NativZen
Advertising Area

Lenovo Kenalkan Jajaran Aksesori hingga Monitor Terbaru untuk Gamer

Semua jajaran perangkat terbaru Lenovo ini secara khusus dirancang guna menjawab permintaan para gamer.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Lenovo kembali memperluas portofolio Legion dengan menghadirkan sepasang monitor gaming terbaru, yang diikuti dengan sejumlah aksesoris terbaru untuk Legion Go. Ini dihadirkan untuk memaksimalkan perangkat dan sesi bermain para gamer.

Semua jajaran perangkat terbaru yang diperkenalkan oleh Lenovo ini memang secara khusus dirancang guna menjawab dari komitmen mereka. Mengingat, salah satu komitmen mereka adalah untuk memberikan sebuah inovasi dan solusi bagi para konsumennya.

Maka dari itu, semua perangkat yang dihadirkan dan menjadi produk terbaru selalu diharapkan menjadi pilihan utama para konsumen dan penggemar Lenovo. Dua monitor terbaru yang dihadirkan adalah Lenovo Legion R27qc-30 27 inci dan R32qc-30 31,5 inci.

Sementara, jajaran aksesoris penunjang Legion Go yang dihadirkan oleh Lenovo juga tak kalah menarik, dan ini mencakup Lenovo Go USB-C Dock, Carry Case, Joystick dan Joystick Cap serta Keyboard Mini Bluetooth.

Lenovo Legion Go USB-C Dock

Lenovo Legion Go USB-C Dock menawarkan para gamer sebuah wadah dasar bagi Lenovo Legion Go mereka saat tidak dipakai. Perangkat ini hadir dengan dukungan port Power USB-C (hingga maksismal 100W).

Selain itu, aksesoris Legion Go ini juga dilengkapi port Type-C full-function, dua port USB-A 3.0, dan port HDMI 2.0 yang mendukung hingga 4K pada 60Hz. Dock ini juga dilengkapi kabel Type-C dan sudah terintegrasi sepanjang 230 mm untuk dihubungkan ke Lenovo Legion Go.

Konektor Pengisi Daya Lenovo Legion Go

Aksesoris lainnya yang turut diperkenalkan adalah Konektor Pengisi Daya Lenovo Legion Go. Perangkat ini dapat mengubah kontroler TrueStrike yang dapat dilepas menjadi sebuah kontroler yang dapat diisi daya.

Saat pengisian daya penuh, baterai bawaan Konektor Pengisi Daya ini juga memberikan pengisian penuh untuk kedua kontroler TrueStrike yang dapat dilepas (kiri dan kanan). Konektor Pengisi Daya Lenovo Legion Go sendiri dapat diisi ulang melalui port Type-C.

Lenovo Legion Go Carry Case

Lenovo Legion Go Carry Case ini memiliki resleting ganda, serta dilengkapi dengan papan pelindung untuk melindungi layar. Ada juga, kantong resleting internal atau kompartemen tambahan untuk menyimpan kabel aksesoris Lenovo Legion lainnya.

Menariknya lagi, adaptor daya Lenovo Legion Go dan kontroler FPS Mode juga bisa dimuat ke dalam case ini, yang bisa diletakkan di bawah perangkat. Dengan kata lain, Carry Case ini memang cocok untuk pemilik Lenovo Legion Go yang memiliki mobilitas tinggi.

Lenovo Legion Go Joystick dan Joystick Cap

Sementara itu, bagi pengguna Lenovo Legion Go yang menginginkan kontrol atau navigasi yang lebih presisi saat bermain game balapan atau game bergenre first-person shooter, Lenovo Legion Go Joystick adalah pilihan yang tepat.

Material dengan tekstur ekstra memberikan kenyamanan dan kontrol yang lebih baik saat sesi permainan yang intens. Hadirnya produk ini juga bisa memberikan kenyamanan saat bermain game yang membutuhkan movement secara masif.

Keyboard Mini Bluetooth Lenovo Multi-Device

Keyboard Mini Bluetooth Lenovo Multi-Device adalah pelengkap sempurna untuk Lenovo Legion Go. Memiliki tata letak 75%, bobot 180 gram, dan ketebalan hanya 5,6 mm, keyboard ini sangat nyaman untuk dibawa kemana pun pengguna bepergian.

Keunggulan lainnya, Keyboard Mini Bluetooth ini dapat dengan mudah beralih antara hingga tiga perangkat dengan koneksi multi-perangkat, dan sudah didukung kompabilitas yang tinggi untuk Microsoft Windows, Android, dan iPadOS.

Monitor Lenovo Legion R27qc-30 dan Lenovo Legion R32qc-30

Saat berada di rumah, pemilik Lenovo Legion Go bisa mengkoneksikan gaming handheld tersebut dengan monitor. Ya, memainkan game favorit di layar yang lebih besar tentunya menjadi sebuah keasyikan tersendiri.

Untuk menjawab hal itu, Lenovo memperkenalkan Lenovo Legion R27qc-30 27 inci dan Lenovo Legion R32qc-30 31,5 inci. Kedua monitor ini menawarkan refresh rate hingga 180Hz dan waktu respon 0,5ms (MPRT) pada layar melengkung 1500R.

Monitor 27 inci mendukung 120% sRGB dan 90% DCI-P3, sedangkan monitor 31,5 inci mendukung 112% sRGB. Kedua monitor ini memiliki dua port HDMI 2.1, satu port DP1.4, dan audio out, serta sepasang speaker 3W.

Itulah produk-produk terbaru yang sudah diperkenalkan oleh Lenovo, dan sebagian besar dari produk tersebut bisa membantu para gamer untuk lebih nyaman bermain game. Harapannya, Lenovo bisa segera membawa seluruh produk tersebut ke pasar Indonesia.

Avatar photo

Christopher Louis

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.