NativZen
Advertising Area

Lebih Akrab dengan HUAWEI WATCH GT 5 Series

HUAWEI WATCH GT 5 Series, jam tangan pintar terbaru dari Huawei telah tiba dengan banyak peningkatan dan fitur yang menarik.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Aktivitas fisik adalah satu di antara banyak cara terbaik yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan juga mental. Terkait dengan hal itu, Huawei telah memperkenalkan HUAWEI WATCH GT 5 Series yang hadir membawa serangkaian teknologi terkini untuk mempermudah pemantauan kesehatan dan olahraga.

Bagi kamu yang senang berolahraga setelah bekerja, tapi tidak mau repot mengganti jam tangan karena selalu ingin tampil stylish di setiap kesempatan, seri HUAWEI WATCH GT 5 Series menjadi pilihan yang tepat. Smartwatch terbaru Huawei ini tidak tidak hanya dilengkapi teknologi canggih, tetapi juga dirancang dengan look trendi.

Aktris dan presenter yang juga memiliki hobi olahraga, Fanny Ghassani, mengungkapkan bahwa desain HUAWEI WATCH GT 5 Series sangat timeless dan cocok digunakan dalam setiap kesempatan. Karena itu, dirinya sangat terkesan saat pertama kali melihat tampilan HUAWEI WATCH GT Series.

????????

“Saya sangat terkesan saat pertama kali melihat tampilan HUAWEI WATCH GT 5 Series, jarang sekali sebuah smartwatch mengusung desain yang mewah dan cocok digunakan untuk setiap acara apapun termasuk saat berolahraga maupun acara formal. Selain itu, yang membuat saya terkesan adalah fitur kesehatan dan olahraganya yang lengkap,” ujar Fanny.

Dilengkapi warna strap kekinian dan lebih dari 10.000 lebih pilihan watch face yang payful dengan mengusung desain geometric aesthetic yang klasik, HUAWEI WATCH GT 5 Series sangat cocok untuk dipadukan dengan outfit kasual maupun sporty. Hal ini bertujuan untuk menambah sentuhan stylish saat berolahraga.

Dilengkapi dengan fitur olahraga atau workout yang lengkap, smartwatch ini bisa kamu gunakan untuk berbagai aktivitas fisik mulai dari golf hingga diving.  Apalagi dengan desainnya yang begitu elegan saat terpasang di pergelangan tangan, HUAWEI WATCH GT 5 Series akan membuat penampilan kamu semakin menawan. 

Juga diakui oleh Fanny bahwa HUAWEI WATCH GT 5 Series adalah partner yang sempurna untuk memantau kesehatan harian dengan lebih lengkap dan akurat. Lini produk jam tangan pintar terbaru Huawei ini menghadirkan berbagai fitur canggih yang dapat memberikan informasi seputar kesehatan fisik dan keseimbangan emosional. 

Setelah menghadirkan integrasi monitoring kesehatan melalui HUAWEI TruSense, HUAWEI WATCH GT 5 Series dapat memantau kesehatan pengguna secara akurat seperti Pulse Wave Arrythmia Analysis, yaitu pola detak jantung yang tidak teratur, pemantauan SpO2, pemantauan tidur, denyut jantung, hingga pemantauan stress dengan lebih akurat.

Untuk varian HUAWEI WATCH GT 5 Pro, dilengkapi dengan aneka fitur pemantauan kesehatan yang lebih komplit. Tak ketinggalan, smartwatch terbaru dari Huawei ini juga menyertakan dukungan EKG (Electrocardiogram). Ya, dukungan tersebut berguna untuk menganalisis detak jantung pengguna dengan lebih akurat.

Tak kalah menarik yang juga dimuat oleh Huawei ke dalam HUAWEI WATCH GT 5 Series adalah kehadiran fitur Emotional Wellbeing Assistant. Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki jam tangan pintar ini, fitur tersebut dapat membantu kamu lebih mudah untuk memantau kesehatan emosional, sehingga kesehatan mental bisa lebih stabil dan terjaga. 

Bagi kamu penggemar olahraga outdoor yang memadukan konsentrasi dan petualangan, seri HUAWEI WATCH GT 5 Series adalah perangkat yang cocok untuk meningkatkan performa aktivitas fisik kamu. Pasalnya smartwatch ini telah dilengkapi berbagai fitur terbaru yang akan menambah keseruan kamu ketika berolahraga outdoor.

HUAWEI WATCH GT 5 Series, misalnya, pengguna yang menyukai aktivitas lari dapat memanfaatkan fitur on-wrist running form analysis untuk meningkatkan teknik lari agar lebih optimal. Tersedia pula fitur cycling navigation bagi pengguna yang senang bersepeda, yang memberikan informasi rute aman sesuai preferensi pengguna.

“Sebagai pecinta olahraga, saya sangat terpukau dengan fitur olahraga lari outdoor di HUAWEI WATCH GT 5 Series, tak hanya mengusung desain yang mewah, fitur pemantauan olaharaga larinya pun sangat akurat dan yang paling saya suka ada hasil analisis form lari kita yang menghindari kita dari cedera,” ujar Billy Davidson, Aktor.

Untuk varian Pro, terdapat fitur golf monitoring. WATCH GT 5 Pro menyediakan 3D Golf course maps sebanyak 15.000 lapangan secara global dan tersedia 157 lapangan golf di Indonesia, mengukur jarak ke hole, green direction, green slope, dan arah angin yang komprehensif bagi para pecinta golf untuk meningkatkan level permainannya.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 5 Pro juga dilengkapi dengan mode driving untuk para pemula yang ingin berolahraga golf. Ini berguna untuk membantu pengguna mengukur swing tempo, kecepatan swing, backswing, dan downswing. Dengan begitu, pengguna bisa lebih memperbaiki untuk pukulan-pukulan berikutnya. 

“Sebagai pecinta golf, saya sangat terkesan dengan fitur monitoring golf yang ditawarkan oleh HUAWEI WATCH GT 5 Pro. Ini adalah pertama kalinya saya memantau performa golf dengan smartwatch yang ternyata sangat memberikan kemudahan saat memulai permainan hingga selesai,” ujar Bernard Joe, Penggemar Golf

Selain memberikan efektivitas saat berolahraga, jam canggih terbaru dari Huawei ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menghitung jumlah asupan kalori melalui aplikasi StayFit. Dengan begitu, kamu bisa mempertahankan berat badan yang sehat, serta meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. Dengan kata lain, proses diet bisa lebih terpantau.

Kamu juga tak perlu lagi khawatir dengan smartwatch ini jika terkena benturan atau terciprat air saat berkegiatan yang menantang. Pasalnya, seri HUAWEI WATCH GT 5 memiliki daya tahan ekstrem dan aneka fitur canggihnya yang ada pada jam tangan pintar ini siap menemani kamu beraktivitas, baik di darat maupun di air.

Tak kalah menarik, pada seri HUAWEI WATCH GT 5 Pro, terdapat fitur yang mendukung freediving. Oleh karena itu, jam tangan pintar ini bisa kamu gunakan untuk menyelam hingga kedalaman 40 meter. Ini menjadikan smartwatch tersebut teman yang ideal untuk menemani kamu dalam eksplorasi bawah laut. 

Selain cocok untuk diving, fitur lainnya yang tersedia di seri HUAWEI WATCH GT 5 dan juga ideal untuk mengoptimalkan aktivitas trekking atau trail run. Ya, jam tangan pintar terbaru dari Huawei ini benar-benar bisa memanjakan penggemar olahraga yang menantang dan eksplorasi pengalaman baru yang menyenangkan.

HUAWEI WATCH GT 5 Series ini juga dilengkapi dengan smart feature yang dapat mendukung kegiatan aktif pengguna sehari-hari. Menawarkan pengoperasian yang seamless, serta kemudahan berbagi momen spesial kepada orang lain, Huawei juga telah melengkapi jam tangan pintar ini dengan fitur Easy Sharing.

Selain itu, Huawei juga memperkaya jam tangan pintar ini dengan qwerty keyboard, yang memudahkan pengguna dalam mengetik pesan langsung di layarnya. Ada pula fitur Panggilan Bluetooth dan balasan cepat WhatsApp yang menjadikan komunikasi mobile jadi semakin mudah di saat-saat penting dan mendesak.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.