NativZen
Advertising Area

Sony Boyong WF-C510, TWS Ringkas ke Indonesia

Sony melengkapi produk audio terbarunya dipasar Indonesia dengan menghadirkan WF-C510. Ini adalah TWS dengan desain yang ringkas.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Pasar gadget Indonesia kembali dijejali produk TWS terbaru dari Sony yang telah resmi mengumumkan kehadiran earbud truly wireless WF-C510. TWS ini menawarkan kualitas suara besutan Sony yang sudah dikenal dan memiliki desain yang ringkas. 

Tak hanya itu, Sony juga menjanjikan bahwa WF-C510 memiliki daya tahan baterai yang kuat dan desain yang nyaman serta fitur-fitur canggih dengan harga yang terjangkau. Ini menjadikan TWSS yang ideal untuk mendengarkan musik sepanjang hari.

Hadir dengan desain yang lebih kecil dan lebih ringkas dibandingkan generasi sebelumnya, WF-C510 mengutamakan kenyamanan. WF-C510 adalah tipe earbud tertutup terkecil sehingga pengguna yang memiliki telinga lebih kecil dapat menggunakannya dengan lebih stabil.

Daya tarik lainnya, TWS ini menggabungkan bentuk yang sesuai dengan telinga dengan desain permukaan yang ergonomis untuk kesesuaian yang lebih stabil. Sony sesumbar bahwa mereka telah mendesain WF-C510 dengan memanfaatkan data yang luas mengenai bentuk telinga.

Hal ini bertujuan untuk memastikan bentuk ideal yang nyaman bagi banyak orang. Sony WF-C510 memiliki desain membulat dan lapisan matte untuk meningkatkan kenyamanan. Selain itu, tombol dengan permukaan datar dan lebih lebar telah ditambahkan ke dalam TWS ini.

Penambahan tombol yang lebih lebar untuk memastikan pengoperasian yang mudah. Dengan kata lain, Sony ingin memberikan kenyamanan yang lebih optimal kepada pengguna WF-C510 untuk dapat mendengarkan musik tanpa gangguan.

Dengan earbud lebih kecil, hadir pula charging case yang lebih kecil. Sony mengemas case tersebut berbentuk silinder. Tak hanya ringkas, charging case ini juga memiliki desain yang lebih tipis dibandingkan model sebelumnya sehingga semakin mudah untuk dibawa dalam saku.

Sony juga menjanjikan bahwa TWS terbarunya ini memiliki daya baterai tahan lama hingga 11 jam. Sementara, dengan pengisian cepat selama 5 menit, pengguna dapat mendengarkan musik kesukaannya hingga 60 menit.

Pilihan warna yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari Biru, Kuning, Hitam, atau Putih. Tentunya pilihan warna yang tersedia dapat dipilih sesuai dengan kesukaan pengguna. Gabungkan tekstur, kualitas, dan warna untuk menciptakan gaya tersendiri.

Daya tarik lainnya, WF-C510 kompatibel dengan Multipoint Connection milik Sony, yang memungkinkan pengguna terhubung ke dua perangkat Bluetooth® secara bersamaan. Selain itu, earbud ini juga sudah dilengkapi dengan mode Ambient Sound.

Dukungan Ambient Sound yang ada pada WF-C510 ini memungkinkan pengguna mendengar suara di sekitar sambil tetap dengan nyaman mendengarkan musik. Selain itu, mengaktifkan fungsi “Voice Focus”, WF-C510 dapat menangkap suara manusia sekaligus meredam kebisingan.

Pengguna pun dapat mempersonalisasi pengaturan suara dalam aplikasi Sony | Headphones Connect. Apa pun genre yang disukai, dengarkan musik sebagaimana mestinya dengan pengaturan EQ, yang memberi opsi untuk menyesuaikan suara sesuai dengan musik apa pun.

WF-C510 tidak mengorbankan kualitas suara. Berkat DSEE (Digital Sound Enhancement Engine), TWS terbaru dari Sony ini juga mampu menghasilkan suara berkualitas tinggi dan menciptakan pengalaman mendengarkan yang autentik. 

Dengan pengaturan suara yang seimbang dari frekuensi rendah ke tinggi, vokal terdengar alami dan jernih. Hal menarik lainnya, pengguna juga dapat menikmati 360 Reality Audio yang imersif untuk mendengarkan secara spasial.

Dengan ‘Quick Access’ , pengguna dapat dengan mudah menggunakan Spotify Tap. Ini memungkinkan pengguna memutar lagu hanya dengan beberapa ketukan. Sony WF-C510 juga diperkaya dengan sertifikasi ketahanan air IPX4.

WF-C510 juga dapat dengan mudah dipasangkan dengan perangkat milik pengguna melalui Fast Pair dan Swift Pair. Pengguna juga dapat mengeluarkan earbud kiri atau kanan dari charging case dan menggunakannya secara terpisah, ideal untuk melakukan banyak tugas sekaligus.

Sony telah merancang WF-C510 sebagai earbud yang stylish sekaligus ramah lingkungan. Earbud dan charging case sebagian terbuat dari plastik daur ulang, memiliki kemasan yang sepenuhnya dibuat tanpa plastik.

Harga dan Ketersediaan

WF-C510 dijual dengan harga Rp 999.000 dan sudah dapat dipesan mulai 9 hingga 25 September 2024 di Tokopedia dan Shopee. Selama masa pre-order, pelanggan akan mendapatkan cashback Rp 50.000. Penjualan offline mulai 26 September 2024.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.