NativZen
Advertising Area

TECNO Game Fest Semakin Menarik dengan Kehadiran Dynamic 1

Robot anjing pintar TECNO Dynamic 1 perpaduan antara AI dan desain realistis untuk menghibur kehidupan sehari-hari.

Advertising Area

NATIVZEN.com – TECNO menggelar TECNO Game Fest yang berlangsung di Mal Taman Anggrek mulai 24 hingga 29 September 2024. Menariknya, ditengah-tengah gelaran tersebut, TECNO memamerkan TECNO Dynamic 1.

Pertama kali dipamerkan di Indonesia, robot anjing pintar ini berhasil mencuri perhatian pengunjung TECNO Game Fest. Dynamic 1 sendiri merupakan merupakan robot anjing
pintar yang merupakan inovasi terbaru dari TECNO.

TECNO mengembangkan Dynamic 1 memadukan kecerdasan buatan alias AI dengan desain yang menyerupai anjing ras German Shepherd. Bukan sekadar robot, ini melainkan asisten pintar yang dapat digunakan dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari.

TECNO membekali Dynamic 1 dengan teknologi mutakhir seperti 45N.m/kg torsi yang kuat serta sistem pendinginan khusus di persendian lututnya. Ini memungkinkan robot anjing pintar itu menaiki tangga dan menampilkan gestur-gestur ramah seperti menunduk dan berjabat tangan.

Dengan kemampuan mengenali perintah suara berkat AI-driven voice recognition, pengunjung TECNO Game Fest juga dapat berinteraksi langsung dengan Dynamic 1 secara intuitif. Selain itu, robot anjing pintar ini juga dapat dikendalikan melalui aplikasi smartphone dan remote control.

Seperti dijelaskan oleh Dessy Triani, Senior Public Relations Manager TECNO Indonesia yang ditemui nativzen.com di sela-sela TECNO Game Fest menyebutkan bahwa TECNO Dynamic 1 merupakan cerminan dari visi TECNO untuk menghadirkan teknologi yang menyenangkan.

“TECNO berupaya untuk mengahdirkan teknologi yang tidak hanya fungsional, tetapi juga menyenangkan dan bisa meningkatkan pengalaman teknologi itu sendiri di kehidupan sehari-hari,” ucap Dessy.

Ditambahkan oleh Dessy bahwa melalui TECNO Game Fest, TECNO ingin memperkenalkan masa depan interaksi manusia dan mesin kepada para penggemar teknologi serta gaming di Indonesia,, salah satunya dengan memamerkan TECNO Dynamic 1.

Perlu dikatahui, TECNO Dynamic 1 juga dilengkapi dengan sistem canggih seperti AI HyperSense Fusion System, kamera kedalaman Intel® RealSense™ D430, serta sensor optik dan inframerah untuk navigasi presisi.

Untuk otak dan catu dayanya, robot anjing pintar ini telah didukung oleh prosesor ARM 8-core dan baterai berkapasitas 15.000 mAh. Dynamic 1 dapat beroperasi hingga 90 menit dengan performa stabil dan kemampuan bergerak yang cepat.

Kehadiran TECNO Dynamic 1 di TECNO Game Fest 2024 berhasil menambah keseruan acara, memikat perhatian pengunjung dengan kecerdasan dan kelucuan yang ditawarkan. Ini bukti bahwa teknologi dapat berfungsi sebagai teman dan asisten dalam kehidupan sehari-hari.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.