexi Cash, Kartu Kredit JeniusReksa Dana, Tagihan, dan untuk pengguna baru yang masih bisa dinikmati hingga 31 Agustus 2024. 

Promo ini mencakup beragam penawaran menarik, seperti bonus 288 Yay Points untuk transaksi menggunakan scan QRIS dari aplikasi Jenius dengan akumulasi minimal Rp 300.000. Terdapat juga cashback Rp 88.888 untuk top-up minimal Rp888.888 dengan kode referral HOKIGOLUCKY.

Ada juga cashback Rp 288.000 untuk penempatan saldo Flexi Rasa Maxi (FRM) dengan tenor 8 bulan, serta cashback hingga 80% untuk langganan pertama layanan streaming. Tak kalah seru cashback untuk transaksi Flexi Cash, pembayaran tagihan, pembelian reksadana, dan transaksi mata uang asing.

Yuk, jangan sampai kelewatan serunya program Hoki Go Lucky! Aktifkan notifikasi aplikasi Jenius dan pantau terus e-mail kamu yang terdaftar pada aplikasi Jenius, siapa tahu ada hoki seru yang menantimu. Informasi selengkapnya, kunjungi jenius.cc/HokiGoLucky dan media sosial Jenius

Cerita Teman Jenius

Selama perjalanan 8 tahun, Jenius juga mendapatkan banyak cerita inspiratif dari Teman Jenius tentang bagaimana Jenius dapat membantu mewujudkan impian mereka melalui berbagai fitur inovatif yang ditawarkan.

Maka dari itu, spesial di ulang tahun ke-8, Jenius mempersembahkan 8 Cerita Teman Jenius yang berbagi kisah mengenai peran dan bagaimana Jenius selalu membawa hoki dalam berbagai situasi di kehidupan mereka. 

“Jenius telah menjadi solusi keuangan yang membantu saya dan lembaga yang saya kelola. Salah satu fitur yang sering saya gunakan adalah Flexi Saver,” ungkap ungkap Martin Kadir, guru sekaligus pengelola Isaiah Institute Indonesia.

Martin menambahkan bahwa Flexi Saver memberinya kemudahan untuk mengatur dan menyalurkan dana yang terkumpul untuk mendukung pendidikan anak-anak Isaiah Institute Indonesia yang berlokasi di Bandung.

Hal senada juga diungkap oleh Pribadi Prananta, founder startup KaryaKarsa dan salah satu Jenius Co.Creator. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah bersama Jenius sejak awal, bahkan sebelum resmi diluncurkan.

“Awalnya, saya pakai Jenius untuk menabung dalam proses bayi tabung. Sejak saat itu, Jenius terus menemani saya dalam memenuhi berbagai rencana dan impian, mulai dari pendidikan anak, operasi LASIK, hingga renovasi rumah,” jelas Prananta.

Ada dua fitur favorit yang suka digunakan oleh Prananta, yakni fitur Dream Saver dan Kartu Kredit Jenius. Dikatan bahwa kedua fitur tersebut sangat membantu dirinya mengatur keuangan dan bertransaksi dengan mudah selama berlibur bersama keluarga.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.