NativZen
Advertising Area

DJI Osmo Action 5 Pro Hadir Resmi di Indonesia, Bawa Banyak Peningkatan

DJI Osmo Action 5 Pro telah tersedia di jaringan ritel Erajaya Group dalam dua opsi pembelian, yakni Standard Combo dan Adventure Combo.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan action camera terbaru dari DJI, Osmo Action 5 Pro, yang sudah bisa didapatkan di jaringan ritel Erajaya Group dan menawarkan hasil gambar sekelas kamera profesional dalam bodi tahan banting.

“Pasar action camera di kawasan Asia Pasifik diramalkan terus bertumbuh dari US$ 11 miliar di tahun ini untuk mencapai US$ 18,55 pada tahun 2031 mendatang. Ini tentunya tak lepas dari teknologi baru yang diperkenalkan,” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

“Erajaya Active Lifestyle meyakini bahwa DJI Osmo Action 5 Pro akan menjadi standar baru yang akan digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti content creator, penggemar olahraga dan banyak lagi, untuk mengabadikan cerita mereka dengan kualitas terbaik di industri,” ucap Djohan.

Bagi kamu yang tertarik dengan DJI Osmo Action 5 Pro, action camera terbaru dari DJI ini memiliki spesifikasi yang bisa disandingkan dengan kamera profesional melalui sensor 1/1,3 inci dengan ukuran piksel 2.4 μm, yang memungkinkan high dynamic range hingga 13,5 stop.

Berkat fitur ini, Osmo Action 5 Pro mampu merekam video dalam situasi rendah cahaya alias low-light dengan resolusi 4K/60fps sambil mempertahankan detail seperti bayangan. Selain itu, action camera ini juga dibekali Mode SuperNight.

Menariknya lagi, fitur Mode SuperNight tersebut telah diperkaya dengan algoritma yang mampu untuk meredam noise juga membantu untuk pengambilan gambar dalam gelap untuk hasil yang tak hanya jelas, tetapi juga bersih.

Sementara itu, peningkatan kinerja baterai hingga 50% lebih baik dari seri sebelumnya menjadi salah satu kelebihan dari Osmo Action 5 Pro yang memungkinkan pemakaian terus menerus hingga 4 jam, sementara standar di industri saat ini masih ada di angka 2 jam.

Memanfaatkan pengisi daya cepat DJI 30W USB-C, pengisian singkat selama 15 menit akan cukup untuk pengambilan gambar selama 2 jam. Osmo Action 5 Pro juga menjadi action camera pertama yang memiliki fitur Subject Tracking dan Centering.

Fitur tersebut untuk memastikan subyek gambar selalu di dalam komposisi. Dengan demikian,
pengguna bisa mengoperasikan kamera ini tanpa harus membutuhkan perangkat tambahan
seperti gimbal.

Memiliki sertifikasi EN13319, Osmo Action 5 Pro mendapatkan pengakuan global untuk digunakan saat menyelam. Kamera ini juga mampu digunakan di bawah air sedalam 20 meter tanpa membutuhkan pelindung khusus.

Sensor temperatur warna juga membantu pengguna untuk merekam panorama bawah laut dengan warna yang mendekati asli. Erajaya Active Lifestyle menghadirkan dua opsi pembelian DJI Osmo Action 5 Pro yakni Standard Combo dan Adventure Combo.

Opsi Standard Combo bisa didapatkan dengan harga Rp 6.099.000, sementara Adventure Combo tersedia dengan harga Rp 7.799.000. Pelanggan setia bisa mendapatkan DJI Osmo Action 5 Pro di gerai DJI Experience Store, erafone, iBox, Urban Republic dan mitra resmi.

Konsumen yang tertarik membeli action camera ini secara online, bisa menemukan melalui layanan e-commerce Eraspace.com, dan DJI Official Store yang tersedia di Blibli, Lazada, Shopee, Tiktok Shop dan Tokopedia.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.