NativZen
Advertising Area

Seri iPhone 16 akan Melenggang 9 September 2024?

9 September 2024 akan ada acara Apple Event dengan tema “It’s Glowtime”. Apakah Apple akan meluncurkan seri iPhone 16?

Advertising Area

NATIVZEN.com – Terkait dengan industri gadget di pasar global, rumor terbaru yang sangat menarik untuk kamu ketahui adalah gelaran Apple Event. Ya, Apple akan menggelar acara tersebut pada tanggal 9 September 2024.

Besar kemungkinan, acara dengan slogan “It’s Glowtime” tersebut akan dimanfaatkan oleh Apple untuk meluncurkan seri iPhone 16 terbaru. Tradisinya, raksasa teknologi asal Cupertino, Amerika Serikat ini memang meluncurkan seri iPhone terbarunya pada bulan September setiap tahunnya.

Bahkan, desas-desus yang tak kalah menarik untuk kamu ketahui, Apple dikabarkan telah mendistribusikan undangan ke sejumlah media terkait dengan acara Apple Event tersebut. Acara ini sendiri akan digelar di Steve Jobs Theater, di Apple Park pada pukul 10 pagi waktu setempat.

Nah, bagi kamu yang tinggal di Jakarta, dan tertarik untuk menyaksikan acara ini secara streaming, bisa mengakses website resmi apple.com, aplikasi Apple TV, dan kanal YouTube resmi Apple pada pukul 00.00 WIB, tanggal 10 September 2024.

Meski Apple belum bersuara, bocoran seri iPhone 16 sendiri sudah banyak beredar di internet. Disebut-sebut akan ada empat model yang akan diluncurkan, yakni iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max.

Tentu saja, diharapkan perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook ini tak hanya akan meluncurkan seri iPhone 16, tetapi juga perangkat wearable lainnya, seperti Apple Watch seri 10 atau Apple Watch X terbaru dan AirPods terbaru. Bagaimana menurut kamu?

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.