NativZen
Advertising Area

Infinix Luncurkan XPAD 4G LTE untuk Pasar Indonesia

Tersedia mulai dari Rp 2 jutaan, Infinix XPAD 4G LTE tersedia eksklusif di Erafone dan bundling paket BundlingMax Telkomsel.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Infinix secara resmi meluncurkan XPAD 4G LTE. Ini adalah tablet terbaru Infinix dengan spesifikasi unggulan yang akan tersedia secara eksklusif di Erafone mulai tanggal 14 September 2024.

Dengan harga mulai Rp 2.499.000 untuk varian 8G/256GB, Infinix XPAD hadir dalam tiga warna elegan, yakni Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue. Ini memberikan pilihan premium bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Kehadiran Infinix XPAD 4G LTE juga diramaikan lewat kolaborasi bersama Telkomsel untuk menghadirkan bundling eksklusif melalui paket BundlingMax, yang dirancang khusus untuk memaksimalkan pengalaman mobile pengguna.

Cukup dengan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 50 ribu, konsumen dapat mengaktifkan paket BundlingMax yang memberikan kuota hingga 21 GB setiap bulannya hingga 1 tahun. Kuota yang ditawarkan mencakup, kuota utama, kuota lokal aplikasi, dan bonus kuota.

Kolaborasi spesial bersama Telkomsel ini memberikan akses data yang cepat dan stabil berkat jaringan Telkomsel yang luas, sehingga mendukung kebutuhan sehari-hari seperti streaming, entertainment, dan produktivitas hingga push rank makin tanpa batasan. 

“Kami sekali lagi mengapresiasi dukungan luar biasa dari XFans dan mitra setia Infinix yang telah mendukung kehadiran XPAD sebagai tablet perdana Infinix di pasar global dan Indonesia,” ujar Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Ditambahkan oleh Sergio bahwa setelah menghadirkan dua varian XPAD Wi-Fi, bulan ini Infinix memperkenalkan Infinix XPAD 4G LTE yang hadir lebih spesial, termasuk kolaborasi dengan Telkomsel sebagai provider dengan jangkauan terluas di Indonesia.

“Kami berharap Infinix XPAD ini dapat menjadi pilihan yang cerdas dan inklusif bagi pelajar, pekerja kreatif, hingga mereka yang gemar push rank, dengan harga dan spesifikasi yang sangat kompetitif di kelasnya,” tambah Sergio.

Sementara itu, perwakilan Telkomsel menyatakan bahwa Telkomsel berkomitmen untuk terus menyediakan solusi inovatif yang mendukung produktivitas dan efisiensi pelanggan melalui konektivitas broadband terdepan dan terluas.

Dalam kolaborasinya dengan Infinix untuk menghadirkan XPAD 4G LTE yang dibundling dengan layanan Telkomsel, langkah ini sebagai strategi untuk memperkuat ekosistem perangkat digital di Indonesia.

Harapannya, melalui paket bundling tersebut, pelanggan akan mendapatkan akses yang lebih baik untuk produktivitas, hiburan, dan kreativitas, serta turut mempercepat adopsi teknologi digital yang dapat memberdayakan masyarakat Indonesia menuju hari yang lebih baik

Keunggulan Infinix XPAD 4G LTE

Infinix XPAD 4G LTE menawarkan pengalaman visual yang tak tertandingi dengan layar FHD+ 11 inci Bright Display, yang memberikan tampilan jernih dan kaya warna. Dengan refresh rate hingga 90Hz, pengguna akan merasakan kenyamanan lebih saat multitasking dan menikmati hiburan.

XPAD juga hadir dengan desain belakang bertekstur bintang, memadukan estetika modern dengan ketahanan tinggi, tersedia dalam tiga pilihan warna premium, yakni Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue, menjadikan tablet ini tidak hanya canggih, tetapi juga tampil mewah.

Untuk performa maksimal, XPAD dilengkapi chipset Mediatek Helio G99 6nm yang mendukung efisiensi daya tinggi. Chipset ini tidak hanya memastikan pengalaman gaming yang lebih stabil dan responsif, tetapi juga mencegah tablet cepat panas meski digunakan secara marathon.

dalam jangka waktu panjang. Ditambah dengan fitur XArena Game Space, pengguna dapat mengoptimalkan pengalaman gaming mereka dengan memblokir panggilan masuk serta menyesuaikan mode permainan untuk kenyamanan yang lebih baik.

Tidak hanya itu, Infinix XPAD 4G LTE juga dirancang untuk kebutuhan edukasi dan produktivitas. Dengan didukung asisten virtual Folax yang diperkuat teknologi ChatGPT, pengguna dapat dengan mudah bertanya berbagai hal atau mengontrol fitur-fitur yang ada di tablet ini.

Harga dan Ketersediaan

Bagi konsumen yang tertarik dengan Infinix XPAD 4G LTE, tablet ini akan tersedia secara eksklusif di Erafone mulai 14 September 2024, dengan harga Rp 2.499.000 (varian 8GB/256GB). Setiap pembelian XPAD selama masa promosi akan dilengkapi dengan casing eksklusif dari Infinix.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.