NativZen
Advertising Area

Bose Perkenalkan QuietComfort Earbuds Terbaru

Earbuds ini dirancang untuk penggunaan sehari-hari, mulai dari perjalanan harian hingga aktivitas olahraga, dengan fitur tahan air dan keringat.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bose telah meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu QuietComfort Earbuds. Produk ini didesain untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang superior dengan kualitas suara yang tinggi dan peredam bising terbaik di kelasnya.

Earbuds ini dirancang untuk penggunaan sehari-hari, mulai dari perjalanan harian hingga aktivitas olahraga, dengan fitur tahan air dan keringat. QuietComfort Earbuds dilengkapi dengan tiga mikrofon di setiap earbuds.

Total, ada enam mikrofon yang bekerja untuk memberikan peredaman bising optimal dan pengambilan suara yang jernih. Desainnya yang tahan air dan keringat dengan rating IPX4 menjadikannya ideal untuk aktivitas sehari-hari. 

Casing pengisian nirkabel memungkinkan daya tambahan hingga 8.5 jam pemakaian dengan sekali pengisian, memastikan pengguna dapat menikmati musik sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

Sementara itu, dukungan teknologi Bluetooth 5.3 memungkinkan koneksi yang stabil hingga jarak 30 kaki, memberikan kebebasan bergerak tanpa terganggu. TWS ini juga memiliki kontrol sentuh yang dapat dikustomisasi oleh pengguna.

Dukungan tersebut memungkinkan pengguna untuk mengatur volume, melewatkan lagu, atau mengubah pengaturan peredam bising hanya dengan menyentuh earbuds. Fitur ini sangat memudahkan pengguna dalam mengoperasikan earbuds tanpa perlu meraih ponsel mereka.

Aplikasi QC Earbuds yang disediakan oleh Bose memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kontrol sentuh pada setiap earbuds. Pengguna dapat mengatur satu, dua, atau tiga ketukan untuk berbagai fungsi, serta menekan dan menahan untuk mengakses fitur lainnya.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengaturan equalizer lima band untuk mengatur bass, mid-range, dan treble sesuai keinginan pengguna. Daya tarik lainnya, QuietComfort Earbuds juga mendukung perintah suara dengan Voice ID.

Dukungan tersebut untuk kalibrasi kinerja dan akurasi, serta dapat digunakan untuk menjawab panggilan, mengontrol media, dan mengatur volume. Caranya, hanya dengan mengatakan “Hey headphones.” 

Fitur Remote Selfie memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan mudah menggunakan earbuds sebagai pemicu kamera jarak jauh. Mode Low Latency Audio tersedia untuk pengalaman menonton film dan bermain game yang lebih sinkron.

QuietComfort Earbuds terbaru dari Bose sudah tersedia di situs resmi Bose dengan harga US$ 179 dalam tiga pilihan warna, yakni Black, White Smoke, dan Chilled Lilac. Dengan fitur dan kualitas yang ditawarkan, earbuds ini menjadi pilihan tepat bagi banyak orang.

Avatar photo

Christopher Louis

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.