NativZen
Advertising Area

HUAWEI WATCH GT 5 Series Melenggang Resmi di Indonesia 3 Oktober

HUAWEI WATCH GT 5 Series akan hadir dalam dua varian berbeda, yakni WATCH GT 5 dan WATCH GT 5 Pro.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Melanjutkan sukses lini smartwach-nya, Huawei siap kembali menggebrak pasar Indonesia dengan merilis HUAWEI WATCH GT 5 Series. Ya, jam tangan pintar besutan Huawei ini akan diluncurkan di Indonesia pada 3 Oktober nanti.

Hadir dengan dua varian berbeda, yakni HUAWEI WATCH GT 5 dan HUAWEI WATCH GT 5 Pro. Selain itu, Huawei juga akan meluncurkan seri HUAWEI WATCH Ultimate terbaru. Ketiganya menawarkan teknologi wearable yang canggih untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Sejalan dengan semangat fashion forward yang selalu Huawei tampilkan pada setiap produk wearables-nya, seri HUAWEI WATCH GT 5 akan hadir dengan berbagai macam varian menarik dengan design timeless yang yang membuatnya terlihat classy dan elegan di tangan pengguna.

Keunikan ini menjadikan seri WATCH GT 5 pilihan tepat untuk membuat penampilan semakin stylish di berbagai kesempatan, termasuk saat sedang beraktivitas fisik, karena jam tangan pintar ini merupakan perpaduan sempurna antara desain mewah klasik dengan fitur olahraga level PRO.

Semakin menarik karena smartwatch ini juga dibekali manajemen kesehatan yang canggih. Pada jajaran seri WATCH GT 5 ini, Huawei juga menyematkan golf monitoring, integrasi manajemen kesehatan terbaru dengan HUAWEI TruSense, hingga Emotional Wellbeing Assistant.

Fitur-fitur andalan di jam tangan pintar serba bisa tersebut dapat mendukung para penggunanya untuk mendapatkan keseimbangan penampilan fashion maksimal dari luar serta kebutuhan internal tubuh yakni kesehatan tubuh dan status wellbeing secara akurat.

HUAWEI WATCH GT 5 Pro akan hadir dalam dua ukuran, yaitu 46 mm dan 42 mm yang hadir dengan desain klasik dan berbahan dasar premium dan kokoh. Sementara itu HUAWEI WATCH GT 5 akan hadir dengan pilihan ukuran 46 mm dan 41 mm. 

Selama periode first sale, mulai 3 Oktober hingga 31 Oktober 2024, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dengan total benefit sebesar Rp 1.099.000, ada gratis HUAWEI FreeBuds 5i, VIP Service selama 1 tahun, dan bunga cicilan 0% selama 12 bulan.

WATCH GT 5 Pro dan WATCH GT 5 akan tersedia online di HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia x TikTok ShopBlibli, dan Lazada. Pelanggan dapat mengklaim voucher early bird senilai Rp 50.000, yang dapat ditukarkan mulai 25 September – 2 Oktober mendatang. 

Varian HUAWEI WATCH GT 5 41mm White Leather akan tersedia secara eksklusif hanya di Shopee dan nikmati promosi cicilan 0% menggunakan SPayLater hingga 6 bulan untuk semua Seri HUAWEI WATCH GT 5 di Shopee.

Selain itu, Tokopedia x TikTok Shop akan mengadakan Super Brand Day mulai 2 Oktober – 8 Oktober dengan penawaran eksklusif untuk semua produk. Pelanggan juga bisa mendapatkan jam tangan pintar serba bisa ini di eraspace.com, DatascripMall.ID, dan toko offline terdekat.

Nikmati penawaran WATCH GT 5 Series di erafone, seperti bank cashback senilai Rp 350.000, trade-in cash back senilai Rp 200 ribu dan cicilan bank 0% hingga 24 bulan. Pelanggan juga bisa melakukan pemesanan hingga 2 Oktober hanya dengan pembayaran DP sebesar Rp 200.000.

Nikmati juga penawaran menarik untuk setiap pembelian di Urban Republic seperti  bank cashback sebesar Rp 200.000, promo trade in cashback, dan pemesanan dengan pembayaran DP sebesar Rp300.000 sebelum tanggal 2 Oktober 2024.

Setiap pembelian di digiplus pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher MAP Rp 100.000 untuk 15 orang pertama yang melakukan pre-order hingga 2 Oktober, dan dapatkan kesempatan Gift Voucher MAP Rp 100.000 untuk 5 orang pembeli pertama di 3 Oktober 2024.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan Poin MAP senilai Rp 200.000 dan Gift Voucher MAP senilai Rp 100.000 mulai dari tanggal 3 Oktober – 31 November 2024 untuk 100 pembeli pertama. 

Sementara, HUAWEI WATCH Ultimate dapat dibeli secara eksklusif di Huawei Official Store Tokopedia | TikTok Shop. Nikmati cicilan GoPayLater 0% hingga 3 bulan dan PayLater yang tersedia hingga 3 bulan untuk HUAWEI Ultimate & HUAWEI WATCH GT 5 Series.

Tokopedia juga menawarkan perlindungan gadget hingga 12 bulan. HUAWEI WATCH Ultimate juga dapat dibeli di beberapa toko resmi offline terdekat di HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, Urban Republic, BliBli Store, dan partner penjualan lainnya.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.