NativZen
Advertising Area

Semarakkan HUT ke-214 Kota Bandung, Blibli Gelar Bandung Great Sale

Kolaborasi ini ditandai dengan peluncuran microsite khusus Bandung Great Sale selama periode 13-25 September 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Blibli resmi menjadi mitra e-commerce eksklusif Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung dalam perayaan ulang tahun kota tersebut yang ke-214. Kolaborasi ini ditandai dengan peluncuran microsite khusus Bandung Great Sales.

Microsite ini akan dibuka selama periode tanggal 13 hingga 25 September 2024. Ini akan memberikan pelanggan kemudahan berbelanja aneka produk lokal berkualitas dari para seller lokal setempat.

Menggunakan deretan fitur omnichannel terlengkap, berbagai penawaran menarik mulai dari kategori kebutuhan sehari-hari di Bliblimart, fashion, hingga aneka kuliner kemasan khas Kota Bandung tersedia lengkap di sini.

Selain itu, customer juga bisa merasakan pengalaman berbelanja di Bandung Great Sale secara langsung yang akan diselenggarakan di Citylink Festival Mall, Bandung mulai dari tanggal 13 hingga 15 September 2024.

Seperti dijelasskan oleh Rissa Ria Maryani, Head of Branch Blibli Jawa Barat bahwa Blibli percaya setiap pengusaha lokal memiliki potensi besar untuk berkontribusi aktif mengembangkan ekonomi kreatif di Tanah Air.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat membuka jalan lebih luas bagi para pelaku usaha lokal untuk meningkatkan visibilitas produk dan memperluas jangkauan pasar mereka ke seluruh indonesia melalui berbagai fitur unggulan di ekosistem omnichannel ,” ujar Rissa.

Sejalan dengan inisiatif yang dihadirkan oleh Blibli, hal ini pun disambut gembira oleh Drs. Ronny Ahmad Nurudin, M.M, Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung yang mengatakan bahwa Bandung sangat bersemangat merayakan HUT-nya yang ke-214 tahun ini.

“Kami sangat menghargai dukungan dan kolaborasi dari Blibli dalam perayaan ini. Kerja sama ini tidak hanya memperkuat hubungan antara sektor bisnis dan komunitas lokal, tetapi juga menghadirkan pengalaman yang lebih berkesan bagi masyarakat Bandung,” ujar Ronny.

Semua ada di Bandung Great Sale!

Mulai dari kuliner unik dan kekinian, tempat yang nyaman untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat hingga fashion lokal populer yang semua ada di Bandung Great Sale! Untuk inspirasi liburan di Kota Bandung, cek rekomendasi check list yang sayang untuk dilewatkan!

  • Berburu item fashion paling trendi ada diskon hingga 80%!

Liburan ke Bandung tentu tak lengkap tanpa berburu fashion terkini mulai dari jajaran factory outlet (FO) hingga brand-brand lokal Bandung yang populer. Semuanya bisa terangkum dan dinikmati di Bandung Great Sale.

Pelanggan bisa mendapatkan potongan harga hingga 80% untuk mukena dan hijab favorit dari Alif Modern Wear dan Zoya. Nah, supaya agenda shopping di Kota Bandung makin seru, better pilih berkendara dengan sepeda motor supaya lebih sat set. 

Tapi, jangan lupa safety first dengan pakai helm, ya! Helm RSV bisa jadi pilihan terbaiknya karena terbuat dari material SNI yang berkualitas premium. Serunya lagi, kamu bisa beli helm ini dengan harga terbaik lewat promo eksklusif selama program Bandung Great Sale.

  • Manfaatkan fitur Click & Collect

Tentunya Bandung tidak lepas dari surga kuliner dengan kafe, restoran, dan outlet F&B yang selalu diburu oleh wisatawan. Bandung memang menawarkan pengalaman kuliner yang beragam, mulai dari kuliner Sunda otentik hingga menu kekinian yang sering viral di media sosial.

Bagi kamu yang ingin kemudahan berbelanja produk lokal tanpa harus repot, di Bandung Great Sale, wisatawan dapat mencicipi kuliner favorit seperti Pillow Cake Bandung hingga Bandung Kunafe , solusi praktis melalui fitur Click and Collect (CNC) di aplikasi Blibli.

  • Staycation nyaman di pusat kota lewat promo

Menawarkan pemandangan alam pegunungan yang indah, Padma Hotel Bandung bisa jadi salah satu pilihan akomodasi terbaik saat berwisata ke Kota Kembang. Hotel ini memadukan layanan hospitality modern dengan sentuhan elemen tradisional Sunda.

Spesial di HUT ke 214 Kota Bandung, kamu berkesempatan menginap lebih hemat di Padma Hotel Bandung lewat promo Tebus Murah seharga  Rp 214 saja per malam. Caranya mudah, yakni dengan membeli produk undian seharga Rp 10.000 sebanyak-banyaknya.

Hal ini memperbesar kesempatan peluang kamu menang. Serunya lagi, setiap pembelian produk undian ini akan dikali dengan total transaksi di akhir periode untuk dikonversikan ke saldo BlibliPay pelanggan. Program Bandung Great Sale bersama Blibli bisa diakses melalui tautan ini.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.