NativZen
Advertising Area

MyTelkomsel Super App Hadir Sebagai Aplikasi Lengkap Manjakan Pelanggan

Telkomsel membuat gebrakan di Indonesia dengan meluncurkan MyTelkomsel terkini sebagai aplikasi yang lengkap.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bersamaan dengan gelaran Telkomsel Awards yang digelar pada pertengahan bulan Juli lalu, Telkomsel kembali membuat kejutan dengan mengumumkan kehadiran MyTelkomsel super app.

Berbeda dengan MyTelkomsel yang sudah dikenal oleh para konsumennya, MyTelkomsel super app ini hadir untuk membantu para konsumen dalam memenuhi beberapa kebutuhan gaya hidup yang mencakup health, travel, pembayaran, dan hiburan, serta commerce.

Ya, semuanya disediakan dalam satu aplikasi saja. Saat ini, MyTelkomsel super app sudah sangat berbeda, dan komitmen Telkomsel adalah untuk selalu memberikan inovasi serta solusi terbaik kepada para konsumennya.

Seperti dikatakan oleh Nugroho, Direktur Utama Telkomsel saat peluncuran MyTelkomsel super app di Jakarta, (17/7), bahwa aplikasi yang baru ini mencerminkan komitmen strategis Telkomsel yang sejalan dengan Visi dan Misi perusahaan.

“Memiliki Misi dan Visi sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel selalu memberdayakan masyarakat dengan menyediakan konektivitas yang andal, salah satunya dengan mengahdirkan MyTelkomsel super app,” ujar Nugroho.

Tak hanya sekadar menjadi “wadah” untuk membeli pulsa atau paket data, MyTelkomsel super app juga akan menjadi alat pembayaran yang memiliki nilai lebih. Ini mengisyaratkan bahwa pengguna bisa melakukan beragam transaksi untuk membantu keseharian mereka. 

Ya, MyTelkomsel super app ini juga memungkinkan para penggunanya untuk menonton video, mendengarkan musik, membaca artikel, dan bahkan bermain game dalam satu aplikasi. Itulah yang menjadi alasan mengapa aplikasi tersebut dinamakan MyTelkomsel super app.

Sebagai contoh, adanya fitur Travel di MyTelkomsel super app, konsumen dapat memesan tiket pesawat, memeriksa status penerbangan, mendapatkan pengingat dan notifikasi detail penerbangan sebelum dan setelah keberangkatan.

Tak hanya sampai di situ, pengguna aplikasi ini juga akan mendaptkan informasi tentang check-in online, boarding gate, dan keterlambatan pesawat. Fitur lainnya yang ditanam oleh Telkomsel ke dalam MyTelkomsel super app adalah Auto Gate.

Ini adalah fitur pembayaran parkir secara otomatis, sehingga pelanggan tidak perlu membuka jendela dan mengambil karcis parkir yang biasanya dilakukan dengan cara konvensional. Namun, fitur ini baru tersedia pada beberapa lokasi tertentu.

Terkait dengan fitur Payment dan Commerce, ini dihadirkan oleh Telkomsel ke dalam MyTelkomsel super app berkolaborasi dengan berbagai platform e-commerce. Hadirnya fitur ini memudahkan pelanggan untuk melakukan transaksi berbagai pembayaran.

Tak hanya bisa digunakan untuk membayar BPJS dan Listrik, pelanggan juga bisa memesan hotel dan pembelian voucher belanja lebih dari 100 brand. Fitur ini juga memudahkan pelanggan untuk melihat semua tagihan sekaligus dalam satu tampilan.

Metode pembayaran yang tersedia juga lebih beragam, termasuk pilihan dari transfer bank, e-wallet, hingga kartu kredit. Selain itu, pelanggan juga dimanjakan dengan hadirnya fitur Entertainment di MyTelkomsel super app.

Ya, kehadiran fitur tersebut merupakan hasil kerja sama Telkomsel dengan beberapa platform seperti INFIA, MAXstream, Langit Musik, Noice, SEA Today, dan Vidio. Pelanggan dapat menikmati beragam fitur hiburan yang seru, mulai dari streaming video hingga bermain game.

MyTelkomsel super app hadir dengan membawa berbagai peningkatan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel.

Jika dilihat dari segi tampilan, user interface yang ditawarkan juga lebih fresh. Desain yang lebih bersih dan minimalis membuat navigasi menjadi lebih mudah dan efisien bagi pengguna. Aplikasi ini juga sudah dibekali teknologi AI yang akan membantu pengguna dalam melakukan pencarian.

Advance Searching berbasis AI ini akan membantu pengguna dan meningkatkan pengalaman selama penggunaan MyTelkomsel super app. Hadirnya teknologi AI juga mampu untuk meningkatkan keakuratan informasi yang memang dibutuhkan oleh para pengguna.

Avatar photo

Christopher Louis

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.