NativZen
Advertising Area

HUAWEI WATCH Ultimate Dibekali Fitur AI Caddy dan Diving Mode

HUAWEI WATCH Ultimate dirancang dengan material Zirconium Liquid Metal yang kuat dan kokoh, dipadukan dengan ceramic bezel berwarna ganda yang elegan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Huawei berhasil melangkah lebih maju membawa tren smartwatch ke arah next-level dengan kehadiran HUAWEI WATCH Ultimate. Selain tampil dengan desain eksklusif, smartwatch ini juga menyediakan aneka fitur canggih di dalamnya.

HUAWEI WATCH Ultimate dirancang dengan material Zirconium Liquid Metal yang kuat dan kokoh, serta dipadukan dengan ceramic bezel berwarna ganda yang elegan. Smartwatch ini mampu menampilkan sisi berkelas penggunanya.

Dengan strap dari bahan nylon yang berkualitas tinggi, HUAWEI WATCH Ultimate ini senantiasa terasa nyaman dikenakan hingga sepanjang hari. Kemewahan desain smartwatch ini pun juga cocok digunakan para golf enthusiasts.

Selain karena detail desainnya yang juga terinspirasi dari tema golf, smartwatch ini juga menampilkan sisi klasik yang menawan. Berkat fitur AI Caddy di dalamnya pengguna bisa mendapatkan rekomendasi beragam variasi pukulan yang bisa buat aktivitas golfnya lebih efektif.

Selain itu, dengan tampilan 3D Panoramic View, pengguna bisa memvisualisasikan lapangan dengan lebih nyata, sehingga prediksi pukulan jadi lebih akurat. Kerennya lagi, HUAWEI WATCH Ultimate juga menyediakan informasi lebih dari 15.000 lapangan golf di seluruh dunia.

Selain cocok digunakan para golfer, HUAWEI WATCH Ultimate juga menjadi perangkat wearable yang tepat untuk para diver. Smartwatch ini dilengkapi teknologi kedap air yang membuatnya mampu bertahan hingga kedalaman 100 meter.

Keunggulannya dibuktikan oleh sertifikasi 100 ATM Tahan Air serta dukungan fitur Professional Buhlmann Diving Model & Abundant Diving Mode, yang menampilkan informasi lengkap tentang aktivitas menyelam sehingga membantu meningkatkan keamanan pengguna di bawah air.

Fitur canggih HUAWEI WATCH Ultimate ternyata juga memberikan keleluasaan pada hikers. Smartwatch ini telah dilengkapi peta global terkini dan fitur Map Route Impor, yang memungkinkan pengguna dapat merencanakan rute pendakian atau trail run lebih mendetail.

Adapun fitur Route Return dengan Mark Point, juga membantu pengguna untuk selalu menemukan jalan kembali, meski berada di tengah hutan belantara sekalipun. Fitur GPS Five-Constellation dan Dual-Band, pun semakin mendukung akurasi dan keandalan sistem navigasi.

HUAWEI WATCH Ultimate akan secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 3 Oktober mendatang, selama periode first sale hingga 31 Oktober 2024, pelanggan berkesempatan mendapatkan keuntungan hingga sebesar Rp 6.095.000.

Ini berupa HUAWEI FreeBuds Pro 3, HUAWEI WATCH Ultimate Diving Strap, Ektra Layanan Gratis 1 Tahun yang berlaku di 7 negara Asia, 2 tahun gratis garansi kecelakaan pemakaian, Bunga cicilan 0%, dan VIP Service garansi selama 1 tahun.

HUAWEI WATCH Ultimate dapat dibeli secara eksklusif di Huawei Official Store Tokopedia | TikTok Shop. Nikmati cicilan GoPayLater 0% hingga 3 bulan dan PayLater yang tersedia hingga 3 bulan untuk HUAWEI Ultimate & HUAWEI WATCH GT 5 Series.

Tokopedia juga menawarkan perlindungan gadget hingga 12 bulan. HUAWEI WATCH Ultimate juga dapat dibeli di beberapa toko resmi offline terdekat Anda di HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, Urban Republic, BliBli Store, dan partner penjualan lainnya.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.