NativZen
Advertising Area

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen Resmi Mengaspal di Indonesia

Bikin momen berkendara semakin iconic, Xiaomi luncurkan Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen di Indonesia, dibanderol Rp 5.999.000.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Skuter listrik atau elektrik belakangan ini menjadi tren yang populer di kalangan anak muda. Kendaraan portabel ini dianggap sebagai alternatif transportasi yang praktis, ramah lingkungan, dan mudah digunakan.

Banyak orang memilih skuter listrik untuk berkeliling kota, melakukan aktivitas sehari-hari, atau sekadar menikmati suasana jalanan. Hal ini pun dijawab oleh Xiaomi yang secara resmi menghadirkan Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen ke pasar Indonesia.

Ini adalah skuter listrik pertama yang dihadirkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Dengan tampilan yang trendi dan performa stabil, skuter ini siap memberikan pengalaman yang lebih fun dan iconic bagi penggunanya.

Ada banyak cara untuk bikin momen berkendara dengan Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen semakin seru. Dari desain hingga performa, skuter listrik ini siap menemani eksplorasi pengguna untuk merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan, lebih dari sekedar berkendara. 

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen didesain untuk memberikan kenyamanan dan efisiensi. Skuter ini dilengkapi dengan baterai tahan lama yang memungkinkan pengguna menjelajah lebih jauh tanpa khawatir kehabisan daya.

Kecepatan maksimal yang mumpuni dan jarak tempuh yang luas menjadikan skuter ini pilihan ideal untuk berbagai kebutuhan, mulai dari perjalanan harian hingga petualangan singkat di akhir pekan bersama teman atau keluarga.

Tidak hanya itu, desainnya yang ringan dan portabel membuatnya mudah dibawa ke mana saja, menjadi partner berkendara yang menyenangkan dan serbaguna. Dengan Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen, perjalanan harian pengguna tidak lagi terasa biasa.

Bagi para kreator konten, skuter ini adalah alat berkendara yang praktis untuk membuat momen iconic semakin memorable. Bayangkan merekam perjalanan seru kamu dengan Redmi Note 13 Pro 5G, menangkap setiap sudut kota dengan detail yang tajam.

Ditambah lagi, kini Redmi Note 13 Pro 5G juga hadir dengan varian warna terbaru yaitu Olive Green. Ini cocok bagi mereka yang mencari perpaduan antara performa canggih dan estetika modern yang pastinya bikin penampilan makin iconic bersama Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen.

Pengguna juga bisa menjelajah dengan aman dan nyaman menggunakan Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen, Xiaomi Commuter Helmet, dan Xiaomi Electric Scooter Storage Bag yang menjadi aksesoris pelengkap dari skuter ini untuk mendukung mobilitas yang stylish dan praktis.

Tak hanya aksesoris dari skuter, pengguna juga bisa berkendara sambil menggunakan serangkain AIoT produk Xiaomi mulai dari smart band atau smartwatch untuk mengukur jarak dan kalori selama menggunakan skuter, serta TWS dari Xiaomi untuk mendengarkan musik.

Harga dan Ketersediaan

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen telah resmi dijual baik secara online dan offline dengan harga Rp 5.999.000 (selama periode Agustus-Oktober 2024). Untuk menambah keseruan berkendara, Xiaomi juga menghadirkan Xiaomi Open Wear Stereo dan Xiaomi Band 9.

Bagi kamu yang tertarik dengan kedua perangkat wearable terbaru dari Xiaomi itu bisa dibeli mulai tanggal 29 Agustus 2024 dengan harga Rp 1.599.000 untuk Xiaomi Open Wear Stereo, dan Rp 519.000 untuk Xiaomi Band 9 di channel pembelian online dan offline.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.