NativZen
Advertising Area

Axioo Pongo 750 Pecahkan Rekor MURI, Dipakai Bermain Game 48 Jam Nonstop

Dipakai untuk bermain game 48 jam nonstop, laptop gaming dari Axioo, yakni Pongo 750 berhasil memecahkan rekor MURI.

Advertising Area

NATIVZEN.com – PT Tera Data Indonusa Tbk, perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional dengan lebih dari 30 tahun pengalaman. Perseroan memiliki beberapa produk dengan merek Axioo dan Pongo untuk produk notebook alias laptop.

Nah, untuk menjawab kebutuhan para gamer, Axioo Pongo di tahun ini sangat agresif untuk meluncurkan jajaran laptop gamingnya. Tepat sebulan lalu salah satu laptop gaming yang diluncurkan adalah seri Axioo Pongo 750.

Menariknya, Axioo Pongo berhasil membuktikan keunggulannya memecahkan rekor MURI dengan melakukan 48 jam nonstop digunakan untuk bermain game. Adalah seri laptop Axioo Pongo 750 yang memang secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer.

Laptop Axiao Pongo 750 ini telah dibekali dengan prosesor dan graphic card terbaik. Kombinasi keduanya dapat meningkatkan performa untuk gaming, multitasking dan stabilitas untuk pengalaman gaming yang lebih memukau.

Karena dirancang khusus untuk para gamer, pemecahan rekor MURI pun dilakukan dengan pengujian memainkan game berat seperti Valorant, Black Myth Wukong, DOTA 2, EA FC 24, Body Cam, Cyberpunk 2077, GTA V Role Play dan Elden Ring selama 48 jam nonstop.

Acara untuk memecahkan rekor MURI diselenggarakan dari tanggal 30 Agustus 2024 sampai dengan 1 September 2024 di Point Arena, Mampang Jakarta Selatan. 48 jam nonstop gaming disiarkan secara langsung yang bisa disaksikan di kanal YouTube Pongo Gaming Official.

Pembuktian 48 jam nonstop gaming dilakukan bergantian dengan mengundang streamer ternama seperti Benny Moza, Ryan Prakasha, The Lazy Monday, Momochan, Rachel Melati, serta tech reviewer dan komunitas gamer untuk melakukan fun match dan turnamen.

Tidak hanya gaming, tetapi ada juga sesi lainnya seperti talkshow, coaching online yang membahas mengenai game dan mengulas produk, serta tidak ketinggalan kuis – kuis dengan hadiah menarik.

Seperti dijelaskan oleh Timmy Theopelus, VP Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk bahwa keberhasilan pembuktian 48 jam nonstop gaming dengan Pongo 750 menjadi bukti bahwa laptop ini berhasil memenuhi stndar laptop gaming yang powerful.

“Laptop Axioo Pongo 750 kami rancang dengan durability yang kuat. Hal ini kami buktikan melalui 48 jam nonstop gaming, dan memang terbukti bahwa brand lokal juga bisa bersaing dengan brand dari luar negeri,” ucap Timmy.

Keunggulan dari Axioo Pongo 750 adalah dukungan prosesor Intel® Core™ i7-13620H dan graphic card NVIDIA® GeForce RTX ™ 4050 GPU 6GB GDDR6 hingga 100W. Dukungan keduanya membuat laptop ini mampu melibas game AAA.

Tak hanya itu, game-game yang dimainkan pada laptop ini juga memiliki settingan Mid sampai High, dan mendapatkan FPS yang berlimpah untuk pengalaman gaming yang lebih memukau dan mengasyikkan.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan Axioo Pongo 750, laptop gaming ini dibanderol dengan harga terjangkau, yakni hanya Rp 13.999.000. Untuk setiap pembelian Pongo 750, pengguna juga akan langsung mendapatkan garansi resmi dari Axioo selama 3 tahun.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.