NativZen
Advertising Area

Kingston Hadirkan Pilihan Warna Merah ke Lini Produk SSD Eksternal

Kingston XS1000, SSD eksternal berkuran kecil yang praktis dan memiliki kapasitas backup file yang dapat diandalkan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kingston Technology a.k.a Kingston secara resmi telah memperkenalkan warna merah pada lini SSD Eksternal XS1000. Ini adalah sebuah produk solusi pencadangan file alias backup data yang memiliki dimensi berukuran kecil dan praktis.

XS1000 Red bergabung dengan XS1000 All-Black dan XS2000 Silver, yang menambah variasi pilihan pada rangkaian produk SSD eksternal yang dikembangkan oleh Kingston. Drive eksternal ini memiliki desain yang sangat ringkas, dengan berat kurang dari 29 gram.

Oleh karena itu, drive eksternal ini mudah dibawa di dalam saku. Keunggulan lainnya, drive ini sangat cocok untuk backup file dan memperluas storage iPhone 15 sehingga menjadi alternatif hemat biaya untuk ruang penyimpanan tambahan.

Rangkaian XS1000 Kingston menawarkan kecepatan hingga 1.050MB/s1 dan kapasitas besar hingga 2TB. Punya ruang penyimpanan yang begitu luas, perangkat ini sangat berguna untuk menyimpan berbagai foto, video, game, dan file.

Dengan kemampuan untuk memperbesar storage iPhone 15, drive ini juga dilengkapi kabel USB-C to USB-A serta adaptor USB-A to USB-C tambahan untuk kompatibilitas dengan banyak perangkat, termasuk PC, Mac, tablet, konsol game, smart TV, iPhone, dan Android.

Dengan ukuran kecil layaknya gantungan kunci, XS1000 merupakan pendukung yang tepat untuk proses backup file yang mudah. Produk ini akan menjamin akses berkelanjutan ke dokumen-dokumen dan memori-memori berharga milik pengguna.

Sebagai informasi untuk kamu, SSD Eksternal XS1000 Kingston pada awal tahun ini telah dinobatkan sebagai pemenang dari Penghargaan Red Dot 2024: Product Design. Red Dot Design Award, yang didirikan pada tahun 1955 dan sering dijuluki “The Oscars of Design”.

Ini merupakan salah satu kompetisi desain terbesar dan paling terkemuka di dunia, yang menerima lebih dari 20.000 pendaftaran setiap tahunnya dari sekitar 60 negara di seluruh dunia.  

Bagi konsumen yang tertarik dengan XS1000, SSD ini tersedia dengan kapasitas 1TB dan 2TB yang didukung oleh garansi lima tahun dengan dukungan teknis gratis. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi kingston.com.

Fitur dan Spesifikasi SSD Eksternal XS1000:

  • Portabilitas terbaik: Desain yang praktis dengan berat di bawah 29g, SSD ini muat di telapak tangan, memungkinkan pengguna untuk membawa file dengan mudah saat bepergian.
  • Pencadangan berkas yang andal: Pengguna dapat membawa semua yang diperlukan. Memindahkan dan menyimpan dokumen, foto, serta video dengan leluasa.
  • Storage yang Semakin Besar: Perbesar storage digital dengan kapasitas tinggi hingga 2TB2 untuk menyimpan dokumen-dokumen maupun momen-momen berharga.
  • Dukungan USB 3.2 Gen 2: Dapatkan kecepatan baca hingga 1.050MB/s, rata-rata 10 kali lebih cepat daripada hard disk drive (HDD) eksternal. Pengguna dapat mengedit file langsung dari drive ini dengan backward compatibility hingga USB 3.2 Gen 1, memastikan konektivitas yang baik dengan perangkat lama.
  • Interface: USB 3.2 Gen 2
  • Kecepatan: Kecepatan baca hingga 1.050MB/s , kecepatan tulis hingga 1.000MB/s
  • NAND: 3D
  • Kapasitas: 1TB, 2TB
  • Dimensi: 69.54 x 32.58 x 13.5mm
  • Berat: 28,7g
  • Material luar: Logam + Plastik
  • Suhu pengoperasian: 0°C~40°C
  • Suhu penyimpanan: -20°C~85°C
  • Garansi/Dukungan: Garansi 5 tahun dengan dukungan teknis gratis
  • Kompatibel dengan: Windows® 11, 10, macOS® (v.10.15.x +), Linux (v. 4.4.x +), Chrome OS™, Android™, iOS/iPadOS® (v.13+)
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.