NativZen
Advertising Area

Direksi Smartfren Jadi CS di Hari Pelanggan Nasional 2024

Meramaikan Hari Pelanggan Nasional 2024, Direksi Smartfren ikut ambil bagian melayani pelanggan dan memberi hadiah kejutan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Merayakan momen Hari Pelanggan Nasional 2024 sekaligus HUT ke-17 Smartfren, direksi Smartfren menjadi Customer Service (CS) di Galeri Smartfren Sabang untuk menyambut sekaligus menangani berbagai keperluan pelanggan yang datang.

“Kesetiaan dan dukungan para pelanggan selama 17 tahun ini sangatlah berarti bagi Smartfren. Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan telah mempercayai kami,” ucap Merza Fachys, President Director Smartfren

Lebih lanjut, Merza mengatakan bahwa Smartfren berkomitmen untuk terus memberikan layanan telekomunikasi berkualitas tinggi untuk masyarakat. Bersama-sama, Smartfren juga mengajak pelanggan untuk wujudkan internet yang memberikan manfaat positif.

Sebagai operator telekomunikasi yang mengutamakan pelanggan, Smartfren juga memberikan apresiasi berupa total lebih dari 700 GB paket data. Paket data tersebut diberikan dengan besaran bervariasi kepada pelanggan-pelanggan terpilih.

Pelanggan yang beruntung antara lain mereka yang merayakan ulang tahun pada 3 September, tanggal yang sama dengan HUT Smartfren; dan para pelanggan yang follow TikTok serta Instagram resmi Smartfren.

Kemudian para pelanggan setia Smartfren yang berada di Jakarta, Semarang, Surabaya, Yogya, Makassar, Bali, Malang, Palembang, Bandung, Bogor, Medan, dan Solo akan mendapatkan kesempatan memperoleh bingkisan menarik.

Pelanggan juga dapat menikmati promo SmartPoin Festival khusus HUT Smartfren yang berlangsung sepanjang September. Promo tersebut berupa kesempatan untuk menukarkan 17 hingga 100 SmartPoin dengan berbagai hadiah.

Tak hanya voucher produk-produk personal care seperti Emeron Hijab Shampoo, Mizzu, Natur Beauty, Keev Care, Tupperware, Adeena Skin; SmartPoin tersebut juga bisa ditukar dengan voucher pemesanan akomodasi perjalanan melalui website Hotel Murah; atau voucher makanan.

Melengkapi seluruh inisiatif tersebut, Smartfren Community juga mengajak para pelanggan setia berkumpul bersama dan HUT Smartfren Bersama Pelanggan. Acara bersama tersebut diselenggarakan di 17 kota di Indonesia.

Ke-17 kota tersebut adalah Medan, Madiun, Pati, Pontianak, Surakarta, Kabupaten Bekasi, Kota Bandung, Blora, Tegal, Palembang, Kabupaten Serang, Semarang, Surabaya, Makassar, Sumenep, Pangandaran dan Klungkung.

Ikuti akun Instagram dan Tiktok @smartfrenworld untuk mendapatkan informasi lebih detil mengenai promo khusus Hari Pelanggan dan HUT ke-17 Smartfren, juga kesempatan untuk mendapatkan kuota gratis 1 GB.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.