NativZen
Advertising Area

Hadir Resmi di Indonesia, vivo Watch 3 Dibanderol Rp 2.999.000

Kembali ikut meramaikan pasar smartwatch alias jam tangan pintar di Indonesia, vivo membuat kejutan dengan meluncurkan vivo Watch 3.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bersama dengan peluncuran smartphone barunya, vivo V40, vivo juga membuat kejutan dengan menghadirkan smartwatch terbaru di pasar Indonesia. Smartwatch tersebut adalah vivo Watch 3.

Jam tangan pintar ini dirancang oleh vivo untuk menjawab kebutuhan sehari-hari, mulai dari kesehatan hingga produktivitas. Mengingat bahwa vivo terakhir kali membawa smartwatch ke Indonesia pada 2020 silam, dan sekarang ini jadi gebrakan besar bagi vivo di pasar Indonesia.

Hadir di pasar Indonesia, pastinya vivo juga menawarkan banyak peningkatan pada vivo Watch 3. Diharapkan, kehadiran smartwatch ini juga menambah sengitnya persaingan dengan para kompetitor yang sudah lebih dulu muncul.

Peningkatan apa saja yang ditawarkan oleh vivo Watch 3? Smartwatc ini sudah menggunakan OS baru, dan tentunya yang lebih menarik adalah dukungan lebih dari 50 Work Mode. Oleh karena itu, Watch 3 ini sangat cocok untuk menemani pengguna yang suka berolahraga.

Ya, vivo Watch 3 telah dibekali BlueOS. Digadang-gadang ini merupakan OS paling baru dengan serangkaian aksesibilitas yang diklaim cukup canggih. Salah satu fitur lainnya yang cukup mencuri perhatian adalah dukungan NFC.

Dibekali dengan fitur NFC, vivo Watch 3 bisa digunakan untuk melakukan pembayaran secara digital. Jadi, pengguna jam tangan pintar ini tidak lagi perlu mengeluarkan smartphone lagi ketika melakukan pembayaran saat membeli kopi di cafe favoritnya.

Sementara itu, dukungan lebih dari 50 Work Mode yang ada pada Watch 3 dapat membantu pengguna untuk melakukan program latihan layaknya atlet profesional. Pengguna juga bisa lebih leluasa untuk menyesuaikan gaya berlatih dan pengalaman berberolahraga.

Oleh karena itu, jam tangan pintar ini sangat membantu pengguna dalam memilih latihan atau bagi pengguna yang baru ingin mulai dalam berolahraga. Fitur lainnya adalah Sleep yang akan dipindai melalui sensor dan melihat keadaan darah pengguna. 

Fitur ini juga akan menyajikan berbagai informasi krusial terkait kesehatan. Bahkan, pengguna juga bisa mengetahui kualitas tidurnya serta tingkat stress tubuh yang dialami. vivo juga sesumbar bahwa dengan adanya fitur tersebut bisa menjadi solusi yang diinginkan pengguna.

Nah, berbicara mengenai material yang digunakan, vivo mengemas Watch 3 ini dengan bezel yang terbuat dari stainless steel. vivo pun menjamin bahwa bezel pada jam tangan pintar ini tidak akan mudah terkena noda yang sangat terlihat.

Kemudian, layar dari smartwatch ini sendiri menggunakan AMOLED 1.43 inci, dan dengan ukuran tersebut sudah digolongkan sebagai sebuah jam tangan pintar yang memiliki layar cukup[ besar. Pengguna pun bisa melihat segala informasi yang ditampilkan dengan lebih jelas.

Berbicara tentang ukuran, vivo Watch 3 ini sudah memiliki diameter sebesar 46.1mm, yang berarti smartwatch yang satu ini bisa digunakan oleh pergelangan tangan pria dan juga wanita. Ukuran tersebut tergolong sebagai ukuran yang universal.

Jika kamu tertarik memiliki smartwatch ini, vivo Watch 3 dibanderol dengan harga Rp 2.999.000. Kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan pintar terbaru dari vivo ini di sejumlah e-commerce atau membelinya secara offline di toko-toko yang bermitra dengan vivo.

Avatar photo

Christopher Louis

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.