NativZen
Advertising Area

Huawei Memperkenalkan Produk Inovatif Terbaru, Segera Hadir di Indonesia

Hadir dengan semangat ‘Fashion Forward’, rangkaian produk terbaru ini akan segera melenggang resmi di pasar Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Huawei Consumer Business Group (CBG) meluncurkan beberapa produk wearable yang sudah sangat dinanti-nantikan dalam perhelatan Peluncuran Produk Inovatif HUAWEI di Barcelona, Spanyol.

Hadir dengan semangat ‘Fashion Forward’ yang mengedepankan keselarasan teknologi dan desain, ketiga perangkat baru yang diluncurkan pada momen tersebut adalah HUAWEI WATCH GT 5 Series, HUAWEI WATCH D2, dan HUAWEI WATCH Ultimate Green.

Selain itu, Huawei turut memperkenalkan generasi terbaru tablet HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci dan HUAWEI MatePad Air yang telah cukup dikenal di kalangan penggunanya, lengkap dengan teknologi yang semakin canggih untuk mendukung produktivitas.

HUAWEI WATCH GT 5 Series

HUAWEI WATCH GT 5 Series adalah salah satu varian smartwatch Huawei pertama yang memperkenalkan HUAWEI TruSense System, fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran terintegrasi yang dilengkapi sensor yang telah ditingkatkan dan algoritma lebih baik.

Menampilkan Sharp-Edged Design yang unik dan tersedia dalam 12 model berbeda dalam edisi Pro atau Standar, HUAWEI WATCH GT 5 series dirancang untuk memimpin Fashion Edge dan benar-benar terlihat lebih premium.

Adapun edisi Pro yang dibuat dengan paduan material titanium berstandar aerospace dan keramik nanokristal, menghadirkan daya tahan perangkat yang lebih tinggi. Dukungan HUAWEI TruSense System memungkinkan peran fitur Emotional Wellbeing Assistant yang lebih baru.

Smartwatch baru ini juga menghadirkan fitur pendampingan olahraga dengan kualitas Pro-Level yang baru. Untuk yang hobi golf, HUAWEI WATCH GT 5 Pro menawarkan Golf Course mencakup peta topografi lebih dari 15.000 lapangan golf di seluruh dunia.  

Ada pula mode Freediving yang menawarkan pemantauan pengaruh tekanan air terhadap detak jantung dan aliran darah yang lebih komprehensif saat melakukan olahraga ekstrem ini. HUAWEI WATCH GT 5 Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur profesional untuk Trail Run

Tidak ketinggalan, rangkaian smartwatch baru ini juga menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa, dengan penggunaan hingga 14 hari pada HUAWEI WATCH GT 5 46mm dan GT 5 Pro 46mm, serta hingga 7 hari pada HUAWEI WATCH GT 5 41mm dan GT 5 Pro 42mm. 

HUAWEI WATCH D2

Sementara itu, peluncuran HUAWEI WATCH D2 menandai terobosan inovasi Huawei dalam menghadirkan perangkat pemantauan tekanan darah rawat jalan (ABPM) berbasis pergelangan tangan pertama di dunia yang disertifikasi oleh NMPA dan MDR.

Peluncuran perangkat ini merevolusi industri wearables, seraya mempertegas komitmen Huawei dalam mengusung semangat “Health Forward”. Selain itu, smartwatch ini juga mampu mengukur tekanan darah yang akurat selama 24 jam, serta dilengkapi dengan HUAWEI TruSense System.

Huawei sendiri telah berinovasi selama lebih dari sembilan tahun dalam hal teknologi pemantauan tekanan darah. Inovasi ini pun membuka kemitraan jangka panjang dengan para ahli hipertensi global.

Para ahli yang diajak bermitra adalah Profesor Gregory Stergiou, Presiden Terpilih Masyarakat Hipertensi Internasional, dan Profesor Wang Jiguang, Presiden Liga Hipertensi Tiongkok, serta masih banyak lainnya. 

HUAWEI WATCH D2 memiliki desain yang ringan dan ramping, dilengkapi dengan kantung udara mekanis yang tipis dan layar besar berukuran 1,82 inci. Ukurannya hanya sekitar 1/5 lebar dan 1/25 volume monitor tekanan darah elektronik lengan atas konvensional.

Dukungan tersebut memudahkan pengguna untuk melakukan pengukuran tekanan darah di mana pun berada. Selain itu, dengan sekali sentuhan, pengguna dapat mengukur hingga 9 indikator tubuh dan menghasilkan laporan Health Glance.

HUAWEI WATCH Ultimate edisi hijau

Sebagai pembaruan dari rilis tahun lalu, HUAWEI WATCH Ultimate memperkenalkan Fitur Advanced Golf Course yang baru dan Mode Expedition yang disempurnakan, bersama dengan edisi warna hijau terbaru.

Kehadiran perangkat tersebut memberi sinyal yang menggabungkan teknologi pergeseran paradigma dan keahlian canggih, sehingga mampu mewujudkan semangat “Adventure Forward” dan dibuat untuk mereka yang berjiwa petualang.

Edisi warna hijau baru ini menghadirkan bezel keramik berteknologi nano dua warna yang eksklusif, yang membutuhkan proses pembuatan lebih rumit untuk menghasilkan perpaduan warna putih-hijau yang indah guna menyempurnakan estetikanya.

Golf Course Mode canggih yang baru menawarkan analisis dan wawasan yang tepat bagi para penggemar olahraga golf, seraya memberi analisa dan rekomendasi jarak pukulan, teknologi pintar AI Caddie, serta masih banyak lainnya.

Ada pula fitur pendampingan jelajah baru, Route Import, yang terintegrasi dengan aplikasi HUAWEI Health untuk memungkinkan pengguna mengimpor data lintasan perjalanan untuk mendukung pemantauan kesehatan. 

Hingga saat ini, Huawei terus mendedikasikan diri untuk membantu konsumen mengadopsi gaya hidup sehat dan kebiasaan berolahraga. Hal ini ditunjukkan oleh Huawei melalui kelanjutan kampanye global bertajuk “Light Up Your Rings”.

Dengan memanfaatkan sistem Activity Rings dan Medal Rewards, kampanye ini menawarkan pengalaman menarik yang membantu individu untuk menjalani hidup yang lebih sehat. Selain itu, seluruh perangkat wearable Huawei selalu dirancang agar tersedia untuk Android dan iOS.

HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci

Tablet unggulan terbaru, HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci, dirancang untuk memberikan pengalaman mobile terbaik bagi pengguna yang tak hanya fokus pada kreativitas, tetapi juga mendongkrak produktivitas.

Hadir sebagai bundle aksesori dengan kualitas layaknya PC, keyboard HUAWEI Glide dan HUAWEI M-Pencil (3rd Gen) adalah pilihan tepat bagi pengguna yang menginginkan efek tampilan terbaik serta pengalaman kreatif yang efisien saat bepergian.

Dilengkapi dengan layar Tandem OLED PaperMatte Display yang inovatif, HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci memberikan kecerahan maksimum 2000nits yang mengesankan untuk pengalaman menonton yang otentik.

Teknologi etsa anti-kilau dan anti-silau berskala nano yang canggih turut dibenamkan oleh Huawei secara utuh ke dalam tablet ini untuk memastikan pengalaman visual yang premium layaknya membaca dan menulis di atas lembaran kertas.

Tablet ini juga dilengkapi oleh HUAWEI Glide Keyboard, yang memiliki fitur penyimpanan dan pengisian daya stylus dan serta fungsi keyboard 2-in-1. Cukup dengan meletakkan stylus di slot yang tersedia, perangkat aksesori ini akan secara otomatis terhubung dengan tablet.

Keunggulan yang dutawarkan oleh Huawei ini bertujuan untuk memastikan bahwa stylus tersebut senantiasa selalu terisi daya, sehingga selalu siap digunakan kapanpun dan dimanapun, bahkan setelah lama tidak digunakan sekalipun.

Untuk menginspirasi kreativitas, Aplikasi GoPaint pada tablet ini menawarkan berbagai macam alat kreasi digital, termasuk kuas Splatter dan kuas Fluid yang inovatif. FangTian Painting Engine 2.0 mendukung kanvas ultra-besar 8K, menyediakan alat kelas profesional untuk ekspresi artistik.

Jangan sampai terlewatkan, rangkaian smartwatch dan tablet terbaru Huawei yang diluncurkan ini juga akan segera rilis di Indonesia, membawa berbagai fitur unggulan yang siap mendukung gaya hidup modern dan aktif penggunanya.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.