NativZen
Advertising Area

Ultimate Ears Perkenalkan MINIROLL

MINIROLL merupakan speaker portable dengan teknologi Blutooth yang ringan sehingga mudah untuk dibawa bepergian.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Ultimate Ears, merek di bawah Logitech kembali membuat kejutan dengan meluncurkan MINIROLL. Ini adalah speaker portable terbaru yang membawa teknologi Bluetooth. Menariknya lagi, speaker ini punya tali pengait silikon untuk dikaitkan ke tas atau sabuk.

Dengan desain kompak dan ringan serta terinspirasi oleh batu-batu di sungai, MINIROLL dirancang untuk menemani berbagai aktivitas pengguna. Dan bentuknya yang portable, speaker ini pun mudah untuk dibawa bepergian.

Seperti dikatakan oleh Jonah Staw, General Manager Ultimate Ears bahwa MINIROLL dari Ultimate Ears dirancang berdasarkan permintaan konsumen yang menginginkan speaker portable, bisa dibawa kemana saja untuk mendukung gaya hidup aktif mereka.

“Kami memang secara khusus merancang MINIROLL sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan keinginan para konsumen dengan produk yang berkualitas. Maka dari itu, MINIROLL hadir di bawah naungan Logitech,” ujar Jonah.

MINIROLL mengusung warisan desain UE ROLL yang populer sejak diluncurkan pada tahun 2015. Meskipun berukuran lebih kecil, speaker ini tetap mempertahankan tali pengait khasnya dan memiliki berat hanya 279 gram.

Dengan sertifikasi IP67 pengguna speaker portable ini pun tak perlu khawatir karena MINIROLL tahan air, debu, dan benturan. Oleh karena itu, menjadikan speaker portable ini sebagai mitra yang tahan lama untuk petualangan di luar ruangan maupun bersantai di tepi kolam.

Teknologi canggih yang disematkan dalam MINIROLL meliputi driver custom, bass radiators, dan tuning EQ untuk suara optimal di luar ruangan. Teknologi Auracast memungkinkan penggabungan sejumlah MINIROLL untuk pengalaman suara yang lebih besar.

Dengan jangkauan Bluetooth hingga 40 meter dan masa pakai baterai hingga 12 jam, MINIROLL juga dilengkapi port USB-C untuk pengisian daya cepat. MINIROLL dibuat dari 100% kain poliester daur ulang pasca-konsumen dan minimal 40% plastik daur ulang.

Kemasan kertasnya juga berasal dari hutan bersertifikat FSC dan sumber terkontrol lainnya. MINIROLL tersedia dalam warna Hitam, Biru, Abu-abu, dan Pink dengan harga US$ 79.99 di situs resmi Ultimate Ears dan Logitech.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.