NativZen
Advertising Area

Catat! Ini Tanggal Peluncuran nubia V60 Design di Indonesia

Setelah meluncurkan nubia Music dan ZTE Blade A55, ZTE akan segera meluncurkan smartphone baru di pasar Indonesia pada pertengahan bulan ini.

Advertising Area

NATIVZEN.com – ZTE Mobile Device Indonesia a.k.a ZTE tampaknya tak hanya membuat kejutan dengan meluncurkan nubia Music dan ZTE Blade A55. Pada pertengahan bulan ini, ZTE akan kembali menggelontorkan smartphone barunya di pasar Indonesia.

Adalah nubia V60 Design yang akan diluncurkan pada tanggal 15 September 2024. Tak hanya menawarkan desain yang stylish, smartphone ini juga digadang-gadang akan menawarkan performa yang kuat di kelasnya.

Dirancang untuk meningkatkan pengalaman mobile generasi muda dengan teknologi canggih dan desain yang estetik, peluncuran smartphone ini diharapkan dapat mewakili komitmen nubia untuk menghadirkan teknologi terkini dan pengalaman pengguna yang unggul. 

Melalui perpaduan performa yang powerful dan desain yang super stylish, nubia V60 Design juga diharapkan dapat memenuhi berbagai kebutuhan serta preferensi generasi muda Indonesia pada era digital ini.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan nubia V60 Design, smartphone ini dirancang dengan cover belakang kaca sebening kristal. Hal ini tampaknya dikemas oleh ZTE untuk menyajikan tampilan yang elegan dan tekstur yang luar biasa.

Sementara, pada sektor tampilan, nubia V60 Design dikemas dengan layar seluas 6,6 inci HD+. Tak hanya menjanjikan layar dengan tampilan yang jernih, tetapi juga terang. Sementara, untuk sektor catu daya, smartphone ini dipasok baterai 5.000 mAh dengan fast charging 22,5W.

ZTE juga mengklaim bahwa nubia V60 Design akan punya dukungan kamera yang cukup mumpuni. Kamera utamanya 50MP yang dipadukan dengan teknologi AI. Tak ketinggalan, ZTE juga melengkapi smartphone ini dengan kamera depan 8MP.

Ya, nubia V60 Design dikatakan oleh ZTE dapat diandalkan untuk memotret atau merekam video yang stabil dan jernih, bahkan pada kondisi low light. Nantikan update lanjutan peluncuran nubia V60 Design pada tanggal 15 September 2024 nanti.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.