NativZen
Advertising Area

Apple Watch Series 10 Jadi Smartwatch Tipis dan Bertenaga

Apple Watch Series 10 menggunakan material alumunium dan titanium. Tak hanya ringan dan tipis, tetapi juga bertenaga dan kokoh.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Perangkat wearable lainnya yang diperkenalkan oleh Apple pada gelaran Apple Event 2024 yang digelar di awal bulan ini adalah Apple Watch Series 10. Apple sendiri memberikan berbagai peningkatan pada smartwatch terbarunya itu.

Mulai dari desain, fitur, serta material yang digunakan, dan kali ini material yang digunakan adalah aluminium dan titanium. Karena itu, Apple Watch Series 10 tak hanya memiliki bobot yang ringan, tetapi juga kokoh.

Tak hanya sampai di situ, Apple Watch Series 10 juga diperkaya dengan layar OLED. Dukungan layar tersebutmenjanjikan pengalaman visual yang lebih maksimal, dan pengguna bisa melihat berbagai status yang ada di dalam arloji pintar yang satu ini. 

Ditekankan juga bahwa ini merupakan Apple Watch paling tipis. Apple memang selalu ingin memberikan yang terbaik kepada para pengguna setia jam tangan pintarnya itu sehingga bisa selalu merasakan peningkatan dari setiap produk terbaru, tidak terkecuali Apple Watch Series 10.

Daya tarik lainnya, jam tangan pintar terbaru Apple ini juga sudah mengadopsi teknologi fast charging serta daya tahan baterai yang lama. Mengingat, daya tahan baterai dari Apple Watch tergolong tidak tahan lama, dan kali ini Apple mendengarkan keluhan konsumen setianya.

Kemudian, peningkatan yang nampaknya bakal menarik perhatian para penggemar adalah penggunaan sensor terbaru. Kali ini, pengguna bisa mencicipi fitur Sleep Notifications. Fitur ini bakal memantau kualitas tidur dan tingkat stress yang lebih optimal.

Berbicara tentang dukungan sistem operasinya, Apple Watch Series 10 ini sudah mengadopsi WatchOS. Pengguna bisa merasakan banyaknya peningkatan fitur yang diberikan, mulai dari Smart Stack, Automatic Workout Detection, Crash Detection, Photos Face, dan Translate App.

Walau dengan bodi yang lebih tipis, tetapi Apple bisa tekankan bahwa smartwatch terbaru ini memiliki efisiensi daya yang lebih maksimal. Dukungan Neural Engine juga memungkinkan pengguna mendapatkan pemindaian kondisi tubuh yang lebih akurat.

Apple Watch Series 10 ini akan dijual mulai dari harga US$ 399. Selain itu, smartwatch terbaru lainnya yang dihadirkan oleh Apple dalam gelaran Apple Event 2024 adalah Apple Watch SE. Jam tangan pintar entry-level ini ditawarkan dengan harga US$ 249.

Avatar photo

Christopher Louis

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.