NativZen
Advertising Area

ASUS ROG Perkenalkan Keyboard Gaming Portable

Dengan layout 65%, ROG Falchion Ace HFX menawarkan semua fungsi keyboard standar namun dalam ukuran yang lebih kecil, hanya 315 mm.

Advertising Area

NATIVZEN.com – ASUS Republic of Gamers (ROG) baru saja memperkenalkan keyboard gaming portable terbarunya, ROG Falchion Ace HFX. Keyboard ini dirancang untuk para gamer yang menginginkan presisi, kecepatan, dan kustomisasi dalam bentuk yang tergolong ergonomis.

Dengan layout 65%, ROG Falchion Ace HFX menawarkan semua fungsi keyboard standar namun dalam ukuran yang lebih kecil, hanya 315 mm, hampir setara dengan keyboard 60%. Keyboard ini juga sudah dilengkapi switch magnetik ROG HFX yang telah di-lube sebelumnya.

Dukungan tersebut memberikan rasa solid dan performa presisi ultra-cepat. Menariknya lagi, sakelar ini memiliki umur pakai hingga 100 juta kali penekanan dengan material POM plastik berkualitas tinggi untuk ketahanan maksimal. 

Desain stem yang dindingnya mengurangi debu dan meningkatkan stabilitas, membuatnya ideal untuk sesi gaming intens. ROG Falchion Ace HFX juga memiliki rentang aktuasi yang dapat disesuaikan dari 0,1 hingga 4,0 mm.

Tak perlu khawatir, pengaturan aktuasi tersebut bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui tombol multifungsi di bagian bagian belakang atau melalui perangkat lunak Armoury Crate. Dengan begitu, akan memudahkan gamer untuk menyesuaikan titik aktuasi yang diinginkan.

Tak ketinggalan, ASUS ROG juga melengkapi keyboard ini dengan teknologi Rapid Trigger pada switch ROG HFX. Ini memungkinkan switch reset seketika saat bergerak ke atas, memberikan potensi maksimal untuk pergerakan strafing.

Fitur Speed Tap memprioritaskan input terakhir saat dua tombol arah berlawanan ditekan, menghilangkan jeda waktu untuk perubahan arah, memastikan setiap perubahan arah dengan cepat dan akurat.

Selain itu, keyboard ini juga dilengkapi dengan microcontroller USB berkecepatan tinggi yang memberikan polling rate 8000 Hz. Ini memperbarui input 8X lebih cepat dari keyboard gaming standar, mengurangi input lag menjadi hanya 0,125 ms.

Keyboard ini juga dirancang untuk kenyamanan dan fleksibilitas, dengan lima lapisan peredam sebanyak dua PORON dan tiga silikon yang menyerap getaran dan mengurangi kebisingan untuk pengalaman mengetik yang nyaman.

Dengan dua port USB-C untuk konektivitas ganda dan penutup pelindung yang berfungsi sebagai dudukan, keyboard ini juga menawarkan berbagai sudut kemiringan ergonomis untuk penyesuaian posisi mengetik.

ROG Falchion Ace HFX adalah pilihan tepat bagi gamer yang mencari keyboard gaming portable dengan fitur lengkap, presisi tinggi, dan kustomisasi maksimal. ASUS ROG sendiri memang memiliki komitmen untuk terus menghadirkan inovasi terbaru melalui produk terbarunya.

Avatar photo

Christopher Louis

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.