NativZen
Advertising Area

CMF Watch Pro 2, Dibanderol Rp 1 Jutaan Hadir Resmi di Indonesia

CMF Watch Pro 2 merupakan smartwatch yang bisa disesuaikan dengan kepribadian penggunanya berkat bezel yang bisa diganti sesuai kebutuhan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Erajaya Active Lifestyle kembali bikin kejutan dengan memboyong jam tangan pintar terbaru dari merek CMF by Nothing, yakni CMF Watch Pro 2 ke Indonesia. Bagi kamu yang tertarik memiliki smartwatch ini, Erajaya Active Lifestyle telah memasarkannya sejak 20 September 2024.

Smartwatch generasi kedua dari CMF by Nothing ini tentunya akan menjawab kebutuhan pelanggan setia yang mendambakan perangkat wearable yang memiliki desain stylish serta dilengkapi fitur- fitur untuk mendukung gaya hidup aktif.

“CMF Watch Pro 2 hadir untuk menjawab antusiasme dari pelanggan setia, setelah kami menghadirkan rangkaian produk wearables dari CMF by Nothing di jaringan ritel Erajaya Group tahun lalu,” ucap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Djohan menambahkan bahwa konsumen setia Erajaya Active Lifestyle menanggapi positif kehadiran beberapa produk dari CMF by Nothing yang dibawa resmi ke Indonesia, dan kali ini yang dihadirkan adalah CMF Watch Pro 2.

CMF Watch Pro 2 merupakan smartwatch yang bisa disesuaikan dengan kepribadian penggunanya berkat bezel yang bisa diganti sesuai kebutuhan. Pengguna juga bisa mengganti strap jam dengan pilihan warna dan bahan yang ideal untuk mendampingi aktivitas harian.

Selain itu, terdapat pilihan lebih dari 100 tampilan jam di layar AMOLED berdiameter 1,32 inci yang bisa dipilih untuk menunjukkan gaya pengguna yang unik dan berbeda. Daya tarik lainnya, jam tangan pintar ini juga memiliki sertifikasi IP68 yang melindungi dari air dan debu.

Sementara itu, untuk pasokan catu dayanya, CMF Watch Pro 2 memiliki usia baterai hingga 11 hari pemakaian. Pengguna bisa menghubungkan dengan smartphone untuk membuat panggilan, mengontrol pemutar musik, mengetahui pesan yang masuk, dan banyak lagi.

CMF Watch Pro 2 juga mampu mencatat 120 jenis latihan fisik sekaligus mengukur denyut jantung, saturasi oksigen di darah dan tingkat stres. Jam tangan pintar ini juga bisa tersinkronisasi dengan layanan kesehatan seperti Apple Health, Google Health Connect dan Strava.

Pelanggan bisa mendapatkan CMF Watch Pro 2 seharga Rp 1,299,000, yang ditemukan di gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com serta Urban Republic Official Store dan Nothing Official Store di platform Tokopedia maupun Shopee.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.