NativZen
Advertising Area

MSI MD342CQP, Monitor Terbaru MSI yang Tawarkan Beragam Fungsi

Monitor 34 inci ini menawarkan ruang kerja yang luas, sempurna untuk multitasking, pembuatan konten, dan gaming yang imersif.

Advertising Area

NATIVZEN.com – MSI melengkapi lini portofolio monitornya dengan menghadirkan MSI Modern MD342CQP. Ini adalah monitor dengan layar berukuran 34 inci dan memiliki aspek rasio 21:9 Ultra-Wide QHD (UWQHD).

Monitor ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional dan gamer kasual dengan menggabungkan kinerja luar biasa, layar luas, dan fitur canggih untuk meningkatkan produktivitas dan pengalaman hiburan.

Monitor 34 inci ini menawarkan ruang kerja yang luas, sempurna untuk multitasking, pembuatan konten, dan gaming yang imersif. Aspek rasio lebar memungkinkan pengguna melihat lebih banyak konten secara berdampingan.

Menariknya lagi, MSI MD342CQP ini juga sudah dibekali Type-C 98W Power Delivery. Dukungan tersebut memungkinkan pengisian daya perangkat, transmisi data, dan output video hanya dengan satu kabel, menciptakan meja kerja yang rapi dan efisien.

Sementara itu, perangkat lunak PI yang terintegrasi menyediakan akses satu klik ke berbagai alat pintar dan penyesuaian parameter layar. Dukungan tersebut memungkinkan pengguna dengan mudah menyesuaikan pengaturan tampilan.

Baik saat mengatur mode warna atau mengoptimalkan untuk tugas yang berbeda, perangkat lunak ini bakal menyederhanakan prosesnya. Dengan kata lain, dukungan perangkat lunak PI mampu menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas pengguna.

Monitor ini juga menyajikan visual yang menakjubkan dengan color gamut yang luas, mencakup 92% Adobe RGB, 95% DCI-P3, dan 119% sRGB. Ini memastikan bahwa warna yang ditampilkan sangat hidup dan akurat, menjadikannya sempurna untuk digunakan oleh konten kreator.

Dengan refresh rate 120Hz, seri monitor MSI MD342CQP yang begitu modern ini sangat ideal untuk gaming kasual dan pekerjaan multimedia. Dukungan refresh rate yang tinggi juga memastikan visual yang halus dengan blur gerakan minimal.

Hal ini bakal memberikan pengalaman yang ditingkatkan baik saat bermain game atau menonton video. Diklaim juga bahwa monitor ini bisa memberikan kesan fungsional kepada berbagai segmen pasar, mulai dari para gamer hingga para editor dan kreator.

Dukungan fitur Anti-Flicker, Less Blue Light, dan Eye-Q Check mampu bersinergi di dalam monitor ini untuk mengurangi ketegangan mata selama penggunaan yang lama. Hal inilah yang membuatnya lebih nyaman untuk mata selama sesi kerja secara marathon. 

Selain itu, stand yang dapat disesuaikan tiga arah memungkinkan penyesuaian tilt, swivel, dan tinggi yang disesuaikan. Ini memastikan posisi tampilan yang optimal sehingga mampu mengurangi ketegangan leher dan punggung pengguna.

MSI memang memiliki komitmen dalam menghadirkan sebuah produk yang memberikan manfaat kepada para konsumennya, tidak hanya produk yang memiliki sebuah performa yang menjanjikan, tetapi memberikan kebaikan dalam kehidupan para konsumennya.

Monitor ini juga mendukung mode Picture-in-Picture (PIP) dan Picture-by-Picture (PBP), memungkinkan pengguna melihat konten dari beberapa sumber secara bersamaan. Fungsi KVM Switch memungkinkan pengguna mengontrol beberapa perangkat dengan satu keyboard dan mouse.

Avatar photo

Christopher Louis

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.