NativZen
Advertising Area

ViewSonic VP2776-4K, Monitor yang Diperkaya Port Thunderbolt 4

ViewSonic VP2776T-4K, monitor yang memiliki kecepatan dalam mengirim data dan bisa menjadi sistem docking yang lengkap.

Advertising Area

NATIVZEN.com – ViewSonic resmi menghadirkan inovasi dan solusi terbaru lewat VP2776T-4K. Ini adalah monitor pertama yang sudah menggunakan Thunderbolt 4 dari ViewSonic. Monitor ini sengaja dirancang untuk memberikan kemudahan kepada para penggunanya.

Membahas tentang kecepatan yang ditawarkan, ViewSonic VP2776T-4K ini memiliki kecepatan dalam mengirim data dan sistem docking yang lengkap. Karena itu, monitor ini akan sangat cocok untuk para kreator.

Selain itu, dukungan rasio warna yang ditawarkan juga terbilang sangat presisi, yakni mencapai 98% DCI-P3, dan 100% sRGB. Selain itu, resolusi mencapai 4K UHD dan HDR 400 memungkinkan pengguna untuk melihat keakuratan dan ketajaman warna yang ditampilkan.

“ColorPro monitor kami akan sangat membantu para pengguna dalam segi keakuratan warna, dan pastinya performa visual. Salah satu komitmen yang selalu ingin kami berikan kepada pengguna,” jelas Oscar Lin, General Manager of the Monitor Business Unit ViewSonic.

Ditambahkan oleh Oscar bahwa melihat dari kesuksesan VP2776, ViewSonic menghadirkan VP2776T-4K ke level selanjutnya dengan menyematkan Thunderbolt 4, sehingga mampu memberikan kecepatan dan ketajaman yang selalu dicari oleh para penggemar ViewSonic.

VP2776T-4K, dengan teknologi Thunderbolt 4 menawarkan kecepatan transfer data hingga 40 Gbps. Tentunya ini bakal memenuhi kebutuhan ketat para profesional kreatif yang bekerja dengan file besar dan proyek yang sangat kompleks. 

Hal ini memastikan pemrosesan gambar beresolusi tinggi, video 4K, dan tugas-tugas data intensif lainnya menjadi lebih cepat. Ya, dukungan Thunderbolt 4 memberikan keunggulan signifikan dibandingkan port USB-C standar. 

Selain itu, Thunderbolt 4 juga meningkatkan produktivitas dengan memungkinkan rantai daisy hingga dua tampilan eksternal 4K pada 60Hz. Hal ini bisa merapikan tampilan workstation dan memaksimalkan ruang layar untuk multitasking yang efisien.

Melengkapi konektivitas cepatnya, VP2776T-4K juga bisa berfungsi sebagai stasiun docking komprehensif dengan dua port Thunderbolt 4 yang menyediakan daya hingga 100 W, serta port HDMI 2.1 ganda, USB-C, DP 1.4, dan Ethernet.

Konfigurasi ini memungkinkan integrasi dan pengisian daya perangkat kreatif penting secara mulus dari kamera hingga penyimpanan eksternal. Dengan kata lain, pengguna bisa membangun workstation menjadi lebih terorganisir dan efisien.

Sementara itu, menyadari jam kerja panjang yang sering dihabiskan para profesional kreatif di workstation mereka, VP2776T-4K dirancang untuk meminimalkan ketegangan mata dan meningkatkan kenyamanan.

ViewSonic telah memperkaya monitor ini dengan Eye ProTech+, termasuk teknologi bebas kedip dan solusi perangkat keras cahaya biru rendah. Ini bertujuan untuk mengurangi kelelahan visual selama sesi kreatif yang panjang. 

Desain yang dipikirkan matang ini memastikan para profesional dapat mempertahankan fokus dan produktivitas mereka tanpa mengorbankan kesehatan mata mereka. Dengan begitu, produktivitas pengguna bisa lebih meningkat.

Avatar photo

Christopher Louis

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.