NativZen
Advertising Area

Huawei Segera Pasarkan HUAWEI WATCH D2 di Indonesia

HUAWEI WATCH D2, smartwatch pertama Huawei dengan Pemantauan Tekanan Darah Ambulatory (ABPM) yang akan segera hadir di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Disela-sela peluncuran HUAWEI Watch GT 5 Series dan HUAWEI Watch Ultimate, Huawei juga mengumumkan akan menghadirkan smartwatch lainnya, yakni HUAWEI WATCH D. Sayangnya, Huawei belum mau menyebutkan tanggal peluncuran dari perangkat tersebut.

Namun, Huawei telah secara terbuka menjabarkan sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh HUAWEI WATCH D2. Datang sebagai penerus WATCH D, perangkat ini juga masih dibekali kemampuan untuk mantau tekanan darah

Hanya saja, fitur tersebut kini mendapat peningkatan. Disebutkan bahwa HUAWEI Watch D2 dapat memantau tekanan darah 24/7 alias secara real-time. Berbekal HUAWEI TruSense, hasil pemantauannya tak hanya cepat, tetapi juga lebih akurat.

Selain itu, dengan satu ketukan, pengguna juga dapat mengukur hingga 9 indikator tubuh dan membuat laporan Health Glance. Huawei juga membekali HUAWEI WATCH D2 dengan lebih dari 80 mode olahraga.

Selain menjadi perangkat untuk menemani aktivitas olahraga penggunanya, jam tangan pintar ini juga sudah dijejali dengan beragam fitur pintar terkait dengan lifestyle a.k.a gaya hidup, seperti kemampuannya untuk memutar musik, menerima panggilan telepon, dan sebagainya.

Perangkat wearable yang memiliki kompabilitas tinggi dengan iOS dan Android ini diklaim oleh Huawei bisa digunakan hingga 6 hari dalam pemakaian wajar. Nah, untuk layarnya sendiri memakai panel AMOLED berukuran 1,82 inci dengan bentuk persegi dan desain 2.5D.

Dukungan lainnya yang turut disematkan oleh Huawei ke dalam HUAWEI WATCH D2 adalah GPS built-in. Untuk harganya di pasar Indonesia, Huawei pun juga tutup mulut. Mereka hanya mengatakan “coming soon”. Jadi, ditunggu saja!

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.