NativZen
Advertising Area

Xiaomi Store Terbaru Hadir di Dua Mall di Jakarta, Apa Daya Tariknya?

Kedua toko ini dikelola langsung oleh management Xiaomi Indonesia dan membawa konsep pengalaman belanja berkualitas.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Xiaomi terus berinovasi, tidak hanya menghadirkan produk berkualitas tinggi, namun juga menciptakan pengalaman belanja yang menyeluruh dan terintegrasi. Untuk pertama kalinya, Xiaomi meresmikan toko yang dikelola secara langsung oleh manajemen Xiaomi Indonesia.

Terletak di Mall Kota Kasablanka dan Mall Ciputra Jakarta, kedua toko ini telah resmi dibuka pada Sabtu (28/9). Ini sekaligus menunjukkan pembuktian komitmen Xiaomi dalam menghadirkan produk inovatif pendukung gaya hidup yang lebih bervariasi bagi konsumen Indonesia.

Pembukaan Xiaomi Store ini menandai pencapaian penting bagi perusahaan, karena menjadi Xiaomi Store pertama di regional yang dikelola langsung oleh Xiaomi Indonesia setelah sebelumnya bekerja sama dengan mitra distributor lainnya.

Dengan pembukaan toko ini, Xiaomi ingin memberikan pengalaman belanja yang lebih berkualitas. Memperkenalkan lebih dari 200 produk AIoT terbaru, mulai dari smart home devices hingga aksesoris gaya hidup yang dapat dicoba langsung oleh konsumen.

Seperti dijelaskan oleh Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao bahwa Xiaomi sangat senang bisa membuka Xiaomi Store yang dikelola langsung di Indonesia. Dengan kehadiran toko ini, harapannya Xiaomi dapat memberikan pelayanan yang lebih unggul.

“Di Xiaomi Store di Kota Kasablanka dan Mall Ciputra Jakarta, kami menghadirkan layanan praktis, seperti pemesanan produk besar bisa mendapatkan fasilitas pengiriman langsung ke rumah, kami rasa itu memberikan kemudahan bagi konsumen,” jelas Wentao Zhao.

Ditambahkan oleh Wentao Zhao bahwa Xiaomi juga berencana untuk memperluas jaringan toko dengan membuka lima Xiaomi Store lainnya yang dikelola langsung oleh Xiaomi Indonesia hingga akhir tahun ini.

Xiaomi Store terbaru ini hadir dengan konsep desain dan penyajian produk yang lebih fresh. Interaksi konsumen dengan produk akan semakin menarik karena mereka bisa merasakan langsung interkonektivitas mulus antara smartphone dan produk AIoT yang ditawarkan.

Ini sekaligus mencoba kemudahan ekosistem produk Xiaomi. Tim Xiaomi Expert dapat mendemonstrasikan produk secara langsung serta memberi saran terbaik untuk membantu konsumen menemukan produk yang paling tepat untuk mereka. 

Melalui kehadiran Xiaomi Store yang terus bertumbuh, Xiaomi Indonesia siap melanjutkan perjalanan inovasi dalam menghadirkan produk teknologi unggulan dengan harga terbaik bagi konsumen Indonesia.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.