NativZen
Advertising Area

J&T Express Perkenalkan J&T HEBOH

J&T HEBOH siap mengakomodasi kebutuhan pelanggan perorangan dan pelaku bisnis.

Advertising Area

NATIVZEN.com – J&T Express memperkenalkan J&T HEBOH, solusi pengiriman baru yang lebih hemat dan efisien. Tersedia secara nasional mulai 9 September 2024, J&T HEBOH hadir dengan tagline “Kirim Lebih Berat, Ongkir Lebih Ringan”.

J&T HEBOH hadir dengan ongkos kirim mulai dari Rp3.000/kg untuk berat paket 3–10 kg. Solusi pengiriman barang dengan beban lebih berat yang terjangkau ini akan memudahkan pelanggan untuk mengirimkan barang dalam jumlah besar hingga mendukung para pelaku UMKM.

“Layanan J&T HEBOH siap memenuhi kebutuhan logistik konsumen dengan tarif yang sangat kompetitif dan efisiensi tinggi tanpa mengorbankan kualitas pelayanan sama sekali,” ucap Erick, Direktur Marketing J&T Express.

Ditambahkan Erick bahwa solusi terbaru ini pun menegaskan konsistensi J&T untuk menghadirkan inovasi dalam setiap layanan yang ditawarkan. Ke depan, J&T akan terus berinovasi untuk memberikan lebih banyak nilai tambah dalam mendukung kelancaran bisnis pelanggannya.

J&T HEBOH dirancang berdasarkan masukan dari berbagai segmen, termasuk pelaku usaha yang rutin mengirim paket berat. Mereka berasal dari sektor yang beragam, mulai dari pemilik bisnis fashion hingga 3C (computer, communication, consumer electronics).

Berangkat dari kebutuhan para pelaku usaha dan pelanggan perorangan akan solusi pengiriman barang dalam jumlah besar berbiaya rendah, J&T HEBOH akan fokus untuk pengiriman di luar platform e-commerce.

“J&T HEBOH hadir dengan fokus memenuhi kebutuhan pelanggan grosir dan paket berat, lewat ongkos kirim yang lebih terjangkau dan pengiriman yang efisien. Kami mengajak seluruh pelaku bisnis merasakan langsung hebohnya harga J&T Heboh,” tutup Erick.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.