NativZen
Advertising Area

Redmi 13 Turun Harga! Kini Dibanderol Mulai Rp 1.799.000

Xiaomi turut menghadirkan rangkaian AIoT terbaru bersamaan dengan kejutan potongan harga bagi smartphone populer, Redmi 13.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Xiaomi kembali memberikan penawaran spesial bagi para Xiaomi Fans dan konsumen Indonesia yang telah setia memberikan dukungannya kepada Xiaomi selama ini. Salah satu penawaran spesial tersebut adalah berupa harga lebih hemat untuk Redmi 13.

Bagi konsumen dan Xiaomi Fans yang tertarik memiliki Redmi 13, smartphone entry-level dari Xiaomi yang telah diluncurkan pada bulan Juni 2024 lalu, kini tersedia dengan harga lebih hemat mulai dari Rp 1.799.000.

Dengan penawaran spesial  ini, diharapkan konsumen dapat merasakan kecanggihan Redmi 13 melalui berbagai fitur menarik untuk membuat hasil jepretan mereka #AutoGlowUp. Redmi 13 sendiri merupakan seri Redmi yang pertama kalinya membawa resolusi kamera 108MP.

Dengan kamera 108MP yang menjadi unggulan, Redmi 13 memastikan setiap gambar yang dihasilkan akan menjadi lebih hidup. Jika konsumen membutuhkan foto dengan jarak pandang yang lebih dekat, Redmi 13 dilengkapi juga dengan 3x In-sensor zoom.

Memiliki kapasitas yang besar untuk menyimpan foto, video, maupun aplikasi, Redmi 13 dihadirkan dengan RAM 8GB ditambah RAM Virtual 8GB serta penyimpanan internal 256GB, yang membuat pengguna tak perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan.

Performa semakin kencang berkat prosesor MediaTek Helio G91-Ultra. Selain itu, Redmi 13 merupakan produk pertama dalam seri Redmi yang langsung menyertakan Xiaomi HyperOS untuk meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih lancar.

Tak hanya itu, pada bulan September ini Xiaomi juga turut memperkenalkan AIoT terbarunya yaitu Redmi Buds 6 Series dan Xiaomi Power Bank. Keduanya hadir untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup konsumen dan Xiaomi Fans di Tanah Air. 

Redmi Buds 6 Active

Redmi Buds 6 Active, TWS yang memiliki varian warna menarik yang modis ditambah dengan desain yang ringan dan mudah dibawa. TWS ini juga telah mendukung Aplikasi Xiaomi Earphone, menjadi pendamping yang hebat untuk ponsel pengguna.

Menghasilkan pengalaman musik yang luar biasa dengan speaker dinamis 14,2mm memiliki respons frekuensi rendah yang lebih baik dan tingkat tekanan suara yang lebih tinggi, yang dapat menghadirkan efek bass yang lebih mendalam. 

Baterai dapat bertahan hingga 30 jam dapat mendukung penggunaan tunggal selama 6 jam, dan bila dikombinasikan dengan wadah pengisian daya, masa pakai baterai keseluruhan dapat mencapai 30 jam.

Redmi Buds 6 Lite

Redmi Buds 6 Lite memiliki reduksi kebisingan hingga 42dB  sehingga tidak perlu khawatir akan suara yang berada di sekitar ketika menggunakan TWS ini. Telah dilengkapi dengan dual-mic dengan pengurangan kebisingan panggilan yang berbasis AI.

TWS ini juga memberikan pengalaman koneksi yang nyaman, mendukung Google Fast Pair dan aplikasi Xiaomi Earphone. Baterai yang tahan lama hingga 7 jam untuk penggunaan seharian penuh dan masa pakai baterai mampu mencapai 38 jam untuk penggunaan selama satu minggu.

Pengguna TWS ini juga tak perlu khawatir dengan proses pengisiannya. Pasalnya, baterai yang tertanam pada Redmi Buds Lite telah dilengkapi fitur fast-charging yang bisa mengisi daya hanya 10 menit, pengguna dapat mendengarkan musik hingga 2 jam.  

Redmi Buds 6 Play

TWS yang nyaman dipakai dengan desain yang kecil dan ringan, memberikan pengalaman audio yang tanpa beban. Kualitas suara yang jernih dilengkapi dengan AI ENC dapat meminimalisir kebisingan yang berbasis AI ketika melakukan panggilan. 

Tak hanya itu, Redmi Buds 6 Play juga telah didukung dengan Bluetooth 5.4 yang memiliki koneksi lebih cepat serta cakupan yang lebih luas. Suara yang dihasilkan pun membuat penggunanya nyaman untuk mendengarkan musik atau lagu seharian.

Xiaomi Power Bank 10.000 mAh (Integrated Cable) Ice Blue

Power bank seukuran saku dengan kabel pengisian daya yang telah terintegrasi langsung Berkat kabel pengisian daya cepat dua arah 22,5 W Tipe-C, perjalanan jadi lebih mudah ketika mengisi daya perangkat elektronik dan power bank itu sendiri.

Selain desainnya yang ringkas untuk digenggam, power bank ini memiliki kapasitas besar 10.000 mAh yang cukup untuk mengisi daya perangkat elektronik hingga penuh untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Pengisian daya yang cepat dengan maksimal output 22,5W, pengguna tak perlu lagi khawatir kesulitan mengisi daya selama bepergian, sekaligus mendukung pengisian daya cepat dua arah untuk mengurangi waktu pengisian mandiri hingga hanya 4,5 jam.

Xiaomi 18W Power Bank 30.000 mAh

Power bank 30.000 mAh yang kompatibel dengan berbagai merek smartphone dan tablet, sesuai dengan kebutuhan para pelaku perjalanan, kurir, fotografer, dan live streamer luar ruangan. Power bank ini juga mampu mengisi daya pada tiga perangkat secara bersamaan. 

Harga dan Ketersediaan

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Redmi 13 dengan harga mulai dari Rp 1.799.000, Redmi Buds 6 Series dengan harga mulai dari Rp 129.000 dan Xiaomi Power Bank terbaru dengan harga mulai dari  Rp 219.000.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat membeli Redmi 13 sejak 9 September 2024 dengan harga terbaru baik secara online maupun offline. Serta untuk rangkaian Redmi Buds 6 Series dan Xiaomi Power Bank dapat dibeli mulai tanggal yang sama.

Berikut informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga:

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.