NativZen
Advertising Area

Infinix HOT 50i dan SMART 9 Segera Melenggang di Indonesia

Infinix akan meluncurkan dua smartphone barunya di pasar Indonesia. Keduanya adalah Infinix HOT 50i dan SMART 9.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Infinix siap meluncurkan dua smartphone terbarunya di pasar Indonesia, yaitu Infinix SMART 9 dan Infinix HOT 50i. Kedua smartphone tersebut akan diluncurkan pada Senin, 7 Oktober 2024 mendatang.

Infinix HOT 50i menjadi produk pembuka dari rangkaian HOT 50 Series dan hadir dengan keunggulan performa tangguh di segmennya. Tak hanya untuk menjawab kebutuhan multitasking, tetapi juga entertainment.

Sementara Infinix SMART 9, akan menjadi pelengkap varian SMART series dengan spesifikasi mumpuni di segmen entry-level. Infinix HOT 50i dan Infinix SMART 9 varian 4GB/128GB akan hadir dengan TÜV SÜD 48-Month Fluency Rating.

“Awal Oktober ini, kami siap meluncurkan SMART 9 dan HOT 50i yang dirancang untuk memberikan pengalaman smartphone dengan jaminan ketahanan performa handal dan anti drop,” ujar Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Keduanya, ditambahkan oleh Sergio juga memiliki daya tahan yang superior, serta desain yang sangat stylish di segmennya. SMART 9 akan menjadi salah satu produk unggulan Infinix di segmen ultra-essential, dan HOT 50i menjadi pembuka dari seri HOT 50.

Infinix HOT 50i

Mengusung tagline, “Performa Sadis, Gas No Limit”, Infinix HOT 50i ditenagai chipset Helio G81 dengan RAM hingga 8GB. Dukungan tersebut menjamin kelancaran dalam menangani aplikasi berat dan mendukung multitasking tanpa hambatan.

Layar punch-hole 6,7 inci berbingkai tipis dengan kapasitas refresh rate 120Hz, Infinix HOT 50i menawarkan pengalaman visual yang lebih tajam dan responsif, sangat ideal untuk menikmati konten multimedia maupun bermain game. 

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh serta teknologi 18W FastCharge, pengguna akan dengan nyaman menikmati daya tahan baterai sepanjang hari, bahkan dalam kondisi penggunaan intensif.

Infinix Smart 9

Sesuai dengan tagline-nya, “Aku Bisa Membuatmu, 4 Tahun Bebas Worry”, Infinix SMART 9 varian 4GB/128GB dilengkapi dengan sertifikasi TÜV SÜD 48-Month Fluency, menjamin kinerja yang konsisten dan stabil minimal empat tahun, memberikan jaminan keandalan bagi pengguna.

Selain itu, dukungan sertifikasi IP54 juga memastikan perangkat ini tahan terhadap debu dan percikan air. Ini menjadikannya sebagai smartphone ideal bagi pengguna yang memerlukan ketahanan ekstra dalam variasi skenario penggunaan. 

Dari segi performa, Infinix SMART 9 mengusung chipset Helio G81, memungkinkan pengguna menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar, baik untuk produktivitas maupun hiburan. Layar berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz memastikan pengalaman visual yang halus.

Jaminan Performa Stabil 4 Tahun dengan Sertifikasi TÜV

Infinix HOT 50i dan Infinix SMART 9 varian 4GB/128GB telah diuji dan mendapatkan sertifikasi TÜV SÜD 48-Month Fluency Rating, yang memastikan performa halus dan stabil minimal 48 bulan atau 4 tahun penggunaan.

Sertifikasi ini juga sekaligus menjadi bukti keandalan hardware dan software yang ada pada Infinix HOT 50i dan Infinix SMART 9 varian 4GB/128GB, serta teknologi inovatif yang mendukung durabilitas keduanya. 

Sertifikasi TÜV SÜD 48-Month Fluency Rating melibatkan berbagai skenario seperti membuka aplikasi, berpindah antar aplikasi, serta menjalankan konten multimedia, bahkan dalam kondisi lingkungan ekstrem seperti suhu dan kelembapan tinggi.

Dengan peluncuran yang tinggal beberapa hari lagi, Infinix HOT 50i dan SMART 9 diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone dengan performa solid dan fitur berkelas.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.