NativZen
Advertising Area

HUAWEI WATCH GT 5 Series Dijual Mulai dari Harga Rp 3.499.000

Huawei sudah mengumumkan harga HUAWEI Watch GT 5 Series untuk pasar Indonesia. Termurah dibanderol seharga Rp 3.499.000.

Advertising Area

NATIVZEN.com – HUAWEI WATCH GT 5 Series kini resmi dipasarkan di Indonesia mulai 3 Oktober 2024. Hadir dengan dua varian berbeda, yakni HUAWEI WATCH GT 5 dan HUAWEI WATCH GT 5 Pro.

Selain itu, Huawei juga meluncurkan seri HUAWEI WATCH Ultimate terbaru. lini produk ini menawarkan fitur kebugaran dan aktivitas fisik yang lebih akurat berkat sistem HUAWEI TruSense terbaru. 

Selain dapat mengoptimalkan aktivitas fisik, ketiga smartwatch terbaru Huawei tersebut juga tampil memukau dengan rancangannya yang memadukan desain klasik nan elegan dengan fitur kesehatan dan olahraga yang canggih, membuat penampilan semakin stylish saat berolahraga.

HUAWEI WATCH GT 5 Series juga sudah menggunakan material kokoh dan memiliki durabilitas baterai hingga 14 hari, menjadikannya perangkat terbaik untuk menyempurnakan gerak aktif harian pengguna yang penuh petualangan.

“Kami berterima kasih atas besarnya antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut peluncuran tiga varian terbaru HUAWEI WATCH GT 5 Series dan HUAWEI WATCH Ultimate di Indonesia,” ujar Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Ditambahkan oleh Huiler Fan bahwa ketiga produk terbaru ini merupakan wujud komitmen Huawei dalam menghadirkan inovasi yang solutif bagi kebutuhan masyarakat modern, yang semakin peduli dengan kebugaran tubuhnya.

“Bersama dengan komitmen teknologi yang berkelanjutan, kami juga akan terus mendukung gaya hidup sehat pengguna melalui pembaruan teknologi yang akan membuat produk-produk kami relevan bagi semua kalangan,” tambah Huiler Fan.

HUAWEI WATCH GT 5 Pro memiliki material premium dengan layar 1,43” AMOLED Display yang terbuat dari sapphire glass yang tahan goresan. HUAWEI WATCH GT 5 Pro hadir dengan dua ukuran, yakni 46mm dan 42mm.

Untuk ukuran 46mm hadir dengan dua pilihan strap Black Fluoroelastomer yang ditawarkan dengan harga Rp 4.599.000 dan abu-abu dengan Titanium strapyang dijual dengan harga Rp 6.599.000.

HUAWEI WATCH GT 5 Pro 46 mm terbuat dari material premium titanium alloy aerospace-grade yang kokoh serta ringan, dengan tingkat daya tahan dan ketahanan goresan yang ditingkatkan hingga 200%.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 5 Pro dengan pilihan ukuran 42 mm tersedia dalam varian White Fluoroelastomer strap yang dijual seharga Rp 5.999.000 dan varian White Ceramic yang dijual seharga Rp 7.999.000 yang menggunakan material nano-microcrystalline ceramic.

Sementara, untuk varian HUAWEI WATCH GT 5 hadir dengan desain geometric aesthetic klasik yang akan menjadikan siapapun terlihat semakin memukau saat mengenakannya. HUAWEI WATCH GT 5 hadir dengan dua pilihan ukuran yaitu 46 mm dan 41 mm. 

HUAWEI WATCH GT 5 46 mm hadir dengan pilihan Blue Woven strap dan Brown Composite Leather yang dijual seharga Rp 3.599.000 dan hitam dengan Fluoroelastomer strap yang dijual seharga Rp 3.499.000.

Sementara, bagi konsumen di Tanah Air yang tertarik dengan varian 41mm, HUAWEI WATCH GT 5 hadir dengan pilihan warna Brown Woven strap dan White Composite Leather yang dijual seharga Rp 3.599.000.

HUAWEI WATCH GT 5 Pro dan HUAWEI WATCH GT 5 akan tersedia secara online di HUAWEI Official Store di ShopeeTokopedia x TikTok ShopBlibli, dan Lazada. Pelanggan juga bisa menikmati beragam benefit hingga senilai Rp 1.099.000.

Selain, gratis HUAWEI Freebuds 5i, konsumen juga akan mendapatkan VIP Service selama 1 tahun, dan bunga cicilan 0% hingga 12 bulan selama periode first sale hingga 31 Oktober 2024. Pengguna juga bisa mendapatkan keuntungan via klaim voucher early bird senilai Rp 50.000.

Varian HUAWEI WATCH GT 5 41mm White Leather akan tersedia secara eksklusif hanya di Shopee dan nikmati promosi cicilan 0% menggunakan SPayLater hingga 6 bulan untuk semua Seri HUAWEI WATCH GT 5 di Shopee.

Selain itu, Tokopedia x TikTok Shop mengadakan Super Brand Day pada 2 – 8 Oktober dengan penawaran eksklusif untuk semua produk. Pelanggan juga bisa mendapatkan jam tangan pintar serba bisa ini di eraspace.com, dan DatascripMall.ID dan toko offline terdekat.

Untuk pelanggan yang tertarik pada varian HUAWEI WATCH GT 5 46 mm brown leather, bisa didapatkan secara eksklusif di Erajaya. Nikmati juga penawaran menarik untuk pembelian HUAWEI WATCH GT 5 Series di erafone.

Sementara, setiap pembelian di digiplus pelanggan berkesempatan mendapatkan Gift Voucher MAP Rp 100.000 untuk 5 orang pembeli pertama di 3 Oktober dan dapatkan Poin MAP senilai Rp 200.000 serta Gift Voucher MAP senilai Rp 100.000 mulai dari 3 Oktober – 31 November 2024 untuk 100 pembeli pertama. 

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.