NativZen
Advertising Area

Ini Keunggulan SHOKZ OpenRun Pro 2 dan OpenSwim Pro

SHOKZ OpenRun Pro 2 dan SHOKZ OpenSwim Pro, dua headphone bone conduction terbaru dari SHOKZ sudah resmi dijual di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bertempat di Elite Club Epicentrum, Erajaya Active Lifestyle pada tanggal 3 Oktober 2024 meluncurkan secara resmi dua headphone bone conduction terbaru dari SHOKZ dipasar di Indonesia.

Kedua headphone bone conduction terbaru dari SHOKZ tersebut adalah SHOKZ OpenRun Pro 2 dan SHOKZ OpenSwim Pro. Keduanya kini sudah bisa kamu temukan di jaringan ritel Erajaya Group dengan harga yang sama, yakni masing-masing dibanderol Rp 2.999.000.

Disebutkan bahwa teknologi bone conduction yang diusung oleh OpenRun Pro 2 dan OpenSwim Pro memungkinkan transmisi suara melalui tulang tengkorak ke telinga bagian dalam. Dengan
demikian, telinga tetap terbuka sehingga pengguna tetap bisa mendengarkan suara di sekitarnya.

SHOKZ OpenRun Pro 2

OpenRun Pro 2 dikemas oleh SHOKZ dengan mengusung teknologi DualPitch™ yang menghadirkan kualitas audio yang luar biasa jernih karena menggunakan speaker bone conduction untuk menghasilkan nada sedang dan tinggi dengan menstablikan getaran.

Untuk memberi kenyamanan kepada pengguna, OpenRun Pro 2 bisa dipakai mendengarkan musik tanpa henti hingga 12 jam. Selain itu, baterai yang dimuat oleh SHOKZ ke dalam headphone bone conduction ini sudah mendukung teknologi Quick Charge.

Pengisian dalam waktu 5 menit, perangkat ini bisa digunakan hingga 2,5 jam. Dukungan lainnya yang membuat OpenRun Pro 2 ini menarik adalah keberadaan port USB Type-C sehingga memudahkan pengguna untuk mengisi daya dan membebaskan dari rasa khawatir.

Kehadiran fitur MultiPoint Pairing juga membuat OpenRun Pro 2 bisa terkoneksi dengan dua perangkat secara mudah. Sementara itu, untuk melindunginya dari tumpahan air, headphone bone condution ini sudah dibekali sertifikasi IP55.

Selain itu, SHOKZ juga mengemas OpenRun Pro 2 dengan struktur double-layer mesh yang dilapisi dengan nano-hydrophobic. Hal ini bertujuan untuk memastikan headphone tersebut memiliki ketahanan terhadap faktor luar.

Saat ini, pelanggan setia bisa mendapatkan OpenRun Pro 2 dengan dua pilihan warna yaitu Black dan Orange. Selain dijual di erafone, produk ini juga bisa ditemukan di gerai iBox, Urban Republic, dan laman e-commerce Eraspace.com serta SHOKZ Official Store di Tokopedia.

SHOKZ OpenSwim Pro

Sama seperti OpenRun Pro 2, OpenSwim Pro juga merupakan headphone untuk olahraga yang mengusung teknologi bone conduction. Hanya saja, dibekali internal storage di dalamnya, perangkat ini sekaligus bisa menjadi pemutar musik MP3.

Dari penamaannya, OpenSwim Pro ini menargetkan para pehobi olahraga renang. Oleh karena itu, perangkat iyang sudah memiliki sertifikasi IP68 bisa diajak masuk ke dalam air sedalam 2 meter hingga 2 jam.

Terbuat dengan frame dari materi paduan nikel-titanium yang fleksibel, OpenSwim Pro juga tidak akan menghalangi perlengkapan berenang seperti topi renang maupun kacamata renang. Sehingga tetap nyaman ketika digunakan saat berenang dengan pergerakan yang cepat.

Dibekali penyimpanan internal berkapasitas 32GB, pengguna bisa menyimpan lebih banyak file lagu favorit. Diklaim oleh SHOKZ bahwa headphone bone condution ini mampu menampung hingga 8.000 file lagu.

Fitur baru yang diperkenalkan pada perangkat ini adalah dukungan untuk terhubung dengan perangkat Bluetooth hanya dengan menekan tombol. Dengan demikian, pengguna tetap bisa
terhubung dengan smartphone atau perangkat mobile lainnya begitu keluar dari air.

SHOKZ juga mengemas OpenSwim Pro dengan dukungan teknologi PremiumPitch™2.0+ untuk menghasilkan suara yang jernih, lantang dan bass yang kaya. Ada dua mode equalizer yang dimuat, yakni standard dan vocal, untuk preferensi dari pengguna.

Bisa dioperasikan hingga 9 jam, OpenSwim Pro juga bisa digunakan untuk menerima panggilan telepon dengan kehadiran dua mikrofon dan echo cancellation. Sementara, fitur MultiPoint Pairing membuat headphone ini bisa terkoneksi dengan dua perangkat secara mudah.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.