NativZen
Advertising Area

Ini Penawaran Menarik Selama Penjualan Perdana Xiaomi 14T Series

Selama periode penjualan perdana Xiaomi 14T Series konsumen bisa mendapatkan Gift Box Xiaomi 14T Series dan 50W Wireless Charging Stand Pro.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah merilis produk terbarunya pada Selasa (1/10) lalu, periode penjualan perdana Xiaomi 14T Series, Xiaomi Watch 2 Titan, Xiaomi Smart Band 9 Titan telah dimulai pada 5 Oktober 2024.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat membeli smartphone & AIoT terbaru melalui kanal penjualan online di mi.co.id dan Xiaomi Official Store di e-commerce, serta secara offline di Xiaomi Store maupun mitra resmi seperti Blibli Store, Digiplus, Erafone, Fonel, dan Okeshop.

Selama masa penjualan perdana, seri Xiaomi 14T varian 12GB/256GB bisa didapatkan secara eksklusif di mi.co.id serta Xiaomi Official Store di Tokopedia dan varian 12GB/512GB bisa didapatkan melalui mi.co.id serta Xiaomi Official Store di Blibli, Tokopedia,  Shopee dan mitra resmi lainnya.

Sementara, untuk seri Xiaomi 14T Pro varian 12GB/256GB bisa didapatkan secara eksklusif di mi.co.id serta Xiaomi Official Store di Blibli dan varian 12GB/512GB bisa didapatkan melalui mi.co.id serta Xiaomi Official Store di Blibli, Tokopedia, Shopee dan mitra resmi lainnya.

Konsumen juga bisa mendapatkan penawaran khusus selama masa penjualan perdana pada 5-11 Oktober 2024 dengan mendapatkan Gift Box Xiaomi 14T Series untuk pembelian Xiaomi 14T dan 50W Wireless Charging Stand Pro untuk pembelian Xiaomi 14T Pro.

Untuk merayakan peluncuran resmi Xiaomi 14T Series di Indonesia, Xiaomi juga membuka kesempatan bagi pembeli pertama yang hadir secara langsung ke 8 Xiaomi Official Store yang ada di 6 Kota.

8 Xiaomi Store tersebut adalah di Kota Kasablanka, Summarecon Mall Bekasi, Summarecon Mall Serpong, Pakuwon Mall Jogja, Pakuwon Surabaya, Paskal 23 Bandung, Dewata Udayana Bali, dan Xiaomi Store Plaza Medan Fair.

Ya, 100 pembeli pertama Xiaomi 14T Series di 8 Xiaomi Store tersebut bisa mendapatkan penawaran spesial tambahan yaitu Xiaomi Smart Air Purifier Compact secara gratis serta sejumlah penawaran menarik lainnya.

Sementara itu, khusus di Xiaomi Store Kota Kasablanka, acara penjualan perdana smartphone serta AIoT terbaru Xiaomi ini semakin spesial dengan kehadiran Tulus. Pengunjung yang beruntung juga berkesempatan mengikuti Exclusive Meet & Greet.

Melengkapi pengalaman flagship yang ditawarkan Xiaomi 14T Series, pengguna juga akan mendapatkan penawaran ekslusif spesial selama periode penjualan perdana, berupa Layanan Eksklusif VIP selama 24 bulan.

Ini termasuk jaminan kualitas 24 bulan, 1 (satu) kali garansi terbatas untuk kerusakan layar, 1 (satu) kali perbaikan di luar garansi dengan gratis biaya jasa perbaikan, Ponsel Cadangan berlaku selama 24 bulan, Layanan Pelanggan VIP eksklusif selama 24 bulan, Layanan Perbaikan Bebas Repot selama 24 bulan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.