NativZen
Advertising Area

Axioo HYPE JKT48 Special Edition Dibanderol Seharga Rp 5.999.000

Axioo telah meluncurkan HYPE JKT48 Special Edition. Ini adalah produk laptop seri HYPE dengan edisi packaging dan collectible items spesial JKT48.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Juni 2024 lalu, Axioo telah mengumumkan kolaborasi Axioo X JKT48. Sebagai representasi Gen-Z yang tumbuh dalam era digital serta memiliki kreativitas dan inovasi yang tinggi, JKT48 bergabung dengan Axioo sebagai Brand Ambassador (BA) dalam HYPE Collaboration.

Adanya kolaborasi ini telah menjadi sorotan yang cukup menarik dan dapat membawa energi baru dalam dunia digital, mengingat JKT48 merupakan salah satu idol group ternama di Indonesia yang sudah melahirkan 12 generasi idol muda dan berbakat.

Axioo bersama dengan JKT48 ingin mengajak anak muda untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi. Hal ini bertujuan agar anak muda di Tanah Air bisa memanfaatkan teknologi, khususnya laptop secara optimal untuk menunjang pembelajaran dan pekerjaan.

Terkait dengan hal itu, Axioo telah meluncurkan HYPE JKT48 Special Edition. Ini adalah produk laptop seri HYPE dengan edisi packaging dan collectible items spesial JKT48. Kehadiran HYPE JKT48 Special Edition merupakan bagian dari komitmen Axioo untuk berbagi kebahagiaan.

Berbeda dengan seri HYPE lainnya, package box HYPE JKT48 Special Edition didesain khusus dengan nuansa hitam dan ungu menggunakan laminasi emboss dan doff sehingga box terlihat lebih elegan.

Pada edisi HYPE JKT48 Special Edition ini, konsumen akan mendapatkan set official photocard JKT48 (12 Photocard bertanda tangan digital dari masing-masing member), Sleeve Case Laptop serta Lanyard eksklusif hasil kolaborasi Axioo X JKT48.

Didesain compact, stylish serta memiliki body yang ringkas dengan dukungan layar 14’’ Full HD, laptop ini dibekali dengan Processor Intel® Core™ i3-1215U, memiliki 6 Core (2 Performance Core & 4 Efficient Core) sangat cocok untuk multitasking berbagai hal.

Dengan harga Rp 5.999.000, pengguna sudah mendapatkan seri laptop HYPE dengan spesifikasi dan performa terbaik untuk kebutuhan daily productivity maupun hiburan. Laptop ini juga dibekali RAM dual channel 16GB up to 64GB dan Storage 512GB.

Masyarakat umum dan penggemar JKT48 yang tertarik memiliki laptop ini juga tak perlu khawatir dengan dukungan catu dayanya. Axioo telah mempersenjatai laptop ini dengan kapasitas baterai yang besar, yaitu 4780 mAh, 55Wh.

Axioo HYPE Special Edition ini juga sudah dilengkapi dengan port USB Type-C sehingga dapat mendukung segala aktivitas, mulai dari aktivitas pembelajaran sehingga konektivitas akan lebih luas dengan perangkat lain, mulai dari kebutuhan pengisian daya (power) hingga transfer data.

“Dengan menghadirkan laptop HYPE JKT48 Special Edition, kami ingin memanjakan penggemar JKT48 dan anak – anak muda masa kini,” ucap Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk.

Ditambahkan oleh Timmy, laptop ini tak hanya ditawarkan dengan harga terjangkau, tetapi juga membawa dukungan spesifikasi yang mumpuni. Harapnnya, laptop ini kan mendorong anak muda untuk semakin bangga menggunakan laptop buatan indonesia.

Tertarik untuk memiliki laptop HYPE JKT48 Special Edition? Axioo saat ini memiliki program yang spesial, yaitu Axioo Cicilan 0% berlaku untuk pembelian produk Axioo HYPE Series dan Pongo All Series.

Adanya program Axioo Cicilan 0% ini dapat memberikan kemudahan untuk memiliki produk Axioo dengan pilihan Cicilan 0% selama 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan yang bisa didapatkan di 15 titik Axioo Care Platinum di Indonesia.

Selain itu, Axioo juga memiliki program Axioo Trade In yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna Axioo. Program ini merupakan program tukar tambah laptop lama dengan unit laptop baru dari Axioo.

Pengguna bisa langsung datang ke Axioo Care Platinum dengan membawa laptop lama untuk dilakukan pengecekan terlebih dahulu dan jika sudah memenuhi ketentuan makan pengguna bisa langsung menerima manfaat tukar tambah dengan unit baru dari Axioo.

Program menarik lainnya yang dimiliki Axioo yaitu Axioo Accidental Damage Protection 3XTRA yang bisa memberikan perlindungan menyeluruh untuk perangkat Axioo dari kerusakan yang tidak terduga.

Program ini juga merupakan yang pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di Indonesia. Selain perlindungan yang menyeluruh, keunggulan lain dari Axioo Accidental Damage Protection 3XTRA juga terdapat pada manfaat proteksi dan asuransi yang sekaligus diberikan.

Bahkan berlaku untuk diklaim lebih dari sekali, selama memenuhi syarat dan ketentuan berlaku. Semua program spesial ini diharapkan dapat mendukung produktivitas serta performa para pengguna setianya lewat keuntungan dan kemudahan yang menyeluruh.

Untuk setiap pembelian HYPE JKT48 Special Edition, pengguna juga akan langsung mendapatkan garansi resmi dari Axioo selama 1 tahun. Jaminan layanan purna jual terefleksi lewat jaringan 177 service center yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, dengan layanan same day service.

Laptop ini juga dapat diperoleh melalui online store resmi Axioo. Informasi lebih lanjut mengenai HYPE JKT48 Special Edition, konsumen bisa mengunjungi www.axiooworld.com dan jangan lupa follow akun Instagram @axioo.indonesia.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.