NativZen
Advertising Area

Penjualan Tiket OPPO Run 2024 untuk Umum Telah Dibuka

Dengan harga tiket yang dibuka untuk umum, OPPO juga memberikan penawaran eksklusif, yakni berupa diskon 50% bagi pengguna BRI.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO resmi mengumumkan bahwa penjualan tiket OPPO Run 2024 kini telah dibuka untuk umum setelah sebelumnya peminat tiket early bird melonjak tinggi. Ya, acara lari ini mendapatkan sambutan yang sangat besar dari masyarakat.

Tak hanya itu, dukungan juga ditunjukkan oleh sejumlah figur publik mulai dari running enthusiast, pemain sepak bola Bali United, hingga model profesional yang sangat antusias untuk berpartisipasi dalam acara lari perdana OPPO ini.

OPPO Run 2024 yang akan digelar pada 24 November 2024 tidak hanya sekadar menjadi ajang lari, tetapi juga menginspirasi seluruh masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat sekaligus menikmati keindahan dan budaya Bali.

Menariknya, tidak hanya peserta dari Indonesia, tetapi juga pelari internasional dari berbagai negara seperti Australia, Austria, Belgia, Kanada, Finlandia, Prancis, Jerman, Kazakhstan, Maroko, Belanda, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Inggris, Amerika Serikat, dan Zimbabwe akan ikut serta.

“Kami ingin menjadikan OPPO Run 2024 sebagai acara lari tahunan yang menggabungkan teknologi inovatif dengan kecintaan terhadap olahraga dan budaya lokal,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Ditambahkan oleh Patrick bahwa dengan dukungan teknologi dari OPPO dan berbagai fasilitas eksklusif yang tersedia, peserta dapat merasakan pengalaman lari yang belum pernah ada sebelumnya.

Nama-nama seperti Mitsuru Maruoka, Kenzo Nambu, dan Bagas Adi Nugraha dari Bali United, serta Momo Moriska dan Midy Midya sebagai profesional model, serta Fahril Nur sebagai running enthusiast, telah menyatakan semangat dan antusias mereka untuk mengikuti OPPO Run 2024.

Sederet figur Tanah Air ini menganggap bahwa berlari sebagai sarana untuk melatih disiplin, keberanian, dan fokus, serta berperan untuk terus menantang batas dalam diri mereka di setiap langkah.

“Berlari adalah kepercayaan diri dan kekuatan. Setiap langkah mengajarkan bahwa kepercayaan diri dibangun perlahan. Dengan berlari, aku bisa membuktikan pada diriku sendiri bahwa aku mampu mengatasi semua tantangan,” ungkap Momo Moriska.

Kategori dan Fasilitas Eksklusif OPPO Run 2024

OPPO Run 2024 menawarkan kategori Half Marathon 21K, 10K, dan 5K, serta kategori Kids Dash dengan jarak 200m, 400m, dan 800m. Setiap kategori dirancang untuk memberikan pengalaman lari eksklusif dengan rute yang melewati ikon-ikon keindahan alam dan budaya Bali.

Dengan harga tiket yang dibuka untuk umum, OPPO juga memberikan penawaran eksklusif, yakni berupa diskon 50% bagi pengguna BRI. Tiket OPPO Run 2024 kini sudah dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 120.000.

Setiap peserta akan mendapatkan race kit, termasuk jersey lari OPPO Run 2024, medali finisher yang terinspirasi oleh elemen tradisional Bali, serta akses ke berbagai layanan dan fasilitas eksklusif seperti Asuransi Pro Sport dari BRI Life selama 1 hari saat Race Day.

Selain itu, fasilitas lainnya yang bisa dirasakan oleh peserta adalah Free Recovery Massage dari Physiorehab untuk menikmati fisioterapi, hingga Ambulance dan tenaga kesehatan untuk menjamin kesehatan dan keselamatan seluruh peserta lari.

Pembelian Tiket dan Keuntungan Eksklusif OPPO Run 2024

Tiket OPPO Run 2024 tesedia di situs resmi dan dijual dalam tiga kategori, yaitu Rp 600.000 untuk kategori Half Marathon 21K, Rp 450.000 untuk kategori 10K, dan Rp 250.000 untuk kategori 5K.

Sedangkan bagi peserta yang menggunakan BRI akan mendapatkan diskon ekslusif sebesar 50%, yaitu Rp 300.000 untuk kategori Half Marathon 21K, Rp 225.000 untuk kategori 10K, dan Rp 125.000 untuk kategori 5K.

Hadiah senilai total Rp 528 Juta untuk para pemenang akan dibagikan dalam bentuk tabungan BRITAMA. Sebagai bagian dari road to OPPO Run 2024, OPPO juga mengadakan Community Gathering Jakarta akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2024.

Selanjutnya, akan diikuti dengan Community Gathering Bali pada 27 Oktober 2024. Untuk pengambilan Race Pack, hari pertama akan diadakan pada 22 November 2024 mulai pukul 10:00 – 20:00 WITA, dan hari kedua pada 23 November 2024 mulai pukul 10:00 – 19:00 WITA.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam acara perdana OPPO Run 2024 dan rasakan perpaduan teknologi, olahraga, dan budaya di Bali. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi tautan berikut ini: www.opporun.com.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.