NativZen
Advertising Area

Beli ROG Ally atau Ally X, Dapatkan USB Hub Gratis

Patut untuk dicatat, program ini berlaku mulai dari 10 Oktober hingga 11 November 2024 untuk pembelian ROG Ally atau ROG Ally X.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Menyambut momen akhir tahun yang penuh dengan kegembiraan, Republic of Gamers (ROG) Indonesia menghadirkan penawaran spesial bagi para gamer di seluruh Indonesia melalui program ROG Ally Holiday Deals.

Patut untuk dicatat, program ini berlaku mulai dari 10 Oktober hingga 11 November 2024 di mana gamer berhak untuk mendapatkan bonus eksklusif berupa USB Hub saat membeli ROG Ally RC71L atau ROG Ally X RC72L.

“Akhir tahun merupakan momen yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar teknologi, khususnya gamer. Mereka bisa menghabiskan liburan dengan gadget dan memainkan game-game kesayangan mereka,” sebut Frank Wang, Director of Consumer Product, ASUS Indonesia.

Ditambahkan oleh Wang, oleh karena itu, ASUS menggelar banyak penawaran menarik, salah satunya bagi para pengguna setia ROG. Bagi mereka yang tertarik membeli ROG Ally RC71L atau ROG Ally X RC72L bisa mendapatkan USB Hub secara cuma-cuma.

USB Hub gratis yang ditawarkan dalam promo ini dirancang khusus untuk memaksimalkan pengalaman bermain game. USB Hub yang akan didapatkan adalah jenis Type C yang sudah dilengkapi oleh port HDMI.

Dengan begitu, perangkat ini bisa difungsikan sebagai angle tambahan untuk terhubung ke layar dan perangkat tambahan lainnya. Dengan demikian, gamer dapat dengan mudah meningkatkan kinerja gaming mereka dan bermain lebih nyaman melalui ROG Ally mereka.

Melalui kampanye #playALLYourgames, ROG ingin memberikan solusi terbaik bagi gamer untuk dapat mengakses dan memainkan semua game favorit mereka tanpa hambatan. Kehadiran USB Hub ini akan membuat pengalaman gaming yang lebih bebas dan fleksibel.

Cara Mendapatkan Bonus USB Hub

Untuk mendapatkan bonus eksklusif ini, pembelian ROG Ally atau ROG Ally X dapat dilakukan di ROG Store, ASUS Exclusive Store, ASUS Online Store, dan ASUS Official Store yang berpartisipasi dengan program promo ROG Ally Holiday Deals melalui e-commerce.

Setelah pembelian selesai, gamer diharuskan untuk melakukan registrasi Serial Number di: https://www.asus.com/id/events/infoM/activity_ROG-Ally-Holidays-Deals. Proses ini wajib dilakukan untuk mengklaim bonus USB Hub. Satu Serial Number hanya dapat didaftarkan satu kali.

Sebagai informasi, jumlah USB Hub yang tersedia sangat terbatas sehingga promo ini berlaku first come first serve. Klaim akan diproses setelah periode promo berakhir, dan pengiriman hadiah dilakukan dalam waktu 30 hari setelah verifikasi klaim selesai.

Selain itu, promo ini tidak dapat ditukar dengan uang tunai, dan ASUS Indonesia memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu, termasuk membatalkan klaim yang terindikasi kecurangan.

Pastikan seluruh proses klaim dilakukan dengan benar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan bonus USB Hub. Promo ROG Ally Holiday Deals hanya berlaku dalam waktu terbatas hingga 11 November 2024.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.