NativZen
Advertising Area

MSI Perkenalkan Motherboard Terbaru Khusus Gamer Hardcore

MSI telah memperkenalkan motherboard ATX 3.1 pertama di dunia berbasis chipset AMD X870 dan X870E.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tak pernah berhenti untuk memberi kejutan, MSI telah memperkenalkan motherboard ATX 3.1 pertama di dunia yang siap mendukung teknologi terbaru dengan basis chipset AMD X870 dan X870E.

Peluncuran ini sekaligus menandai langkah signifikan MSI dalam inovasi teknologi motherboard, memberikan performa tinggi dan kompatibilitas untuk kebutuhan masa depan. Ya, motherboard ini sangat cocok bagi para gamer hardcore yang ingin membangun sistem PC mereka.

Motherboard terbaru dari MSI ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang menginginkan performa terbaik dan kestabilan tinggi. Dengan menggunakan chipset AMD X870 dan X870E, motherboard ini menawarkan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Selain memiliki dukungan untuk PCIe 5.0, dan DDR5, motherboard ini juga sudah dibekali dengan port USB4. Dukungan tersebut menjamin kecepatan transfer data yang luar biasa serta efisiensi energi yang lebih baik.

Motherboard ini juga dilengkapi dengan teknologi ATX 3.1 yang memberikan banyak keunggulan bagi pengguna, termasuk pada penggunaan PCIe 5.0 yang berfungsi dalam menyediakan bandwidth dua kali lebih besar dibanding dengan generasi sebelumnya.

Kemudian, motherboard ini mampu meningkatkan performa grafis dan juga performa penyimpanan yang lebih cepat. ATX 3.1 juga sudah mendukung slot DDR5, sangat cocok bagi para penggemar game-game berat layaknya game AAA.

MSI memastikan bahwa motherboard ini tidak hanya unggul dalam performa, tetapi juga dalam hal desain dan daya tahan. Dengan komponen berkualitas tinggi dan desain termal yang efisien, motherboard ini mampu memberikan stabilitas yang luar biasa dalam penggunaan yang ekstrem.

Sementara, chipset AMD X870 dan X870E dirancang untuk mendukung prosesor terbaru dari AMD, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk melakukan peningkatan sistem mereka sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Berdasarkan pernyataan resmi dari MSI, motherboard ATX 3.1 ini akan segera tersedia secara global pada 26 September 2024 mendatang. Jadi, bagi kamu yang sudah menunggu lama gebrakan dari MSI ini harap untuk sedikit bersabar.

Avatar photo

Christopher Louis

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.