NativZen
Advertising Area

Kamera 50 MP Galaxy S24 FE Mampu Ciptakan Konten Konser yang Epic

Hobi datang ke festival atau konser musik? Pakai Galaxy S24 FE, dijamin kamu bisa ciptakan konten epic semua momen dan aksi panggung yang ada.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung Galaxy S24 FE yang telah resmi dirilis di Indonesia langsung mencuri perhatian para penggemar gadget. Hal ini tentunya tak lepas dari dukungan kamera flagship dan Galaxy AI yang dikemas dengan harga lebih terjangkau.

Keunggulan fitur AI di smartphone tersebut, serta kecanggihan kamera dengan ProVisual Engine di baliknya, terbukti dengan hasil fancam epic selama TOMORROW X TOGETHER (TXT) WORLD TOUR ‘ACT : PROMISE’ yang berlangsung di Jakarta pada 2 Oktober lalu.

“Dengan harga di Rp 9 jutaan, Galaxy S24 FE sudah menawarkan paket lengkap untuk bikin konten paling epic di setiap momen, termasuk saat konser,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Ilham bahwa Galaxy S24 FE sudah dibekali kamera 50MP dengan optical zoom hingga 3x. Tak ketinggalan, Samsung juga memperkaya smartphone ini dengan ProVisual Engine yang membuat foto-foto jadi lebih jernih

“Tak hanya jernih, foto konser yang dihasilkan oleh Galaxy S24 FE juga lebih detail, baik itu saat menyorot panggung dari jauh maupun group photo dengan wide angle. Sudah tersemat juga teknologi ProVisual Engine,” tambah Ilham.

Untuk diketahui oleh kamu, teknologi ProVisual Engine yang ada pada Galaxy S24 FE bakal menyempurnakan image processing dan enhancing SuperHDR. Oleh karena itu, foto dan video fancam yang diambil jadi terlihat lebih epic, dan tajam walaupun diambil di kondisi low-light.

Pakai 50 MP dan 3x Optical Zoom

Momen TXT members beraksi di depan mata tentunya harus diabadikan menjadi fancam epic yang memorable untuk dibagikan ke media sosial. Galaxy S24 FE pun benar-benar menjaga kepuasan para penonton konser, tak terkecuali saat menonton aksi TXT.

Berkat kamera 50 MP dan optical zoom hingga 3x, setiap foto dan video akan terlihat lebih bening dan HD, jadi bisa puas saat dilihat berkali-kali. Galaxy S24 FE juga sudah dilengkapi ProVisual Engine yang mengoptimalkan AI Zoom dan Nightography.

Ini mampu menghasilkan tangkapan momen konser yang lebih tajam dan jernih, bahkan dalam pencahayaan rendah. Hal ini membuat pengalaman nonton konser kamu semakin seru, dengan konten yang terlihat lebih epik.

Adapun resolusi 50MP ini memastikan foto yang dihasilkan akan lebih detail dan tidak mudah pecah saat di-crop. Jadi, pengguna bisa bikin konten konser yang fokus pada bias-nya dengan lebih mudah tanpa takut gambar menjadi blur.

Selain itu, dengan optical zoom hingga 3x yang didukung lensa telephoto 12 MP, setiap momen bisa terekam persis seperti kejadian aslinya, baik itu ambience penonton yang sing along maupun stage act yang mengundang decak kagum.

Tak perlu khawatir! Kualitas optical zoom yang dimiliki oleh smartphone ini pun lebih tajam dibanding digital zoom. Jadi walau fanca m direkam dari jarak yang jauh dari panggung, kualitas video akan tetap terjaga.

Rekam Langsung dari Kamera, Kualitas Super HDR

Saat nonton konser, banyak orang, termasuk para K-poppers, yang merekam langsung dari aplikasi media sosial seperti Instagram agar hasilnya bisa langsung di-post tanpa repot-repot upload dari galeri.

Memahami kebiasaan tersebut,  Galaxy S24 FE memungkinkan pengguna mengambil foto atau video di aplikasi pihak ketiga seperti Instagram dengan kualitas Super HDR. Ini memastikan perangkat mendapatkan footage yang cerah dan detail saat pengguna melakukan perekaman.

Ya, kemampuan ini tentunya tak terlepas dari image processing canggih yang dimiliki oleh Galaxy S24 FE, yang mampu menyempurnakan hasil video di berbagai kondisi, termasuk saat pengguna merekam di kondisi low light.

Nah, Super HDR ini sangat berguna untuk membuat fancam epic selama TXT WORLD TOUR ‘ACT: PROMISE’ di Jakarta. Pasalnya, pengguna bisa mengambil footage terbaik di tengah kondisi lighting panggung yang terus berubah-ubah. Terkadang, kondisi ini sangat menyulitkan.

Tentu saja, kondisi lighting panggung yang berubah-ubah tidak bisa dihadapi oleh smartphone biasa untuk menghasilkan video yang jernih. Jadi, saat kamu spontan merekam langsung di Instagram, kamu tak perlu takut kualitasnya akan pecah.

Tak hanya itu, kamu bisa merekam video fancam konser dengan kualitas hingga 8K pada 30 FPS, memberikan detail yang super tajam dan halus. Setiap gerakan di panggung akan tertangkap dengan jelas, dan berkat frame rate yang tinggi, video akan tetap mulus tanpa gangguan.

Bahkan kamu tak perlu khawatir saat merekam setiap aksi yang bergerak dengan begitu cepat. Hasilnya? Fancam berkualitas tinggi yang bikin momen konser terasa seolah-olah kamu ada di barisan terdepan!

Manfaatkan Photo Assist

Sehabis nonton konser, biasanya keseruan melihat langsung para idol masih terbayang-bayang di kepala. Jadi, tak sedikit orang yang suka late posting untuk terus merasakan euforia tersebut. Nah, supaya hasil fancam kamu lebih epic, manfaatkan fitur Photo Assist dari Galaxy AI.

Berikut cara pakai Photo Assist untuk bikin konten yang lebih personalized:

  1. Pilih foto favorit di Gallery
  2. Klik , tekan tiga titik di kanan atas, dan pilih Add from Gallery.
  3. Pilih foto dengan objek yang ingin kamu tambahkan dalam foto.
  4. Tekan dua kali pada objek dan tambahan objek tersebut pada foto.
  5. Generate jika sudah selesai mengedit. Foto hasil kreasi AI akan memiliki label di bagian kiri bawah untuk menandakan bahwa foto tersebut adalah rekayasa.

Galaxy S24 FE Dijual Mulai Rp 9 Jutaan

Galaxy S24 FE hadir dalam dua varian, yaitu 8GB/256GB yang ditawarkan dengan harga Rp10.999.000 dan 8GB/128GB yang dibanderol dengan harga Rp9.999.000. Pilihan warna yang ditawarkan juga beragam, yaitu Graphite, Gray, dan Blue.

Sampai 31 Oktober mendatang, konsumen bisa menikmati total bonus hingga Rp 2.510.000 dan upgrade memori 2x dari kapasitas yang dipilih. Dapatkan pula keuntungan lain berupa cicilan 0% mulai dari Rp 791.583 per bulan, cashback Rp 500.000 dari bank, dan paket data XL 60 GB.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.