NativZen
Advertising Area

Acer Gelar APAC Predator League 2025, Total Hadiah Rp 6 Miliar

Mempertandingkan DOTA 2 dan Valorant, wakil Indonesia terbaik akan mengikuti pelaksanaan Grand Final APAC Predator League 2025.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Acer Indonesia melalui lini Predator Gaming secara resmi memulai pencarian Tim DOTA 2 dan Valorant untuk mewakili Indonesia di ajang Asia Pacific Predator League 2025 dalam acara Kick Off Indonesian Series: Road to APAC Predator League 2025.

Mempertandingkan 2 kategori game yakni DOTA 2 dan Valorant, wakil Indonesia terbaik akan mengikuti pelaksanaan Grand Final Asia Pacific Predator League 2025, yang berlangsung di Malaysia International Trade Exhibition Centre, Kuala Lumpur pada 11-13 Januari 2025.

Mencari Tim DOTA 2 dan Valorant terbaik, Predator Gaming membuka pendaftaran Indonesa Series: Asia Pacific Predator League 2025, mulai 13 September – 21 Oktober 2024. Seluruh tim
pendaftar akan mengikuti qualifiers.

2 tim Valorant dan 1 tim DOTA 2 terbaik, akan mewakili Indonesia ke Grand Final Acer Asia Pacific Predator League 2025, bertanding melawan tim dari 14 negara lainnya. Tak main-main, hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini mencapai total prize pool Rp 6 miliar.

“Penyelenggaraan Asia Pacific Predator League sebagai kompetisi e-sports berskala internasional, merupakan wujud komitmen jangka panjang perusahaan dalam memajukan industri e-sports nasional,” ujar Leny Ng, President Director Acer Indonesia.

Ditambahkan oleh Leny Ng bahwa dalam mencari talenta e-sports terbaik dari berbagai daerah di Indonesia, Acer dan Predator Gaming berharap agar semangat bersaing para gamers terus tumbuh, yang pada akhirnya dapat memberi dampak positif bagi ekosistem gaming di Indonesia.

Dalam mencari tim e-sports terbaik, Acer dan Predator Gaming membuka pendaftaran gratis bagi seluruh tim DOTA 2 dan Valorant di seluruh Indonesia. Untuk kategori game Valorant, pencarian tim akan digelar melalui local tournament qualifier di 10 kota di Indonesia.

Ke-10 kota tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar. Sementara, dalam mencari tim DOTA 2, Acer dan
Predator Gaming berkolaborasi dengan legend DOTA 2 Indonesia, Rusman dan Rizky
“InYourDreaM”.

Keduanya diminta menjadi in-game leader dan membentuk tim DOTA 2 dari setiap individu yang berhasil lolos di tahap qualifier. Seluruh tim DOTA 2 dan Valorant, akan memperebutkan posisi finalis pada 9-10 November 2024, dengan Prize Pool sebesar Rp 225 juta.

Pada gelaran Asia Pacific Predator League 2025 kali ini, Acer juga mengumumkan Boom Esports sebagai Predator Gaming Brand Ambassador terbaru dan diundang secara khusus untuk bertanding di turnamen final Indonesia Asia Pacific Predator League.

Sebagai dukungan bagi industri e-sports nasional, Acer turut memfasilitasi tim e-sports DOTA 2 dan Valorant melalui jajaran produk gaming terbaik, selama turnamen berlangsung. Rangkaian produk gaming yang dipersiapkan adalah Nitro XV252QF dan Predator Orion 5000.

Rangkaian Promo Menarik

Berbagai rangkaian promo menarik juga dihadirkan menandai dimulainya APAC Predator League 2025. Dapatkan kesempatan memenangkan paket trip ke Kuala Lumpur selama pertandingan Grand Final Asia Pacific Predator League 2025.

Caranya, lakukan pembelian produk dari Acer seperti PC Desktop Gaming Orion, Acer Swift X 14 AI, Helios Neo 16 atau Monitor Predator X34 V3 miniLED. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan diskon hingga Rp 2,5 juta setiap pembelian produk tertentu.

Tak ketinggalan, keuntungan lainnya adalah free Predator Robust Luggage untuk 50 pembeli pertama laptop Predator dan free merchandise untuk setiap pembelian produk Swift dan Gaming series di Acer Exclusive store atau Predator Store.

Seluruh promo berlangsung mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2024. Untuk informasi lebih lanjut terkait registrasi dan penyelenggaraan Grand Final Asia Pacific Predator League 2025 silakan kunjungi https://predatorleague.id

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.