NativZen
Advertising Area

Sharp Gelar Mini Exhibition di Bintaro Jaya Xchange Mall 1

Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition, yang digelar di Main Atrium, Bintaro Jaya Xchange Mall 1, mulai dari 18 hingga 22 September 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Merayakan hari jadinya ke 112 tahun di dunia, Sharp Indonesia menggelar pameran bertajuk, Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition, yang digelar di Main Atrium, Bintaro Jaya Xchange Mall 1, mulai dari 18 hingga 22 September 2024 mendatang.

Menghadirkan desain booth yang playful dan fungsional. Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition mengundang pengunjung untuk terlibat langsung. Di sini, konsumen diajak menjelajahi berbagai produk elektronik unggulan Sharp terkait dengan hiburan.

Setiap produk yang dipamerkan, mulai dari smart TV, smartphone hingga produk audio memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung inovasi dan kualitas terbaik yang ditawarkan oleh Sharp.

Seperti dijelaskan oleh Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia bahwa melalui acara Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition, konsumen dapat menilai langsung produk-produk yang ditawarkan oleh Sharp.

“Melalui pengalaman melihat, mendengar, dan menyentuh secara langsung, konsumen dapat menilai bahwa produk audio visual Sharp memiliki keunggulan dibandingkan merek lain yang hanya fokus pada harga murah,” ungkap Andry.

Adapun rangkaian produk audio video Sharp yang ditampilkan dalam pameran ini adalah:

Sharp AQUOS XLED

Sharp menghadirkan beragam model Smart TV di pameran ini, termasuk dua produk unggulan dari seri Sharp AQUOS XLED, yakni 4T-C65GU8500X dan 4T-C75GU8500X. TV ini telah dilengkapi teknologi Mini LED dengan ribuan lampu dan lebih dari 500 zona dimming.

Sudah barang tentu dukungan tersebut dihadirkan oleh Sharp tak hanya untuk menghasilkan brightness tinggi, tetapi juga kontras yang tajam. Quantum Dot juga disematkan untuk kualitas warna yang terlihat lebih superior.

Fitur tambahan lainnya seperti Dolby Vision IQ yang menyesuaikan kecerahan dan warna otomatis, serta Dolby Atmos untuk audio 3D imersif. Itu semua menjadikan pengalaman menonton yang lebih maksimal.

Sharp AQUOS TRU 4K

Selain itu, Sharp juga memperkenalkan AQUOS TRU 4K GN7000X dalam ukuran 65 dan 55 inci, yang ideal untuk gamer. Dengan panel 120 Hz dan Deep Chroma Display yang menawarkan 1 miliar warna, TV ini memberikan tampilan smooth dan kualitas setara QLED.

Tak kalah menarik, TV ini juga dikemas oleh Sharp dengan menghadirkan fitur Dolby Vision IQ dan Dolby Atmos. Keduanya mampu meningkatkan kualitas visual secara otomatis sesuai pencahayaan ruangan serta audio yang seimbang dan detail.

Professional Speaker dan Subwoofer

Dirancang untuk industri musik, speaker profesional dari Sharp menawarkan kualitas suara luar biasa untuk sistem speaker indoor dan outdoor. Dengan suara besar, speaker ini ideal untuk konser musik, ballroom, studio musik, dan acara lainnya yang memerlukan audio berkualitas.

Headphone HP-60

Headphone ini sempurna bagi pecinta musik dengan fitur peredam suara luar yang membuat audio lebih jernih. Dengan daya tahan baterai hingga 32 jam dan dilengkapi mic, HP-60 menjadi pilihan favorit untuk pengalaman mendengarkan yang panjang dan berkualitas.

Party Speaker

Untuk penggemar karaoke dan acara keluarga, Sharp menyediakan berbagai model party speaker. Speaker ini dilengkapi fitur yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan rumah atau penggunaan profesional, menjadikan acara semakin meriah.

Sharp AQUOS R8s Series:

Bagi pengunjung yang ingin mengupgrade smartphone lawasnya, Sharp juga menghadirkan AQUOS R8s Series. Ini adalah seri flagship smartphone dari Sharp dan tersedia dalam dua model, yakni Sharp AQUOS R8s Pro dan Sharp AQUOS R8s.

  • AQUOS R8s Pro memiliki layar Pro IGZO OLED 6,6 inci dengan resolusi 2730 x 1260 piksel. Kamera utamanya beresolusi 47 MP (f/1.9) dengan depth sensor 1,9 MP dan sensor 1 inci, memberikan hasil gambar lebih tajam dan warna realistis.
  • AQUOS R8s dilengkapi layar Pro IGZO OLED 6,4 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel dan refresh rate variabel dari 1 Hz hingga 240 Hz. Kamera utamanya 50 MP dan ultrawide 13 MP, menghasilkan foto yang realistis.

Sharp AQUOS Sense8

Ditujukan bagi mereka yang aktif dan suka traveling, Sharp AQUOS Sense8 memiliki desain kompak, ringan, dan tangguh. Dibungkus body aluminium premium, smartphone ini tahan debu, air, dan guncangan sesuai standar MIL-STD-810H.

Dengan sertifikasi IP6X, ponsel ini dapat bertahan di air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Ukurannya 153 x 71 x 8,4 mm dan beratnya 159 gram, menjadikannya salah satu yang paling ringan di kelasnya.

Tak hanya itu, daya tarik lainnya, Sharp AQUOS Sense8 juga diperkaya dengan kamera utama 50MP, ditambah lensa ultra-wide 8MP dan kamera depan 8MP. Semua dukungan tersebut mampu menghasilkan foto berkualitas dengan sudut pandang lebih luas.

Sharp AQUOS V7 Plus

Sebagai smartphone entry-level, Sharp AQUOS V7 Plus hadir dalam dua pilihan, RAM 4GB/ROM 128GB dan RAM 6GB/ROM 256GB. Dilengkapi dengan kamera AI 50 MP triple camera, layar 6,75 inci, dan dua speaker stereo yang menghasilkan suara jernih.

“Selama pameran Sharp Immersive Audio Visual yang digelar lima hari ini pengunjung bisa menikmati promo menarik seperti potongan harga hingga Rp 15.000.000 untuk produk elektronik tertentu,” jelas Andry.

Ditambahkan oleh Andry bahwa konsumen juga bisa menikmati cicilan 0% dengan kartu kredit atau cicilan tanpa bunga dengan mitra Sharp, serta bonus GoPay hingga Rp 1.000.000. Ada juga lucky dip hingga Rp 2.500.000, flash sale di jam tertentu, dan banyak promo lainnya.

Menggandeng Informa dan Eraphone, pameran ini juga menawarkan berbagai aktivitas seru bagi seluruh anggota keluarga, lainnya seperti:

  • Immersive Experience Room: Bagi konsumen atau pengunjung pameran bisa mendapatkan pengalaman nyata menggunakan produk audio visual Sharp. Mereka dapat mencoba kualitas suara speaker dan kualitas gambar TV melalui beragam kegiatan seperti karaoke atau menonton film box office.
  • Gaming Station: Bagi konsumen pecinta gim sepakbola, bisa mengikuti kompetisi dengan hadiah produk Sharp, untuk mengikuti kompetisi ini caranya sangat mudah cukup mendaftar di area pameran. Di area gim ini pun Sharp menyediakan gim balap motor yang seru.
  • Kids Art Activity: Membawa buah hati ke pameran elektronik menjadi sangat menyenangkan. Sharp menghadirkan workshop kerajinan membuat gantungan tas atau magnet kulkas, setiap anak bebas berkreasi membuat hiasan berbentuk hewan kesayangan dan bisa di bawa pulang.
  • Kids Demo Music with Sharp: Berkolaborasi dengan siswa dari Purwacaraka Music Studio, para siswa akan menampilkan aksi bakat mereka bernyanyi dan bermain musik dengan menggunakan sound system dari Sharp.
  • Pertunjukan Live PA: Sharp menghadirkan live PA bertajuk Future Nostalgia yang menampilkan DJ Kotot yang akan menghibur pengunjung di akhir pekan dengan alunan musik dance era 80’s dan 90- an.

“Dengan konsep one stop entertainment yang merupakan ciri khas kami, Sharp menyuguhkan sebuah acara yang menghibur bagi seluruh keluarga, langsung saja kunjungi pameran Sharp Immersive Audio Visual dan temukan pengalaman baru bersama Sharp Indonesia,” tutup Andry.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.