NativZen
Advertising Area

Majukan Sepak Bola Nasional, OPPO Kolaborasi dengan Bali United

Perjalanan ini menegaskan dedikasi OPPO dalam memberikan kontribusi nyata pada perkembangan sepak bola di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung dunia sepak bola. Tentunya kita masih ingat, OPPO menghadirkan legenda sepak bola dunia, Ricardo Kaka, untuk bertemu langsung dengan para penggemar di Indonesia.

Selain itu, OPPO juga menggelar The Legends Meet Garuda di London, sebuah peristiwa bersejarah yang mempertemukan UCL Legends dengan pemain terbaik tanah air dalam pertandingan 5vs5.

Perjalanan ini menegaskan dedikasi OPPO dalam memberikan kontribusi nyata pada perkembangan sepak bola. Nah, di Indonesia, OPPO kembali membuat gebrakan, yakni berkolaborasi dengan Bali United.

Kolaborasi ini juga menegaskan cerminan komitmen OPPO untuk selalu menjadi ‘Inspiration Ahead’. Tidak hanya berperan sebagai sponsor, OPPO melihat pentingnya mendukung komunitas dan menginspirasi generasi muda untuk terus berinovasi dan bermimpi besar.

“Dengan menjalin kemitraan bersama Bali United, kami berkomitmen untuk memberikan lebih
dari sekadar dukungan sponsorship,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com.

Ditambahkan oleh Patrick bahwa dengan pandangan Inspiration Ahead, OPPO ingin mendorong anak-anak muda Indonesia dan generasi penerus sepak bola Tanah Air untuk selalu melangkah maju, mengatasi setiap tantangan, dan mengejar mimpi mereka.

OPPO juga memahami bahwa bagi jutaan orang Indonesia, sepak bola bukan sekadar permainan tetapi sebuah kebanggaan nasional yang melekat kuat di hati masyarakat, terutama generasi muda. Sepak bola sendiri adalah olahraga paling populer di dunia.

Tercatat, olahraga ini digemari lebih dari 4 miliar penggemar global, dan di Indonesia terdapat lebih dari 77% masyarakat menggemari olahraga ini. Fakta ini menggarisbawahi mengapa sepak bola menjadi medium yang tepat bagi OPPO untuk terhubung lebih dekat dengan konsumen.

“Kami dari Bali United merasa sangat bangga bisa berkolaborasi dengan OPPO, salah satu merek ponsel pintar terkemuka yang memiliki pandangan Inspiration Ahead,” ujar Yabes Tanuri, Chief
Executive Officer Bali United FC.

Melalui kolaborasi ini, OPPO dan Bali United akan menghadirkan berbagai program menarik kepada penggemar dan mendukung kreativitas generasi muda. Program-program tersebut meliputi Coaching Clinic dan Talkshow yang memberikan wawasan tentang sepak bola.

Selain itu, ada juga Booth Product Experience untuk mencoba teknologi terbaru dari OPPO, serta acara nonton bareng Bali United yang mempererat kebersamaan antar penggemar. Tidak hanya itu, OPPO juga akan mengadakan Giveaway Ticket untuk menyaksikan pertandingan Bali United.

Puncaknya, penggemar berkesempatan mengikuti Meet & Greet dengan para pemain Bali United. OPPO juga berharap program-program ini dapat menginspirasi produktivitas dan kreativitas, serta memperkuat interaksi konsumen OPPO dengan penggemar Bali United.

“OPPO dan Bali United tidak hanya bertujuan untuk meraih prestasi, tapi juga ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kami bersama-sama membawa pesan bahwa kerja keras dan inovasi adalah kunci sukses di masa depan,” tutup Patrick Owen.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.