NativZen
Advertising Area

WiZ Hadir di Indonesia, Tawarkan Beragam Pilihan Smart Lighting

Ingin mewarnai setiap smart home di Indonesia, Signify menghadirkan WiZ yang menawarkan beragam pilihan smart lighting.

Advertising Area

NATIVZEN.comSignify kembali membuat kejutan dengan meluncurkan resmi untuk pertama kali di Indonesia, WiZ Smart Lighting (WiZ). Ini adalah sebuah inovasi lampu pintar yang dirancang untuk membantu pengguna warnai setiap momen di rumah.

Hadir dengan 16 juta pilihan warna, dengan berbagai pilihan warna putih hingga pilihan full-color, pemasangan semudah plug-and-play, dan kontrol yang user-friendly, WiZ menjadi pilihan ideal bagi generasi muda yang ingin wujudkan smart home impian. 

Resmi diluncurkan di #LightAsYouWiz House, Jakarta Selatan, (04/09), WiZ secara khusus menargetkan segmen konsumen muda digital savvy dan semakin tertarik pada konsep hunian pintar dan serba terkoneksi.

Seperti dijelaskan oleh Chandra Vaidyanathan, Executive Vice President Commercial Leader Consumer, Signify Asia, Middle East & Africa bahwa saat ini mayoritas konsumen sudah digital savvy, jadi mereka mau rutinitasnya simple dan serba terkoneksi.

“Generasi muda alias Gen Z semakin banyak yang ingin merancang rumahnya menjadi lebih smart home, dimana jumlah rumah pintar di seluruh dunia sudah lebih dari 360 juta unit. Maka dari itu, Signify menghadirkan WiZ,” ujar Chandra.

Lebih lanjut, Chandra menegaskan bahwa WiZ merupakan solusi smart lighting penuh warna yang praktis, supaya konsumen bisa wujudkan vibe dan mood yang diinginkan untuk setiap momen dan aktivitas di rumah.

Konsumen bisa memercayakan sepenuhnya kualitas WiZ karena Signify telah menjadi pelopor solusi pencahayaan yang inovatif dan relevan dengan perkembangan tren terkini. Lewat brand Philips, telah menyematkan teknologi WiZ ke lini produk lampu pintar.

Oleh karena itu, kehadiran WiZ yang menawarkan beragam pilihan model smart lighting semakin memperkuat kepemimpinan Signify di connected lighting dalam mendukung gaya hidup serba digital di Indonesia.

Senada dengan Chandra, hal yang sama juga dikatakan Dedy Bagus Pramono, President Director Signify Commercial Indonesia. Ia mengatakan bahwa IoT dan smart home tak dapat dipisahkan. Bahkan, minat terhadap smart home turut mendorong penetrasi smart lighting di Indonesia.

“Smart lighting di Indonesia pasarnya telah melampaui US$ 24,7 juta, bertumbuh 26,7% YoY. Hadirkan WiZ, Signify mengajak konsumen #LightAsYouWiZ menciptakan ambience ruangan sesuai keinginan,” ucap Dedy.

Pakai WiZ Semakin Kreatif dan Praktis

Di acara inspiratif bertema #LightAsYouWiz, Signify juga mengajak publik mengenal varian lengkap WiZ, sekaligus berbagi tips mengatur ambience di ruangan sesuai aktivitas dan mood. Mulai dari tips ambience yang cozy hingga yang immersive.

Pengunjung juga bisa langsung menjajal fitur-fitur WiZ yang user-friendly, seperti Music Sync, SpaceSense, Automation, dan berbagai pilihan preset. Berkat pencahayaan otomatis WiZ yang mudah disetel, pengguna bisa bikin suasana rumah jadi lebih hidup dengan cara lebih kreatif.

“WiZ mengubah cara kita beraktivitas dan berinteraksi di rumah. WiZ memungkinkan pengguna mengontrol pencahayaan cerdas dengan mudah, baik melalui smartphone, suara, atau remote control WiZ,” jelas Burhan Noor Sahid, Marketing Manager Consumer, Signify Commercial Indonesia.

Terintegrasi dengan berbagai ekosistem smart home, WiZ wujudkan fleksibilitas tanpa batas. Dengan berbagai varian produk seperti Light Strip RGB/RGBIC, Bulb, Downlight, Portable Lamp, Smart Flex Strip, Fairy Lights dan aksesoris.

Berbagai produk unggulan dari WiZ kini bisa kamu temukan di e-commerce, seperti di TokopediaShopeedan TikTok Shop. Dapatkan penawaran spesial launch discount 25% dengan redeem code WIZLAUNCH. Pembelian offline bisa di MITRA10 dan Depo Bangunan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.