NativZen
Advertising Area

HUAWEI Experience Store di MTA Kembali Hadir dengan Konsep Desain 3.7

Konsep desain 3.7 sendiri merupakan gagasan orisinal Huawei yang menggabungkan fungsionalitas dan estetika modern.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah melalui dua kali tahap renovasi sejak pertama beroperasi pada 2019, gerai HUAWEI Experience Store (HES) di Mall Taman Anggrek (MTA), Jakarta, kembali resmi dibuka. Ya, re-opening gerai ini berlangsung pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Ini sekaligus menandai langkah keberlanjutan Huawei dalam memberikan akses inklusif bagi masyarakat luas terhadap inovasi dan teknologi perangkat digital terdepan. Oleh karenanya, Huawei pun merancang HES Mall Taman Anggrek, Jakarta dengan konsep desain 3.7 terbaru.

Tak hanya menawarkan kehangatan yang lebih, gerai ini juga mengusung desain minimalis, sehingga diharapkan bisa menjadi one-stop destination yang lengkap dan nyaman bagi konsumen untuk berbelanja kebutuhan gadget di Jakarta.

Konsep desain 3.7 sendiri merupakan gagasan orisinal Huawei yang menggabungkan fungsionalitas dan estetika modern untuk menciptakan suasana belanja yang lebih personal dan menyenangkan.

Dengan interior yang lapang dan minimalis, HES Mall Taman Anggrek, Jakarta hadirkan kesan dinamis lewat permainan tata cahaya yang menonjolkan keunggulan setiap perangkat terkini yang ditawarkan.

Alhasil, konsumen pun dapat menikmati pengalaman yang lebih imersif dalam berbelanja produk-produk terbaru Huawei, mulai dari tablet, laptop, smartwatch, perangkat wearables, hingga aneka ragam aksesori resmi.

“Kami sangat antusias membuka kembali HUAWEI Experience Store dengan konsep baru di Mall Taman Anggrek, Jakarta,” ucap Huiler Fan, Country Director of Huawei Device Indonesia di hadapan sejumlah media serta undangan yang hadir.

Ditambahkan oleh Huiler Fan bahwa melalui re-opening ini, Huawei mempertegas komitmennya untuk senantiasa hadirkan ekosistem yang modern dan user-friendly bagi semua kalangan. Kini, HUAWEI Experience Store di MTA, Jakarta terasa lebih nyaman dan punya desain lebih minimalis.

Huawei berharap wajah baru gerai ini dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih berkesan dan menyenangkan bagi konsumen kami di Indonesia. Pembukaan kembali gerai HES di Mall Taman Anggrek, Jakarta diresmikan melalui gunting pita dan potong tumpeng.

Selain Huiler Fan, hadir juga para petinggi Huawei lainnya dalam acara re-opening ini seperti Duncan, Deputy Director of Huawei Device; Bob Wang, Retail Director of Huawei Device; Jason Wu, dan Sales Director of Huawei Device serta Herman Wong.

Selain itu, tamu VIP lainnya yang hadir dalam acara ini adalah Chief of Sales Erajaya Digital dan Eric Lee, Chief Category Management Erajaya Digital. Ya, kehadiran HUAWEI Experience Store dengan konsep baru ini terwujud atas kerjasama Huawei Mobile Indonesia dengan Erajaya Digital.

Kunjungi segera HUAWEI Experience Store baru di Mall Taman Anggrek, dan dapatkan penawaran istimewa untuk belanja perangkat terkini Huawei yang memenuhi aneka kebutuhan digital pelanggan. Info selengkapnya, klik di sini!

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.