NativZen
Advertising Area

Redmi 14C Melenggang di Indonesia, Dibanderol Rp 1 Jutaan

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.499.000, Redmi 14C yang sudah hadir resmi di Indonesia membawa segudang fitur keren.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di penghujung September 2024, Xiaomi kembali membanjiri pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan perangkat entry-level terbarunya. Ya, Xioami secara resmi telah meluncurkan Redmi 14C.

Ini adalah sebuah smartphone terbaru yang dirancang untuk menghadirkan keseimbangan antara gaya, performa, dan fitur-fitur terkini. Sebagai bagian terbaru dari seri Redmi, perangkat ini menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Tak hanya memiliki tampilan imersif, Redmi 14C juga diklaim menawarkan performa yang bertenaga, dan desain yang trendi. Dengan harga mulai dari Rp 1.499.000, Redmi 14C akan membawa beberapa fitur peningkatan dari seri sebelumnya, salah satunya 50MP kamera dual AI.

Redmi 14C hadir dengan desain ramping 8,22 mm yang dilengkapi bingkai datar dan dekorasi kamera melingkar yang modern. Oleh karena itu, smartphone dikatakan mampu memberikan tampilan yang canggih dan kekinian.

Redmi 14C juga merupakan smartphone dengan layar terbesar dalam seri Redmi hingga saat ini. Dengan layar 6,88 inci memberikan pengalaman menonton pengguna yang luas dan nyaman. Layar ini juga telah tersertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free.

Melalui performa yang tangguh dari MediaTek Helio G81-Ultra, Redmi 14C memastikan pengalaman multitasking yang seamless dan efisiensi performa. Tak hanya itu, perangkat ini juga mendukung hingga RAM 16GB melalui kehadiran fitur ekstensi memori.

Hal itu memungkinkan pengguna berpindah antar aplikasi dengan mudah. Selain itu, Redmi 14C juga mendukung refresh rate yang tinggi, yakni hingga 120Hz. Ini memastikan pengalaman visual yang tak hanya lebih mulus, tetapi juga lebih responsif.

Daya tarik lainnya, Redmi 14C telah dilengkapi dengan sistem kamera ganda AI 50MP yang mampu menangkap foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang hidup. Sementara itu, kamera depannya adalah 13MP dilengkapi dengan cincin cahaya lembut.

Baterai yang tahan lama, dengan kapasitas 5.160 mAh, memastikan pengguna dapat tetap terhubung sepanjang hari tanpa harus sering mengisi ulang daya. Redmi 14C tersedia dalam pilihan warna Midnight Black, Dreamy Purple, dan Starry Blue.

Untuk mendukung konektivitas yang lancar kepada pengguna, Redmi 14C juga telah dilengkapi dengan NFC yang serbaguna. Xiaomi juga menyematkan fitur keamanan ganda dengan AI Face Unlock dan fingerprint untuk melengkapi pengalaman pengguna yang lebih menyeluruh.

Tak hanya itu, Redmi 14C dilengkapi dengan jaminan garansi selama 15 bulan dengan 2 kali Android update dan 3 tahun security patch. Ini menjadikannya pilihan yang menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna dalam jangka waktu panjang.

Redmi 14C dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari mereka yang membutuhkan performa andal untuk tugas sehari-hari hingga mereka yang senang mengabadikan momen kreatif. 

Harga dan Ketersediaan 

Redmi 14C telah tersedia di kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia secara online dan offline sejak 25 September 2024. Untuk kanal penjualan online, Redmi 14C tersedia di Mi.com, Xiaomi Official Store (Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, TikTok Shop, Tokopedia).

Sementara untuk kanal penjualan offline, Redmi 14C bisa kamu temukan di Xiaomi Store, Preferred Partners, dan Erafone. Jadi, segera miliki smartphone entry-level ini yang ditopang dengan beragam fitur menarik di dalamnya.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.