NativZen
Advertising Area

Galaxy A06 dengan Samsung Knox Vault Hadir Resmi di Indonesia

Galaxy A06 “Pasti Beneran Aman” karena dilengkapi fitur keamanan Samsung Knox Vault, dan dijual seharga Rp 1 jutaan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung resmi mengumumkan kehadiran smartphone barunya, Galaxy
A06 di pasar Indonesia. Bagi kamu yang tertarik membeli smartphone ini, Samsung memasarkannya dengan harga mulai sejutaan rupiah saja.

Menariknya, tiba sebagai smartphone entry-level, Samsung memuat beberapa peningkatan fitur yang “Pasti Beneran Aman” untuk melindungi penggunanya dari upaya pengambilan data dan ancaman malware, di samping mendukung kegiatan digital penggunanya.

Fitur keamanan yang dimaksud adalah Samsung Knox Vault, yang pertama kalinya ditanamkan di smartphone seharga sejutaan dari Samsung Galaxy. Ya, Samsung sesumbar bahwa fitur ini untuk memberikan keamanan menyeluruh bagi penggunanya.

“Dengan hadirnya Samsung Knox Vault pada Galaxy A06, para pengguna tidak perlu khawatir akan keamanan data-data penting serta salah pencet link,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Ricky bahwa kehadiran Samsung Knox Vault di dalam bodi Galaxy A06 akan melindungi para pengguna dari pencurian data dan APK tak dikenal. Selain itu, smartphone ini juga sudah diperkuat dengan baterai 5.000 mAh ditambah fast charging 25W.

Daya tarik lainnya, Galaxy A06 juga dibekali dual mic untuk kualitas telepon yang jernih. Sementara, pada sektor fotografi dan videografi, smartphone ini telah dilengkapi kamera utama 50MP. Ada juga dukungan internal storage hingga 128GB, yang dapat diperluas sampai 1TB.

Berbeda dengan pendahulunya, Galaxy A06 tiba dengan One UI 6.1. Selain itu, kamu yang tertarik memiliki smartphone ini, Samsung akan memberikan dua kali OS update serta empat tahun security update.

Galaxy A06 hadir dengan bodi yang lebih ramping dan ringan. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Blue Black dan Light Blue. Smartphone ini juga dibekali side fingerprit agar pengguna dapat mengunci perangkat, dan tetap aman.

Dapatkan Harga Terbaik untuk Galaxy A06

Segera nikmati keunggulan Galaxy A06 yang terjangkau dengan fitur-fitur yang Pasti Beneran Aman untuk menunjang aktivitas digital kamu. Galaxy A06 tersedia dalam dua varian pada harga yang direkomendasikan, yakni Rp 1.549.000 (4GB/64GB) dan Rp 1.799.000 (4GB/128GB).

Selama periode promosi, yakni 3 hingga 5 September 2024 di Samsung.com dan Shopee, kamu bisa mendapatkan Galaxy A06 dengan harga khusus mulai Rp 1.499.000, dan tentunya dengan beragam bonus menarik.

Tak hanya cashback hingga Rp 100.000, konsumen yang membeli Galaxy A06 pada periode promosi akan membawa pulang travel adapter 25W senilai Rp 299.000, Gopay hinggga Rp 100.000, paket data XL, dan Visval Backpack Exclusive Package senilai Rp 900.000 (hanya tersedia di Samsung.com).

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.