NativZen
Advertising Area

XL Axiata Hadirkan Bundling eSIM Prepaid dengan Xiaomi 14T Series

Pelanggan tidak hanya mendapatkan pengalaman smartphone dari Xiaomi 14T Series, tetapi juga akses ke jaringan XL Axiata yang andal.

Advertising Area

NATIVZEN.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus menghadirkan inovasi digital melalui program bundlingnya. Bekerja sama dengan Xiaomi, kini pelanggan XL Axiata akan dimanjakan untuk membeli Xiaomi 14T Series.

Bagi pelanggan yang membeli perangkat smartphone dengan kamera kelas flagship, Xiaomi 14T Series dapat menikmati layanan eSIM XL prepaid dengan kuota internet besar hingga 60GB selama 12 bulan. Penawaran menarik ini berlaku mulai 5 Oktober 2024.

“XL Axiata sangat antusias untuk bekerja sama dengan Xiaomi dalam menghadirkan bundling eSIM prepaid eksklusif untuk Xiaomi 14T Series kepada pelanggan kami,” ujar Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com.

Ditambahkan oleh Alfons bahwa melalui bundling yang ditawarkan, XL Axiata berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan perangkat premium dengan harga terjangkau dan nilai tambah berupa paket data XL.

“Dengan teknologi eSIM, pelanggan dapat dengan mudah mengaktifkan kartu XL tanpa memerlukan fisik kartu SIM, serta menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil dan lancar. Dengan bonus kuota 60GB yang berlaku selama 12 bulan,” tambah Alfons.

Melalui bundling ini, pelanggan tidak hanya mendapatkan pengalaman smartphone dari Xiaomi 14T Series, tetapi juga akses ke jaringan XL Axiata yang andal. XL Axiata pun percaya bahwa produk ini akan memenuhi ekspektasi pelanggannya, terutama segmen middle to high.

Menurut Alfons, inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen XL Axiata untuk terus memberikan inovasi dalam produk dan layanan dari XL Axiata, seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis.

Untuk memudahkan pelanggan, XL Axiata menyediakan cara mudah dalam mendapatkan dan mengaktifkan eSIM prepaid bundling Xiaomi 14T Series. Pelanggan dapat mengklaim eSIM secara gratis melalui situs resmi XL Axiata di xl.co.id/xlxiaomi14t dan ikuti petunjuknya.

“Xiaomi 14T Series adalah bukti komitmen Xiaomi dalam menghadirkan inovasi yang sesuai kebutuhan pengguna, terutama penggemar fotografi mobile,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao.

Berkat kolaborasi dengan Leica dan dukungan AI terbaru, Xiaomi 14T Series menawarkan pengalaman fotografi luar biasa di berbagai kondisi pencahayaan. Selain itu, Xiaomi juga berupaya menyediakan perangkat premium dengan harga terbaik.

Semua keunggulan kelas flagship tersebut, pengguna bisa mendapatkan mulai dari Xiaomi 14T 12/256 yang dibanderol Rp 6.499.000 hingga Xiaomi 14T Pro 12/512 seharga Rp 8.999.000, diyakini akan menarik perhatian mereka yang menghargai performa tinggi dan desain elegan.

Pelanggan yang menggunakan nomor XL di perangkat Xiaomi 14T akan otomatis mendapatkan kuota bundling sebesar 60GB selama 12 bulan, yang terdiri dari 2GB kuota utama dan 3GB bonus kuota YouTube setiap bulannya.

Kuota pertama akan aktif setelah pelanggan mendaftarkan eSIM mereka, dan dapat dicek melalui aplikasi myXL. Kuota utama 2GB dapat langsung digunakan tanpa syarat, sementara bonus kuota YouTube sebesar 3GB dapat dimanfaatkan jika pelanggan memiliki paket data lain yang aktif.

Paket kuota ini akan diperpanjang secara otomatis setiap 30 hari selama satu tahun penuh. Namun, perpanjangan paket tidak memperpanjang masa aktif kartu. Karena itu, pelanggan diimbau rutin isi pulsa atau membeli paket data tambahan agar kartu tetap aktif.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.